All Of You : 6.Jack

image

Jiyeon memasuki ruang rapat dengan Minho yang berjalan didepannya, ia mencengkram berkas ditangannya. Keringat mulai meluncur dari dahinya, sejak kemarin ia merasa benar-benar tidak sehat tetapi ia mencoba menahannya.

Hari ini mereka akan rapat bersama Youn Inc Comp sebuah perusahaan teknologi yang mengeluarkan barang-barang berkualitas. Minho terlihat begitu antusias dengan pertemuan rapat kali ini karena akan menghasilkan banyak keuntungan.

Jiyeon duduk dibelakang kursi CEO bergabung bersama Rose yang sudah lebih dahulu sampai. Rose terlihat menyadari betapa tidak sehatnya Jiyeon, yeoja itu terlihat bergetar karena menahan sakitnya.

” Jiyeon-ah gwencahana?”

” Nan Gwenchana”

” Kau terlihat begitu tidak sehat”

Jiyeon hanya mengangguk mencoba meyakinkan Rose bahwa ia baik-baik saja dan Rose hanya bisa mengangguk dengan khawatir.

Rapat dimulai dengan Minho yang menyampaikan pidato singkatnya dan kemudian perwakilan perusahaan Youn Inc juga menyampaikan rasa senang mereka bisa bekerja bersama Minho. Mereka mulai membicarakn beberapa kesepakatan dan kemudian Minho meminta Jiyeon untuk maju membawa berkas yang di minta.

Jiyeon bangun dengan langkah yang mulai melambat , Rose ikut berdiri mencoba menahan Jiyeon.
” Jiyeon berkasnya” Ucap Minho dengan tidak sabar. Dan kemudian saat berkas itu diletakkan diatas meja, tiba-tiba setetes cairan berwarna merah terjatuh diatas berkas perjanjian itu kemudian diikuti dengan beberapa tetes lainnya.

” Astaga” Minho mendengar nada terperangah kemudian menoleh dan melihat Jiyeon yang hampir jatuh dengan darah yang mengalir keluar dari hidungnya dengan cepat Minho menangkap yeoja itu.

” Jiyeon apa yang terjadi? Jiyeon, ada apa denganmu”

***

Jiyeon mendengar suara disekitarnya, tetapi matanya masih enggan untuk terbuka.

” Sepertinya ia kelelahan dan terlalu banyak pikiran, ia harus banyak memakan sayuran dan beberapa makanan yang mengandung protein.”
” Baiklah” Ia mendengar suara berat milik Minho.

Kemudian ia mendengar pintu tertutup dengan seseorang yang duduk disamping ranjangnya, dan perlahan Jiyeon membuka matanya membiasakan cahaya yang masuk. Hal yang pertama ia lihat adalah Minho yang sedang menatapnya dengan tajam.

” Katakan padaku, mengapa belakangan ini kau mengabaikan kesehatanmu” Aku mendengar Minho bertanya dengan nada marah dan bercampur dengan kesal. Mengapa ia marah? Ini diriku mengapa malah ia yang seakan peduli

” Aku melakukan diet” Jawabku akhirnya dengan jujur, ya aku melakukan diet untuk mendapatkan tubuh ideal dan hal itu membuatku malah jatuh sakit hingga mimisan.

” Kau bodoh!” Aku mendengar ia berteriak.

” kau tidak perlu berteriak seperti itu, aku tidak apa”

” Tidak apa kau bilang? Setelah kau hampir saja membahayakan nyawamu, kau setidaknya harus peduli pada tubuhmu. Dan untuk apa kau melakukan Diet bodoh? Kau bahkan tidak gemuk sama sekali!” Ia membentakku membuatku harus menutup mata untuk beberapa kali saat ia meninggikan suaranya

” Aku seorang yeoja dan tentu saja aku memperdulikan penampilanku. Aku juga ingin jadi cantik dan seksi” ucapku sambil mempout bibirku kesal, aku juga ingin seperti para yeoja yang menjadi type ideal Minho.

” Ada apa sebenarnya ? Kau sedang menyukai seorang namja sehingga membuatmu melupakan kesehatanmu!”

” Ya aku memang sedang menyukai seseorang, apa salahnya jika aku ingin tampil sempurna didepannya!” Ucapku dengan nada sewot sambil menatap kearah lain saat melihat wajahnya memerah karena menahan kekesalan.

Tiba-tiba aku merasakan cengkraman pada pipiku membuatku mengerang kesakitan dan beralih menatapnya yang kini berada didepanku, aku mencengkram pinggir kasur dengan merintih.

” Kau ” Ucapnya pelan , sepelan debu membuatku merasa diambang kehancuran.

” Tidak boleh menyukai siapapun, kau sudah masuk kedalam hidupku dan kau.” Ucapnya tertahan
” Adalah milikku” Kemudian aku merasakan bibirnya mencari bibirku, aku terkejut dan kemudian memegang kasur dengan erat dan terperangah. Ini ciuman kedua kami. Aku merasakan darahku berdesir hebat apalagi Minho seperti orang yang kesetanan. Ia benar-benar seksi.

***

Author’s Pov

Jack menatap berkas didepannya dengan senyum penuh rahasia, Choi Minho sang Predator Pengusaha dunia sebentar lagi akan masuk kedalam permainannya. Namja itu sangat cerdas tetapi terlalu mudah terbawa emosi.

Sudah sejak lama Jack ingin membuat Choi Minho merasakan apa yang dikatakan dengan kegagalan. Namja itu sombong dan terlalu percaya pada kemampuannya seolah tidak ada yang dapat menyamainya.

Tidak ada dendam masa lalu, ia hanya ingin mengalahkan Minho sang Predator bisnis.

Semua tidak semudah apa yang ia pikirkan, namja itu ternyata sangat cerdas dan mengambil keputusan hati-hati dengan setiap langkahnya. Jack tersenyum, ia akan menyerang saat Minho lemah dan ..

Lihat saja, ia akan menggantikan Choi Minho sebagai Predator bisnis dunia.

***

” Jiyeon” Ucap Jack saat mendengar detektif nya menyampaikan informasi tentang Minho, tanpa sengaja detektif itu menyebut sebuah nama dan langsung pendapatkan perhatian penuh dari bosnya. Jack terlihat merenung kemudian tersenyum kecil.

” Apakah kau mengenalnya sir?”

” Tidak, namanya hanya familiar untukku.”

” Baiklah sir, kalau begitu saya pergi.”

” terimakasih atas bantuanmu , aku akan mengirimkan uang ke rekeningmu. Charles”

” Yes sir”

Setelah Charles pergi, Jack menyandarkan tubuhnya dikursi CEO sambil kembali mengingat nama Jiyeon. Nama yang sangat familiar untuknya.

” Jiyeon, Jiyeon, Jiyeon, Jiyeon” Ia memanggil nama itu berkali-kali dengan nada patah hati , pilu dan penuh kerinduan.

***

” Berjalan didepanku” Ucap Minho dingin saat mereka sampai didepan perusahaan, Jiyeon hendak memprotes tetapi dengan cepat menuruti keinginan Minho saat melihat bagaimana wajah namja itu, seakan ingin membunuh seseorang. Namja itu menjadi begitu emosi saat Jiyeon mengatakan menyukai seseorang, apakah ia tidak berpikir bahwa namja yang dimaksud adalah dirinya?

Jiyeon kembali mengingat ciuman panas mereka, tetapi seperti biasa Minho berhenti ditengah jalan dan menusuknya dengan kata-kata. Aku tidak tidur dengan perawan tidak berpengalaman. Menyebalkan!

Semua mata memperhatikan mereka, hari ini mereka mengadakan rapat di sebuah perusahaan tempat Minho memegang sebagian besar saham. Dan pasti orang-orang penasaran, bagaimana Jiyeon bisa berjalan didepan seorang CEO seperti Minho padahal ia hanya seorang sekretaris! Hanya seorang Sekretaris.

Mereka tiba disebuah ruangan besar, dengan meja dan kursi membentuk huruf U dan terdapat podium rapat disana. Sudah ada beberapa dewan yang terlihat bersiap-siap dan membungkuk saat Minho datang, Jiyeon berjalan didepan Minho dengan gugup dan menatap Minho.
” Duduk ditempat dudukku” Perintah Minho

” Hah?”
” Duduk ditempat duduk CEO” Perintahnya sekali lagi, Jiyeon menatap Minho dengan terperangah begitu juga dengan para dewan perusahaan yang melihat satu sama lain dengan rasa penasaran. Jiyeon dengan terpaksa duduk dikursi CEO yang berada ditengah-tengah sedangkan Minho duduk dikursi yang ada disebelahnya, kursi eksekutif biasa. Semua mata kini menatap Minho dan Jiyeon secara bergantian.

Minho mulai membuka rapat , sedangkan Jiyeon hanya diam dan memperhatikan Minho yang memimpin rapat itu.

Setelah rapat selesai, jiyeon kembali memasukan berkas-berkas Minho. Minho sudah berjalan keluar terlebih dahulu meninggalkannya, jujur saja Jiyeon tidak mengerti apa sebenarnya yang minho pikirkan, namja itu kadang baik dan kadang begitu emosi padanya.

” Jiyeon” Jiyeon menoleh saat mendengarkan seseorang memanggil namanya, namja itu berdiri didepannya sambil menatapnya dengan bersahabat dan penuh rindu.

” Seungho” Jiyeon terperangah.

Kemudian dengan setengah berlari menghampiri Seungho dan memeluknya dengan penuh suka cita, namja itu balas memeluknya dengan erat. SeungHo sahabat masa SMA nya , namja yang selalu ada untuknya hanya saja saat kelulusan namja itu pindah keluar negeri dan mereka lost contact.

Ya biarpun selalu disiksa, Jiyeon sempat melanjutkan sekolahnya walaupun harus menggunakan beasiswa.

Tetapi tiba-tiba sebuah tangan menariknya dengan kasar sehingga terlepas dari pelukan seungho, mereka terperangah saat melihat Minho berdiri dengan wajah marah dan kesal sambil menatap Seungho tajam. Seungho menjadi salah tingkah saat bos besar perusahaannya menajukan permusuhan.

” Aku sudah bilang padamu, aku tidak suka ada orang yang dekat denganmu Jiyeon. Apakah kau tidak bisa mengerti” Marah Minho sambil mencengkram tangan Jiyeon membuat Jiyeon meringis. Seungho yang melihat itu tidak tinggal diam dan mencoba membela Jiyeon

” Kau jangan pernah mendekati kekasihku lagi! Atau aku akan membuat hidupmu menderita. Ayo kita pulang!” Minho menarik Jiyeon dengan kasar sedangkan Jiyeon hanya bisa menatap Seungho dengan tatapan menyesal tetapi ia senang saat Minho mengakuinya sebagai seorang kekasih. Ia benar-benar merasa menjadi yeoja yang beruntung.

***

” Mulai sekarang kau tidak akan ikut menghadiri rapat, pekerjaanmu hanya membuat laporan dan setelah itu kau boleh pulang. Aku tidak ingin melihatmu bersama namja bernama Seungho itu, aku sudah menentukan kau adalah milikku Jiyeon dan kau tidak bisa terbebas dariku. Jika aku tahu kau berani bertemu dengan namja lain, perusahaan ayahmu tidak akan aku berikan kepadamu” Minho menceramahinya sepanjang jalan dan dengan seenaknya memberikan ancaman dan peraturan sendiri.

Entah sejak kapan hubungan mereka menjadi semakin dekat, bahkan namja itu mengatakan bahwa ia adalah kekasih Minho. Kapan namja itu menyatakan perasaan padanya?

Tidak romantis!

” Seungho adalah teman SMA ku Minho”

” Apakah kalian harus berpelukan sambil menempelkan tubuh seperti itu! Sahabat dalam artian apa seperti itu!”

” Aku tidak mau tahu, kau tidak boleh berada didekatnya!”

” Tapi-”

” Aku akan membunuhnya” Ancam Minho, walaupun aku tahu itu bukan sekedar ancaman.

“Minho jangan pernah membunuhnya, Seungho namja yang baik. Baiklah aku berjanji tidak akan bertemu dengannya lagi. Kau puas sekarang?”

” YA!”

***

Jiyeon menatap undangan reuni SMA didepannya dengan wajah diam, apakah ia harus datang? Ia kembali mengingat masa SMA, para yeoja memusuhinya dan bisa dibilang ia adalah bahan bullyan walaupun ia sering melawan dan masuk kantor BP.

Jiyeon bisa membayangkan bagaimana para wajah yeoja yang dulu mencemohnya, tetapi ide usil muncul dibenaknya. Party itu akan diadakan besok dan ia akan mengajak Minho kesana dan memperkenalkannya kepada para murid yang dulu mencemohnya.

Benar!

Jiyeon tertawa membayangkan bagaimana reaksi para teman-temannya dulu.

Tiba-tiba ponselnya berdering dan ia mengangkatnya.
” Yoboseyo”

” Ini Jiyeon”

” Ya”

” Apakah kau akan datang keacara reuni SMA” Jiyeon memutar matanya saat mendengar suara mencemoh diseberang. Kity salah satu yeoja populer disekolahnya menghubunginya, ya reuni itu tidak akan ramai jika ia tidak datang karena ia adalah inti cemohan dan Jiyeon akan membuat mereka semua terperangah lihat saja!

” Ya aku akan datang”

” baguslah, dan reuni kali ini aku harap kau memiliki pasangan. Akan sangat memalukan jika-”

” Sudah-sudah, aku tahu dan aku sudah memiliki kekasih!” Dengan kesal Jiyeon menutup sambungan dan merutuki Katy si pembuat kesal.

***

Jiyeon duduk disamping Minho dengan gugup, ia harus mengajak Minho untuk ke Reuni sekolah bersamanya.

” Jiyeon”

” Nde Sajangnim”

” Apa jadwalku besok” Minho masih sibuk dengan tab ditangannya, Jiyeon membuka agenda dan harus menelan pil pahit saat melihat semua jadwal minho telah terisi dengan beberapa rapat besar dengan para client.

‘ Mengapa harus penuh, padahal aku berencana mengajaknya untuk pergi ke reuni. Kalau begini, aku akan menjadi bahan bullyan seperti beberapa tahun belakangan ini. Benar-benar menyebalkan’ Jiyeon meringis ngeri, apa yang akan yeoja-yeoja manja itu lakukan kepadanya.

” Kau sedang memikirkan sesuatu” ia mendengar Minho bertanya
” Anniyo, sajangnim”

***

Jiyeon memasuki gedung itu dengan wajah lesu, Minho hari ini memiliki rapat penting dan terpaksa Jiyeon hadir sendiri dalam acara reuni itu. Dengan berat hati ia hadir walaupun ia tahu akan menjadi bahan bullian para yeoja kaya raya manja itu.

Jiyeon masuk kedalam ruangan itu dan menemukan banyak alumni SMA berdiri sambil menikmati obrolan mereka. Dengan langkah berat ia berjalan ke sebuah meja panjang, ia benar-benar merasa bodoh mengapa ia menerima untuk hadir kemarin. Entah apa yang akan terjadi hari ini, mungkin mereka akan mengguyurnya dengan air susu sember seperti reuni 2 tahun yang lalu atau mereka meletakkan tikus dikakinya seperti saat SMA.

Tiba-tiba Jiyeon mendengar suara menyebalkan itu, orang yang paling tidak ingin ia temui. Kity bersama seorang namja disampingnya dan merangkul tangan namja berkebangsaan asing itu dengan mesra dan beberapa geng yeoja manja dibelakangnya dan ia sadar bahwa kini semua mata tertuju padanya.

YA! PENCEMOHAN DIMULAI

” Park Jiyeon, sudah lama kita tidak bertemu” Ucap Kity dengan nada ramah yang dibuat-buat.

” Ah, aku belum memperkenalkan calon tunanganku . Mike, ia adalah salah satu pemegang perusahaan multiinternasional dibelanda dan ia benar-benar baik hati. Kalian tahu ia membelikanku sebuah permata murni seharga 700 juta dan memberikannya secara cuma-cuma sebagai hadiah ulang tahunku”Semua mata menatap kity dengan kagum, yeoja kaya raya yang mendapatkan namja kaya raya. Benar-benar dramatis.

” Dan Jiyeon, dimana pasanganmu? Bukankah kau mengatakan bahwa ia akan hadir. Aku tidak melihatnya”

” Dia tidak datang karena ada sebuah rapat” Ucap Jiyeon dengan nada kesal dan datar yang ia coba buat-buat.

” Benarkah, sayang sekali. Padahal aku ingin melihatnya, katakan padaku apa pekerjaannya dan melihat bagaimana dirimu mungkin namja yang menjadi kekasihmu hanya eksekutif bawahan atau hanya karyawan biasa disebuah perusahaan kecil.” Cemoh kity membuat Jiyeon menatap yeoja itu dengan tidak peduli. Seperti dulu, kity penuh dengan cemohan dan kesombongan.

” Bitch” Ucap Jiyeon dengan setengah berteriak.

” kau bilang apa”

” Ku bilang kau jalang.”

” Aku tahu, kau iri dengan kehidupanku. Seperti yang aku bilang saat beberapa tahun yang lalu, hidupmu tidak akan beruntung. Kau yeoja biasa dan akan mendapatkan namja biasa dan tidak tampan, dan aku yeoja kaya raya cantik, tubuh indah dan juga feminim akan menikah dengan pengusaha mapan dan akan memiliki anak lalu menyewa baby sister untuk mengurus anakku kemudian ikut berburu fashion mahal keluar negeri bersama teman-temanku dikalangan atas. Hidupku benar-benar sempurna”

” Aku tidak iri pada yeoja yang mengambil suami orang lain” Ucapku dengan berani kemudian tersenyum kecut.

” Kau bilang apa!”

” Mike, dia mengatakan bahwa aku pelacur” Ucap Kity dengan manja kepada tunangannya yang sudah menatapku dengan tatapan tajam kemudian memanggil para bodyguardnya. Mereka mengelilingiku.

” Minta maaf kepada kity ku atau aku akan membuatmu menerima hukuman yang pantas atas mulut bodoh dan jalangmu” ucap namja itu dengan bahasa inggris. Aku menatap mereka dengan menantang.

” Cium kaki ku dan aku akan memaafkanmu”

” Oh bitch, aku tidak sudi mencium kaki murahanmu. Pelacur” Ucapku dengan menghina. Aku merasakan mike si namja bule mesum itu mulai memerintahkan bodyguardnya menahanku tetapi kemudian terdengar kesiap suara.

” Jauhkan tangan bodyguardmu dari kekasihku Mike, atau kau akan menyesal” aku mendengar suara

” omo! Apakah itu Choi Minhoo”

” omo dia benar-benar tampan. Apa yang ia lakukan disini”

Minho berdiri ditengah-tengah sambil berjalan mendekati kami dengan tangan dimasukkan kedalam saku celananya , ia berjalan dengan cool dan aku sempat melihat reaksi terpesona kity dan ia terlihat merapikan rambutnya seperti seorang pelacur murahan.

” Sajangnim, apa yang anda lakukan disini. Saya baru saja berencana untuk berkunjung ke kantor anda untuk melaporkan perkembangan perusahaan di New York” Ucap Mike dengan bergetar dan menunduk.
” Aku datang untuk menjemput kekasihku. Sayang, mengapa kau tidak mengatakan kemana kau pergi, aku mencarimu dan mengapa kau tidak bisa dihubungi. ” Minho menghampiriku dan memberikanku ciuman singkat dibibir.

Terdengar kesiapan kaget, aku tersenyum dengan puas.

” Nah sekarang, aku sudah mendengar apa yang kalian lakukan pada kekasihku. Mike, jika kau tidak ingin aku mencabutmu dari perusahaanku di New York sekarang kau dan yeoja pelacurmu berlutut didepan kaki kekasihku dan menciumnya”

” Aku… Aku tidak mau” Ucap Kity sambil menatap Mike yang sudah mencengkram tangannya untuk berlutut.

Jiyeon hanya bisa tersenyum didalam rangkulan tangan Minho.

***

Seorang yeoja berdiri sambil merenung, ia memeluk boneka beruang yang tampak sudah usang. Sudah bertahun-tahun ia begini, para orang jahat itu memperlakukannya dengan tidak adil. Ia sudah berada ditempat ini, tanpa siapapun yang ia kenal. Ia mencoba keluar tetapi semua orang mengacuhkannya dan ia sadar bahwa selama ini semua orang menganggapnya orang gila. Ya , tempat menyeramkan itu adalah rumah sakit jiwa.

Dan sekarang ia mulai merasa kehilangan akal sehatnya.

To be Continue~

Siapa sih Jack? Siapa sih yang dikurung itu? Apa yang akan terjadi nanti? Tunggu kelanjutannya :v

Menurut kalian Jack itu siapa? Tulis pendapat kalian di kolom komentar.

65 thoughts on “All Of You : 6.Jack

  1. Jiyeon-jiyeon diet sampe segitunya jd pingsan kan..
    Minho langsung nyosor aja nih
    Ciieee dah jd kekasih nih skrng?
    Itu yg di rsj omma minho kah??

  2. Klo menurut eonnie sih jack itu seongho kan ? Tapi ini hax menurut eonnie saja ,awas hati” minho skrang ada sainganx sepertix seongho ataupun jack mempunyai perasaan ma jiyi ,terus siapa lagi tuh yg d kurung d rumah sakit jiwa apakah perempuan itu masalalu dati jiyi atau minho tambah penasaran ma kelanjutanx .

  3. Apa seungho itu jack??
    Penasaran bangetttr,minho saingannya berat nih mr. Jack

    jiyeon udah di klaim milik minho😀😀

    yeoja yg dikurung,apa dia ada hubungan’y sama jiyeon atau minho ?
    Ditunggu lanjutannya🙂

  4. oh mo!!!” jack nuguuuuu????? trus siapa yg dikurung thor,,,, buset…… keren…… lanjut ya thor, telat ne soal x baru aktif, hehe…..

  5. Jack siapa sihhhhh ???
    Kirain seungHo,,,
    Minho knp gak peka aih jlas* co yg disukai jiyeon itu ua kaMu Minhooooo,,,
    Tapi minho udah mengklaim klo jiyi milik nya fan kekasih nya walau tnp ad acara tembak menembak ㅋㅋ
    Teteppp senenggg mreka jdi spsang kekasih

  6. Ahhhhhh beruntung banget jiyeon Eonni. ..aku jga pngen pny namja chingu yang bisa aku pamerin didepan chingu ku hahaha #evilLaugh^,^
    Siapa orang yang hmpir gila itu ??
    Aku kira Jack itu seungho. . .

  7. Aq nebaknya sih jack itu seungho….
    Ternyata jiyeon sakit gara” diet ketat toh,,,si minho udah mulai cemburu bahkan udah berani bilang kalau jiyeon adalah miliknya.

  8. Huuuuuuhhhhffff
    Mkin pnsaran ama mr jack!!!!
    Siapa sich dy sbnar_ny…
    Jangan blang mr.jack itu seungho????
    Aigoooooo..😱😱😱
    And siaaaapa lgi yang d RSJ!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s