Know Yourself : Happy Day [ Part 7 END ] [ NC ] [ Warning!!]

 

1391659_630781880340107_6223247633956075140_n

Tittle : Know Yourself

Aurthor : Margareta Isabela

Type : Chaptered

Genre : Romance

Rating : – 17 NC

[ Main Cast ] : Park Jiyeon, Oh sehun

[ Other Cast ] : All

 

——————————————————-

WARNING!!!!!! Ini NC! Diharapkan untuk anak kecil, dilarang keras membacanya!

ANAK KECIL DILARANG KERAS MEMBACA!

Ohh iyaa,, untuk yang puasa jangan baca yaa wkwkwk😀

 

—————————————————————-

 

[ Ji Yeon Pov ]

 

Aku berdiri dibalkon kamar apartement kami. Aku dan sehun memutuskan untuk tinggal di apartement karena Sehun merasa bahwa ia ingin hidup mandiri. Bilang saja ia hendak berduaan terus denganku-! Aku tersenyum terus menerus sepanjang hari dan mungkin sepanjang minggu ini dengan kejutan-kejutan manis yang sehun berikan kepadaku. Entah itu perhiasan atau bunga atau hal lainnya.

Setiap malam sebelum tidur, ia menyanyikan lagu untukku dan memberikan ciuman panjang yang romantis. Bahkan sekarang aku akan merasa sedih jika ia lupa menciumku.

Pertama kali mengenal Sehun, aku merasa tidak percaya akan bisa menjadi isteri namja sesempurna dirinya. Sehun yang tampan, kaya, cerdas, multitalenta dan di gilai banyak yeoja dan ia mencintaiku. Aku merasa hidupku sempurna dengan kehadirannya yang bagaikan pangeran berkuda putihku.

“ Sehun-ah”

“ Nde , Sayang”

“ Coba kemarilah”

“ Wait.. aku sedang membuat teh hangat untukmu” Teriaknya dari dalam apartement dan satu menit kemudian ia membawa teh ditangannya dan juga selimut. Aku mengambil teh itu dan ia menyelimuti tubuhku..

“Apa yang kau lihat”

“ Bintang disana”

Sehun mengikuti arah tatapanku dan tersenyum mengetahui ribuan bintang bertabur dilangit malam yang gelap. Kota Seoul terlihat sangat indah dari balkon apartement dan aku menyukainya. Aku merentangkan tanganku menikmati angin malam..

“ Sehun-ah, sejak kapan kau mulai mencintaiku?”

“ Sejak pertemuan pertama kita”

“ Aku ingat bagaimana caramu menatapku saat itu” Kekehku..

*Flashback*

 

Taeyeon berjalan dengan seorang namja dibelakangnya, Jiyeon menatap sekeliling rumah itu dengan gugup dan ketakutan. Appanya duduk disampingnya dengan setumpuk uang di amplop berwarna cokelat. Jiyeon terpaku pada namja tampan yang menatapnya dengan dingin dan merendahkan.

“ Jiyeon, perkenalkan.. ini Oh Sehun puteraku.. “

“ Annyeong Haseyo, Park Ji Yeon Imnida”

“ Apakah dia akan menjadi pembantuku?” Tanya Sehun to the point. Matanya masih menatap kearah yeoja cantik didepannya. Taeyeon terkejut dengan ucapan Sehun, kemudian menggeleng..

“ Aku dan ayahmu sudah sepakat bahwa JI yeon akan menjadi isterimu” Tidak ada ekspresi diwajah Sehun, ia tidak menolak ataupun menyetujui. Ji Yeon masih menatap namja tampan itu dengan mata berkaca-kaca dan kagum, bagaimana bisa ada namja setampan itu pikirnya

Ji yeon menatap ke Ayahnya yang hanya diam sambil tersenyum puas menatap uang yang ada di amplop itu.

“ Kalau masalah transaksi sudah selesai, aku ingin pergi..”

“ Appa..” Lirih Ji Yeon menatap kepergian appanya dengan pilu. Ah Jung sama sekali tidak berbalik, ia hanya terus berjalan dan menghilang dibalik pintu. Ji Yeon merasa sangat malu! Ia merasa seperti yeoja murahan , dan Sehun menatapnya layaknya seorang yeoja centil yang menjijikkan

“ Jiyeon-ah, kajja.. eommonim akan mengantarmu ke kamar barumu.. kau akan senang tinggal disini untuk sementara setelah kalian menikah, kau dan sehun akan tinggal diapartement”

“ Gomawo eommonim”

“ Nde.. Kajja”

*FlashbackOFF*

 

Sehun terkekeh saat kami kembali mengingat masa lalu dimana kami pertama kali bertemu. Ia memelukku dengan lembut sembari menggigit kecil leherku dan membuatku tidak bisa menahan desahan..

“ Sehun”

“ Kau ingin tahu apa yang ku pikirkan saat pertama kali melihatmu” Tanya Sehun dengan nada jahil..

“ Apa?”

“ Membawamu ke tempat tidur”

“ Yak!”

“ Kau terlalu menggoda sayang dengan gaun yang kau pakai saat itu dan aku hampir saja tidak bisa menahan wajah datarku, aku ingin tersenyum saat itu lalu memeluk eomma dan mengatakan bahwa eomma benar-benar sangat bisa memilih yeoja cantik untuk menjadi isteriku”

“ Bagaimana kalau yeoja itu bukan aku?”

“ Aku tidak akan mencintainya”

“ Kau sepertinya terjerat  , sehun”

“ Aku memang sudah terjerat sejak awal sayang.. kau tahu? Hal paling indah adalah saat aku tahu bahwa akulah yang pertama untukmu.. kau tidak tahu betapa terkejutnya aku melihat darah keluar..? kau hanya diam saat itu, setelah itu kau tidak menangis melainkan hanya diam seperti patung padahal diawal seharusnya kau-“

“ Aku memang merasa kesakitan Sehun , aku menangis saat itu tetapi setelah kau jatuh tertidur”

“ betapa indahnya saat mengingat saat itu” Bisik Sehun dengan lembut kemudia mencium bibir Ji yeon dengan liar karena gairah. Tangannya bergerak untuk mengelus payudara Ji Yeon tetapi Ji Yeon menahan tangan suaminya..

“ Jangan disini.. kajja, kita masuk”

***

bulan-bulan berlalu dan hari ini adalah hari kelulusan Ji Yeon. Tidak ada yang lebih membahagiakan selain hari ini menurut Ji Yeon. Sehun, eommanya, Taeyeon, Yoochun dan Jonghyuk appa Sehun pun hadir. Ji yeon tidak bisa menahan tangisnya saat ia memeluk eommanya..

Lalu memeluk Yoochun, Jiyeon sudah mengetahuinya.. Yoochun adalah appanya , appa kandungnya yang sangat lembut dan menyayanginya..

“ Chukkae, puteriku” Bisik Yoochun dengan lembut.. semua pasang mata menatap kearah mereka. Sehun tersenyum sambil memeluk Ji yeon yang sekarang berjalan kearahnya dan memeluknya..

“ Sehun-ah, aku lulus”

“ Chukkae, sayang”

Sehun sudah lulus setahun yang lalu dengan nilai yang sangat memuaskan dan karena kecedasannya. Sehun tidak masuk ke Universitas lagi, ia langsung memegang salah satu perusahaan milik appanya perusahaan yang lumayan besar..

“ Kajja, kita merayakan hari bahagia ini” ucap Taeyeon dengan riang.

Tae Hee dan Yoochun berdiri disamping kiri dan kanan Ji yeon . Sehun berjalan dibelakang Ji yeon sambil tersenyum dengan lembut. Yeojanya yang manis..

***

“ Cherss!!”

Yoochun, Sehun dan Jonghyuk bersulang lalu meneguk Wine, ditangan mereka. Sehun meneguk Wine itu dengan sekali teguk. Sehun sangat kuat dalam hal minum, sama seperti appa-nya. Sedangkan para yeoja hanya meminum air putih biasa terlebih lagi Ji yeon yang memaksa untuk mencoba wine itu sedikit dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari ayahnya dan Sehun. Anak yang malang.

“ Aku sudah dewasa” Ucap Ji Yeon

“ Masih belum, puteriku”

“Aku sudah lulus Appa”

“ Tapi kau tetap tidak boleh minum sayangku, nah.. minum ini saja” Sehun memberikan sebotol air mineral pada Ji Yeon. Tae Hee tersenyum geli melihat wajah Ji yeon yang kesal.

“ Isteriku yang kecil”

“Aku tidak kecil, suamiku”

“Kau sangat kecil sayang”

***

Jiyeon menyandarkan tubuhnya pada tubuh sehun sambil menatap layar televisi. Beberapa kali Jiyeon tertawa lebar saat melihat program komedi kesukaannya. Sehun sangat bersyukur, film yang kemarin ia dan Ji yeon nonton sudah habis. Jika tidak, ia akan kesusahan dan merasa sakit hati melihat Jiyeon menangis sepanjang malam hanya karena sebuah film. Ayolah, itu hanyalah sebuah film!

“aaa” Sehun menyuapi Jiyeon dengan makanan ringan..

“ Sehun”

“ Ya, sayang?”

“ Aku mencintaimu” Jiyeon duduk lalu memeluk sehun dengan erat. Sehun tersenyum.

“ Ada apa denganmu?”

“ Tidak apa-apa”

“ Apakah kau mencintaiku juga?” Tanya Jiyeon dengan polos, “ Kau sudah mengetahui jawabannya dan kau masih bertanya? Aku tentu saja mencintaimu. Bahkan jika bisa, aku akan memberikan dunia untukmu”

“ Aku hanya ingin dirimu, sehun”

“ Aku juga menginginkan dirimu, Jiyeon”

***

‘TING-TING’

Seseorang menekan Bel Apartement, dengan malas Ji yeon membukanya dan tepat dugaannya. Yeoja centil itu berdiri didepan pintu apartementnya dan Sehun. Yeoja itu bernama Kim Ha Naeul, yeoja yang baru saja pindah ke Apartement yang berada didepan apartement Ji yeon.

“Wae?”

“ Apakah Sehun Oppa, ada”

“ Dia tidak ada” Ucap Ji yeon dengan nada datar. “ Aku baru saja melihatnya masuk, apakah ia benar-benar tidak ada?” Jiyeon mendengus pelan. Kemudian mempersilahkan yeoja centil dengan Make Up tebal itu untuk masuk.

“ Masuklah”

Sehun tidak tahu bahwa ada tamu, Sehun keluar dari kamar hanya menggunakan handuk berniat menggoda Ji yeon. Tetapi ia terperangah karena ternyata ada tamu tidak diundang, Ha Neul menatap tubuh berotot sehun dengan tatapan aneh dan menjijikkan menurut Ji yeon. Ji yeon langsung berjalan kearah suaminya dan memeluk Sehun.

“ Yeobo, sebaiknya kau memakai pakaianmu” Ucap Jiyeon lalu mendorong tubuh sehun. Ha Neun masih terperangah ditempat sambil menatap pintu kamar Jiyeon dan sehun dengan tatapan nakal yang menjijikkan.

“ Dia mengagumkan bukan?” Ucap Ha Neul. Jiyeon mengangguk kemudian tersenyum terpaksa. Jiyeon berjalan untuk mengambil segelas air dan meminumnya.

“ Pasti ia sangat kuat saat diatas ranjang” Jiyeon hampir tersedak saat ia mendengar hal itu. Yeoja centil itu benar-benar sudah kelewatan batas kesal Jiyeon. Sehun keluar dari kamar dengan baju rumah yang santai.

“ Ha Neul-ah”

“ Annyeong Oppa” Siapa Ha Neul? Ha Neul adalah adik sepupu Sehun yang baru saja tiba di Seoul dan ternyata tergila-gila pada Sehun. Jiyeon berusaha bersikap baik pada yeoja itu tetapi yeoja itu terkadang sangat menyebalkan, bukan hanya terkadang! Tetapi setiap saat!

“ Ada apa?”

“ Aku hanya ingin berkunjung kemari, Apartementku benar-benar sepi karena Namjachinguku Hyuk Jae sedang berada diluar kota jadi aku kesepian” sehun berdiri disamping Jiyeon lalu meletakkan tangannya dipinggang Jiyeon mencoba menggoda yeoja itu.

“ Berhati-hatilah Ha Neul, namja itu sepertinya tidak baik”

“ Tetapi ia adalah namja yang kuat”

“ Kuat?”

“ Dia memuaskanku” Ucap Ha Neul. Sehun hampir saja menjerit kaget, Ha Neul benar-benar sudah menjadi yeoja yadong yang menjijikkan pikir Sehun. Jiyeon mencoba tersenyum dengan terpaksa.

“ Kau baru saja lulus dari SMA, Ha Neul dan kau-“

“ Kau juga.. kau baru saja lulus SMA dan kau sudah pernah.. ehm” Ucap Ha Neul memotong.

“ Tetapi berbeda, aku dan Jiyeon sudah menikah dan kau dengan namja itu belum menikah” Ucap Sehun. Ha Neul mempout bibirnya dengan kesal. “ Tidak apa, selagi aku mendapatkan kepuasan. Dia pencium yang hebat Oppa, tetapi tidak sehebat dirimu dulu. Aku masih ingat dengan jelas saat kau mengajariku cara berciuman” Sehun terdiam kaku sedangkan Jiyeon menegang! Oh, Jiyeon merasa hampir meledak tetapi lagi-lagi ia tersenyum

“ Sehun mencium mu?”

“ Ne, saat aku SMP dan tentu saja sebelum ia mengenal dirimu. Sehun Oppa mengatakan bahwa aku adalah yeoja yang paling menggoda dan bibirku adalah bibir termanis yang pernah ia coba. Sehun Oppa saat itu masih kelas 1 SMA tetapi ia sudah sangat ahli dalam hal berciuman, benarkan Oppa”

“ ehm” Sehun berdehem tidak enak. Jiyeon kembali tersenyum dengan malas.

“ Jadi kau kemari ingin berciuman lagi dengannya?”

“ Jika boleh” Ucap Ha Neul blak-blakan.

“ Ha Neul!” Bentak Sehun. “ Nah, jika kalian ingin berciuman aku akan pergi ke kamar sekarang dan tidur”Ucap Jiyeon. Sehun menahan tangan Jiyeon.

“ Sayang”

“ Tidak apa. Berciuman saja dengannya”

Jiyeon menghentakkan tangannya dari tangan Sehun dan berjalan kearah kamar mereka kemudian menutupnya. Sehun mendengus kemudian menatap Ha Neul yang duduk dengan pose seksi dan gaun yang dibuat-buat melorot hingga menampilkan sedikit payudaranya.

“ Kita bisa ke Apartementku Oppa”

“ Sebaiknya kau pergi! Aku tidak akan menyentuhmu walaupun kau telanjang didepanku! Besok aku akan menemui ayahmu dan mengatakan tentang kelakuanmu!kau menjijikan Ha Neul! Pergi!”

“ Oppa”

“ Ku Bilang Pergi” Ha Neul tetap duduk dan menunggu, yeoja itu malah berbaring sambil membuka gaun tidurnya. Sehun berjalan kearah kamarnya dan Jiyeon dan mulai menggedor kamar

***

Jiyeon memakai gaun tidurnya sambil merutuki Sehun. Jiyeon menatap penampilannya dicermin kemudian kembali teringat Ha Neul. Yeoja itu tadi memakai Pakaian tidur yang sangat seksi dan Jiyeon mengakui bahwa Ha Neul memiliki Dada yang lumayan besar.

“Aku juga cantik!” Ucap Jiyeon sambil menatap pantulan dirinya dicermin. Ia memakai baju tidur yang diberikan oleh Taeyeon, baju tidur yang terlihat tembus pandang.

‘Aku akan menyiksamu malam ini, Oh Sehun’

Terdengar gedoran dari luar pintu, sehun masih dengan setia berdiri dan meminta Jiyeon untuk membukanya.

“ Itu hanya masa lalu! Aku tidak menciumnya sesering yang ia katakan, mungkin hanya 1 atau 2 kali saat itu! Ayolah~!”

“ Pergilah sayangku” Jawab Jiyeon dengan nada santai yang menyiratkan kecemburuan.

“ Jiyeon! Buka pintunya” Marah Sehun

“ Shireo!”

“ Aku ingin bercinta denganmu” Ucap Sehun to the point

“ Oh” Jawab Jiyeon.

Karena mulai merasa kasihan, Jiyeon membuka pintu kamar itu dan menemukan Sehun tengah berdiri didepan kamarnya dan Ha Neul duduk diatas Sofa dengan tubuh Naked dan Sehun sama sekali tidak tertarik. Jiyeon merasa bangga. Sehun hanya menginginkannya.

“ Oppa” Ucap Ha Neul dengan suara yang dibuat-buat

“ Kau mau bercinta denganku kan? Ayo” Sehun tidak memperdulikan Ha Neul, ia berjalan masuk kedalam kamarnya dan Jiyeon. Jiyeon melepaskan gaunnya saat tangan Sehun meraih tubuhnya dan tidak menunggu lama, Sehun menciumi puncak payudara Jiyeon yang memerah.

Jiyeon memeluk kepala suaminya itu untuk memperdalam ciuman suaminya itu dipayudaranya. Jiyeon mulai mendesah..

***

[ Ha Neul Pov ]

 

Dengan kesal aku bangkit dan membuka pintu kamar Sehun dan Jiyeon. Aku menatap kesal kearah dua orang manusia yang tidak memperdulikan kehadiranku. Sehun terlihat dengan tidak sadarkan diri menciumi serta menghisap payudara Jiyeon yang memerah. Jiyeon sempat menatap kearahku kemudian kembali mendesah. Apa itu! Ia menatapku dengan tatapan mengejek!

Aku menutupi tubuhku dengan gaun. Aku lebih seksi, dan dada ku lebih besar! Mengapa Sehun Oppa sama sekali tidak pernah melihat kearahku!! Dengan kesal aku berjalan keluar dan menutup pintu apartement mereka. Aku masih dapat mendengar suara desahan mereka yang semakin menjadi.

Bagaimana mungkin aku kalah dengan yeoja itu!

Aku sangat berpengalaman! Saat di Jepang, banyak namja yang memujiku!

***

[ Jiyeon Pov ]

 

Aku mendorong kepala Sehun dan bangkit berdiri setelah Ha Neul pergi. Sehun menatapku seperti seorang harimau yang hendak memangsa makanannya. Payudaraku masih berkedut karena ciumannya yang menuntut. Aku meraih gaunku.

“ Jiyeon”

Aku berjalan menjauh darinya lalu memasang gaunku. Jangan kira aku masih tidak kesal dengan apa yang diucapkan oleh Ha Neul tadi.

“Wae?”

“ Kembali kemari” Suara Sehun berubah serak karena gairah. Aku mengambil sebuah tali dari lemari. Lalu berjalan mendekati Sehun, aku merangkul lehernya dengan mesra kemudian menciumi lehernya membuatnya mendesah. Sehun duduk disalah satu kursi dengan aku yang duduk dipangkuannya.. ia menciumi leherku dan tangannya meremas payudaraku.

“ Sehun-ah”

“ Ne” Aku membuka pakaiannya dengan lembut dan membuatnya semakin terangsang. Aku memberikan tali kearahnya.

“ Kau harus mengikat dirimu. Aku tidak akan memaafkanmu jika kau tidak mau-“

“Arra, ikatlah. Tetapi kau harus memuaskan aku..”

“ Baiklah”

Aku mengikat tangannya dengan kencang menggunakan tali itu. Aku tertawa senang lalu berjalan menjauh dari jangkauan bibirnya. Sehun menatapku dengan tatapan kesal.

“ Jiyeon kau sudah berjanji.. kemarilah”

“ Berjanji apa?”

“ Jiyeon. Kau sudah berjanji”

“ Aku tidak mengingatnya”

“ Jika aku lepas dari ikatan ini, aku akan menangkapmu dan bercinta denganmu hingga kau tidak bisa bangun keesokan paginya!” Aku berjalan kearahnya kemudian duduk dipangkuannya, aku melepaskan gaun tidurku dan menyodorkan satu payudaraku tanpa mengatakan apapun ia menghisapnya dengan liar dan buas. Aku mendesah sambil menarik rambutnya dengan lembut, suara desahan keluar dari mulutnya. Saat aku hendak menarik dadaku, ia menggigitnya.

“ Sehun”

“ Jangan.. jangan berhenti.. tetap duduk dipangkuanku” Ucapnya dengan nafas naik turun.

***

[ Author Pov ]

 

Jiyeon duduk diatas meja sambil menatap Sehun yang terikat dikursi yang ada didepannya. Sehun menatapnya dengan penuh gairah. Jiyeon melempar gaunnya dan berdiri dengan tubuh polos didepan Sehun.

“ Sejak kapan kau jadi nakal, sayang” Tanya Sehun

“ Kau mengajarkanku.. sayang”

“ Jeongmalyo..? Kemarilah”

“ Tidak sebelum kau mengatakan padaku, apa yang terjadi dengan dirimu dan Ha Neul dimasa lalu”

“ Itu..itu hanya masa lalu”

“ Jeongmal”

“ Kami.. ehm.. aku dan Ha Neul pernah menghabiskan satu malam bersama. Saat itu kami masih terbilang belum dewasa dan kami melakukan hubungan layaknya suami isteri tetapi aku tidak berhubungan itu, aku hanya menciumi tubuhnya dan tidak lebih. Saat aku menikah denganmu, aku masih perjaka.. sungguh” Ucap Sehun

“ Napeun namja”

“ Ayolah sayang. Itu hanya masa lalu dan aku tidak pernah menyentuhnya lagi setelah itu, itu hanya penyimpangan saat anak-anak”

“ Kau Napeun Namja”

“ Aku sudah menceritakannya dan sekarang kau harus kemari dan melepaskan ikatanku”

“ Shireo”

“ Jiyeon”

“ Kau..”

“ Aku tidak berhubungan itu dengannya.. aku hanya menciumnya.. aku serius, aku hanya berhubungan denganmu dan tidak yang lain. Aku berani bersumpah dan sekarang lepaskan ikatan tanganku sayang” Jiyeon merasa lega mengetahui bahwa Sehun melakukan hal itu hanya dengannya. Jiyeon berjalan ke belakang sehun kemudian melepaskan tali itu. Sehun bangkit berdiri lalu mencengkram tangan Jiyeon dengan gairah dimatanya yang semakin membara.

“ Kau iblis kecil yang  mempesona , sayang” Sehun menggendong tubuh isterinya kemudian melemparnya keatas ranjang. Jiyeon hanya diam dan menutup mata serta mendesah saat Sehun mulai menciumi setiap indra nya. Sehun menjadi liar malam ini dan Jiyeon sangat menyadarinya bahwa namja itu sejak tadi , sejak keluar dari kamar mandi hendak bercinta dengan Jiyeon tetapi Ha Neul datang dan menghancurkan segalanya.

Jiyeon memeluk kepala Sehun membiarkan bibir namja itu bermain dipayudaranya..

Sehun menciumi bibir Jiyeon dan Jiyeon terkesiap saat tubuh mereka menyatu. Sehun mulai mendesah gila dan akhirnya mereka mencapai kebahagiaan bersama. Jiyeon ambruk diatas suaminya dan Sehun tersenyum dengan lembut lalu menciumi leher Jiyeon yang sudah terengah-engah diatasnya..

***

Jiyeon berdiri didepan balkon kamarnya sambil membiarkan angin pagi berhembus dan terhempas mengenai dirinya. Jiyeon tersenyum sambil memegang selimut yang masih melingkar ditubuhnya.

Tuhan, aku percaya bahwa semua yang terjadi adalah hal baik dalam hidupku. Aku tidak pernah merasa marah dengan apa yang terjadi karena aku tahu dibalik semua deritaku dulu, aku mendapatkan kebahagiaan yang membuatku merasa seperti di Surga

Aku memiliki ayah yang menyayangiku, ibu yang perhatian, suami yang tergila-gila padaku. Hidupku terasa sempurna sekarang..

Tuhan terimakasih, aku akan mencintainya sampai kapanpun..

Aku berjanji bahwa hanya maut yang bisa memisahkan kami..

 

-END-

Kagak puas dengan cerita ending? Mian, author lagi patah hati jadi gak punya ide lagi😥 Maaf kalau kalian kecewa, jangan lupa rcl :’)

87 thoughts on “Know Yourself : Happy Day [ Part 7 END ] [ NC ] [ Warning!!]

  1. Hahahahah sehun waktu msh abg nakal jg ya??? Hadeuuh jiyeon pny suami tinggkat napsunya tinggi bgt hahahahay7! Senang akhirnya mereka bahagia seru bgt aku tunggu ff baru kamu!!!

  2. aigoooooo
    eoniiiiiieeeee
    panaaaaaassssssss…hahahaha
    omoooo
    jiyi sdikit liar bnget ya
    didini…Kkkk
    tpi q suka…#itakyadong kuma#hehehe
    keren eon..🙂
    neeeext ff_ny q tunggu ya eon…😉
    FAIGTHING EON….😉

  3. untung sehun gak tergoda sama si haneul yeoja kecentilan-yang-iyuh-amit-amit itu -_____- aaa ada NC hunji wakakak~~ sehun romantis bangeett jadi cinta deh *eh. next ff hunji dong kalo bisa thor hehe🙂

  4. huaaaa~
    soo sweeett..
    hebat sehun bisa tahan sama godaan.. kekekkeke
    tapi bagus lah…. dasar tu perempuan yang godain sehun oppa, aigoo aku lupa namanya.
    permpuan nakal dasar huh.

  5. Untung aja sehunnya tahan dr godaan si haneul, ntu yeoja centil amit siih…
    Happy ending! Like it,..
    Ditunggu karya berikutnya eon… *minji ya eon, hihi jiwa minji shipper lgi keluar*

  6. gila itu haneul gila abis bisa2x dia ngegoda sehun segtu x d depan jiyi lg …ckckck dsar gatel bngt ya untung sehun gak kgoda untung dia cma tergoda sama istri x yg cantik……salut sama sehun….adegan hunji panassssss wkwkwk

  7. endingnya hot.. wlaupun nyesek krna aku fans berat sehun #siapa yang nanya.
    ditunggu karyanya lgi ap lgi tntang minji couple. entah kenapa aku cuman suka jiyeon sama minho. hehehe pke curhat lgi.

  8. waduh haneul bener2 nekat banget udah tau sehun udah nikah sama jiyeon…. -_-
    wah udah ending aja, masih kurang ceritanya eonni….
    pengen tau waktu mereka punya anak pasti lucu….
    daebak banget ceritanya eonni….
    kereeeeeeeeeeeeeeeeen…🙂

  9. Hooooottttt….. Sehun yg aslinya polos bisa jd yadong banged kaya’ kai diff ini,,Keren..bikin lg ya,yg lebih hot…

  10. Haneul centil & amit” bingits -_- urat malu nya udh putus tuh, smpe ngelakuin hal gila kaya gitu😛
    Sehun nakal sih ternyata, dikerjain deh ma Jiyi😀

  11. tidak menyangka jiyeon bsa begitu erotis sma sehun…
    kekekeke
    msih belum rela ff ini ending…..
    d tnggu eonn squel sma ff yng lain…..
    jgn lma”yyyyyyaaaa.a……🙂

  12. jadi kesal sma kisah ha neul dan sehun.
    sebel bgt sma ha neul.
    wah,koq jiyeon eonni jadi yadong sich.
    kurang puas sama endingnya.

  13. Panas dingin ada adekan ranjangx untung dah cukup umur hahaha sehun dah piawai dlm urusan ranjang n jiyi juga mulai nakal tapi g’pa” soalx mereka dahnikah .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s