Your Opinion & Request! Here !


10 thoughts on “Your Opinion & Request! Here !

  1. Thor yg please love me chap 1 di blog lain buatan author juga bukan? Kalo iya di lanjut dong aku suka ceritanya.. trus yg bad boys juga di lanjutnya

  2. Thooorr mau request ff jiyeon-sehun yang banyaakk(?) wkwk ‘-‘V yang sweet romance gitulah, married life or school life sih terserah~

  3. chingu, ffnya dibikin 1hlm/ ff dong, biar habis baca langsung bisa komen, tadi aku mau komen, eh taunya dibawahnya ada entah berapa ff yang terdapat dalam 1hlm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s