Love Comes Suddenly : Alien? [ Part 4 ]

wpid-tumblr_static_vdd7hi.jpg

Tittle : Love Comes Suddenly

Author : Margareta Isabela

Type : Chaptered

Genre : RomanceFriendship, Marriage

[ MainCast : Park Ji Yeon , Choi Minho ]

[ Other Cast : Bae Suzy, Seunghyun ( OC ), Kim Myungsoo, Krystal, ALL ]

———————————

Annyeong ^^ I’m Comeback😀 Mian kalau lama post FF ini😀 Untuk Know Yourself masih dalam pembuatan. dimohon bersabar untuk Hunji Couple😀 Jangan Lupa RCL😀

—————————————

[ Ji Yeon Pov ]

 

Aku duduk didepan Laptop ku sambil membuka beberapa email yang dikirimkan untukku. Aku sebagai pewaris kekayaan Kakek ku juga harus memeriksa beberapa keuangan kakek dan perusahaannya walaupun aku tidak secara langsung mengurusnya. Kakek sudah memiliki seorang kepercayaan dikantor untuk mengelola semuanya. Bisa dibilang aku hanya menikmati hasilnya, sungguh bahagianya menjadi diriku.

Minho tiba-tiba datang dan duduk disampingku. Aku sedikit terkejut saat merasakan tangan kekarnya merangkul pundakku. Tetapi aku hanya diam dan membiarkannya.

“ Apa yang kau kerjakan”

“ Hanya memeriksa pengeluaran dan jalan perusahaan..”

“ Omo. Kalian menerima kerjasama dari perusahaan ini? Sebaiknya kau menolaknya, kau sepertinya menerima semua kerjasama. Kau harus lebih banyak belajar, jika tidak perusahaan mu akan bangkrut karena terlalu banyak inventasi”

“ Kau mengetahui banyak tentang bisnis”

“ Tentu saja, kau lupa bahwa aku pewaris kekayaan appaku”

“ Arraseo, aku akan meminta Jung soo membatalkan kontraknya. Puas?”

“ Tentu saja”

***

 

“ Minho Oppa, bagaimana kalau kita pergi ke Club lagi” Aku mendengar Suzy yang mendekati Minho yang tengah sibuk mengatur masalah perusahaanku dengan berkas-berkas didepannya. Namja yang baik. Setidaknya dengan adanya Minho, aku bisa melepaskan sedikit beban. Aku benar-benar tidak mengerti tentang perusahaan.

Aku menatap Suzy dengan tatapan membunuh. Baru kemarin yeoja itu berjanji tidak akan pergi ke tempat itu lagi dan sekarang ia mencoba membawa Minho untuk pergi ke tempat terkutuk itu. Oh tidak lagi! Aku benar-benar tidak ingin pergi ke tempat itu. Tempat seperti nerakan untukku

“ Suzy”

“ Ji Yeon. Apa salahnya jika aku pergi ke tempat itu. Aku sudah dewasa bahkan umurku sudah siap untuk menikah. Jebal.. Minho Oppa, aku benarkan” Minho mengangguk dengan senyum evil dibibirnya. Aku menatapnya dengan kesal

“ Yak! Kau benar-benar! Aku akan memenggal kepalamu jika kau membawa Suzy ke arah yang tidak-tidak.”

“ Tidak ada yang salah dengan tempat itu. Lagipula suzy menikmatinya dan kau juga seharusnya merasa bahagia melihatnya bahagia. Kau tidak bisa menahannya disini terus sepertimu” Ucap Minho menyindirku. Kami baru saja berdamai dan sekarang ia mengibarkan bendera permusuhan! Arraseo! Aku akan benar-benar bermusuhan denganmu!

“Suzy, kau masih sangat polos dan kau masih belum bisa mengerti bahwa pergaulan itu bisa berakibat buruk untukmu. Aku hanya tidak ingin namja-namja itu memegangmu dengan seenaknya seperti kemarin. Aku benar-benar akan memotong kepala namja ini sampai ia berani membawamu ketempat tidak beradat seperti itu”

“ Kau seperti eommanya”

“ Diam”

“ Minho Oppa, kau maukan mengantarku. Lagipula Minho Oppa akan melindungiku” Aku menatap mereka dengan tatapan kesal. Sekarang Suzy memeluk tangan Minho dengan mesra dan itu membuatku merasa hampir meledak.

“ Arraseo! Aku akan pergi dari apartement ini sampai kau membawa suzy ke tempat seperti itu!”

“ Pergi saja, lagipula ada suzy” Aku tidak tahu ia bercanda atau tidak. Sekarang ia menatapku dengan tatapan menantang. Arraseo! Ia kira aku akan main-main dengan ancamanku. Lihat saja !

“ Aish!” aku dengan kesal masuk kedalam kamarku mendengar suara cekikikan mereka. Apa yang namja gila itu berikan pada suzy hingga otak suzy menjadi acak-acakan seperti itu. Suzy ku yang polos menjadi pembangkang sekarang T^T

***

[ Author Pov ]

 

JI Yeon menggerutu sambil menarik kopernya. Ia pergi saat Suzy dan Minho sedang berada dikamar masing-masing. Mungkin bersiap-siap untuk pergi ke Club. Ji Yeon benar-benar tidak ingin suzy berhubungan dengan namja berambut blonde bernama key itu. Namja itu seperti namja berotak mesum dan Ji yeon melihat namja itu memegangi paha suzy saat mereka pergi ke Club beberapa hari yang lalu. Dan Ji yeon bersumpah tidak akan menginjakkan kaki ke Club itu, dan cukup sekali ia pergi ke tempat terkutuk menurutnya itu.

“ Oppa, sepertinya Ji yeon benar-benar termakan dengan bercandaan kita. Padahal aku hanya berniat membuatnya kesal. Barang-barangnya sudah tidak ada didalam kamarnya” Suzy datang ke kamar Minho dengan wajah khawatirnya. Mendengar hal itu Minho menghela nafas kesal kemudian meraih kunci mobilnya

“ Yeoja itu. Apakah ia tidak memikirkan dirinya”

Suzy terus merutuki kebodohannya. Jika tahu akhirnya akan begini, suzy tidak akan membuat bercandaan seperti itu.

Suzy dan Minho masuk kedalam mobil sport Minho berwarna putih. Dari kejauhan seseorang menatap mereka dengan tatapan datar dan sebuah koper ditangannya.

“ Apakah mereka pergi ke Club? Tapi mengapa mereka masih memakai pakaian tadi. Bukannya pakaian sexy atau sebagainya? Atau kah mereka mencariku karena tidak menemukanku dikamarku? Hahaha, rasakan kalian. Sebaiknya aku kembali ke Apartement. Aku lelah menarik koper ini, aku ingin berendam lalu tidur. Biarkan saja kedua orang itu mencariku. Benar-benar menyebalkan!” Gumam seseorang yang tidak lain adalah Ji Yeon. Ia menarik koper besarnya itu lalu memasuki kawasan apartement didepannya.

***

Ji Yeon menatap jam dinding dengan mata sipitnya. Ia terbangun dari tidurnya saat mendengar suara pintu luar berdecit tanda Minho dan Suzy sudah datang. Ji Yeon tersenyum kecut, dua orang itu mencarinya sampai pagi. Ji Yeon sangat puas telah mengerjai mereka terlebih Minho dengan mulut pedasnya itu. Ji Yeon kembali memeluk gulingnya dan mencoba tidur.

“ Oppa.. bagaimana ini? Ji Yeon eonni sepertinya telah tertangkap”

“ Apakah kau tahu dimana sekarang seunghyun berada? Kita sudah mencarinya mengelilingi seoul dan kita tidak menemukannya. Terkutuklah mulutku, aku tidak bisa mengendalikan kata-kataku dan ia pasti kesal..” Terdengar suara Minho dan Ji Yeon masih dengan setia mendengarkan setiap ucapan Suzy dan Minho

“ Atau Ji Yeon sekarang sedang mencari seorang suami. Ji Yeon tidak mungkin melupakan tujuan awalnya kemari. Tetapi jika ia memang mencari suami, mengapa ia malah meninggalkanku? Aku selalu bersamanya sejak kami datang dari Jepang dan sekarang ia meninggalkanku” Sedih suzy.

Minho tercekat entah mengapa rasa cemburu menggerogotinya saat mendengar suzy mengatakan ‘ Atau Ji Yeon sekarang sedang mencari seorang suami’ Ia benar-benar tidak akan pernah rela melihat Ji Yeon jatuh pada tangan namja lain, apalagi sampai menyentuh yeoja yang sudah menjadi kekasihnya itu. Ia mungkin tidak akan menikahi jiyeon, tetapi ia akan menjaga ji yeon seperti seorang suami. Ia akan memenuhi semua kebutuhan jiyeon dan sekarang ? hanya karena kata-kata pedas yang ia ucapkan, semua menjadi hancur dan yeoja itu tidak tahu pergi kemana.

Ji Yeon muncul dibalik pintu kamarnya dengan gaun tidurnya dan menatap dua orang yang menatapnya itu dengan terkejut. Ji yeon tersenyum kecut lalu berjalan melewati Suzy dan Minho

“ Good Morning “

“ Ji Yeon. Kau kemana saja? Kami mencarimu sampai pagi!” kesal suzy lalu memeluk JI Yeon. Ji Yeon menghela nafas lalu melepaskan pelukan suzy yang begitu keras.

“ Kau bisa membunuhku dengan pelukanmu bae suzy”

“Mian”

Minho hanya bisa diam dan menatap Ji Yeon dengan tatapan kesal dan menuntut. Ji Yeon balas menatap Minho dengan tatapan kesal.

“ Wae? Bajingan Choi”

“ Mwo”

“ Suzy, sebaiknya kau pergi ke super market untuk membeli beberapa kebutuhan. Bawa Atm ku dan aku sudah menyiapkan seorang supir. Sedangkan aku akan mengurus yeoja nakal ini” Ucap Minho. suzy mengangguk lalu berjalan keluar dan hanya menyisakan Ji Yeon dan Minho.

Minho menarik Ji Yeon dengan kesal kearah kamarnya sedangkan Ji Yeon meronta sambil merintih kesakitan karena cengkraman tangan Minho. Minho menutup pintu kamarnya dengan kesal lalu menguncinya. Ji Yeon menatap Minho dengan tatapan tidak suka dan mencari alat untuk menghalangi Minho berjalan kearahnya

“ kau pikir apa yang kau lakukan!”

“ Ya! Jangan pernah kau membentakku!”

“ Kau tahu apa yang kau lakukan! Kau puas membuatku dan Suzy khawatir dan mengelilingi kota seoul dan kami hampir saja melapor ke polisi. Kau Pabo”

“ mwo! Pabo! “

“ Nde! Kau pikir dengan apa yang kau lakukan tidak bisa membahayakan nyawamu. Bagaimana jika namja bernama Seunghyun itu masih mengawasimu. Dan jika ia menangkapmu kau akan menikah dengannya dan kau akan hidup dengan namja itu” Marah Minho. Ji Yeon hanya bisa menunduk dan menyadari kebodohannya.

***

[ Choi Minho Pov ]

 

Entah apa yang terjadi padaku? Hingga mau menuruti permintaan yeoja-yeoja manja yang sekarang menginap dirumah. Sekarang disinilah aku, berdiri dengan kertas panjang dengan beberapa catatan yang harus ku beli. Sudah sebulan sejak kejadian itu dan Ji Yeon tidak berani menginjakkan kakinya diluar apartement dan aku juga meminta suzy untuk tidak keluar. Karena dari suzy mereka bisa melihat keberadaan Ji Yeon. Sejak kapan aku menjadi baik hati? Bukankah biasanya aku tidak pernah menghawatirkan siapapun, apalagi yeoja yang bukan keluargaku.

Beberapa orang yeoja terlihat tersenyum menggoda kearahku dan aku tidak memperdulikannya. Sekarang aku harus mencari beberapa bahan dapur, dan aku merasa menjadi pembantu dari dua orang yeoja itu. Satu yeoja yang selalu menggodaku dan satunya lagi adalah yeoja yang selalu menyulut perkelahian denganku sekaligus yeoja yang membuatku gila untuk memilikinya.

Aku keluar dari super market sambil berjalan kearah mobil sportku. Saat aku akan membuka pintu, sebuah benda tumbul menghantam leherku membuat pandanganku terasa sedikit kabur tetapi aku ambruk. Aku masih sadar , orang yang memukulku membawaku kedalam sebuah mobil .

Mereka kira, mereka siapa? Menangkapku sembarangan?

Kepalaku ..

Aku terbangun, dan menatap sekelilingku. Tanganku terikat dikursi dan beberapa orang namja mengepungku. Ini seperti sebuah gudang tua. Seorang namja asing muncul. Nugu? Apakah aku mempunyai masalah dengannya? Atau ia adalah salah satu namja yang merasa keberatan karena aku mengencani kekasihnya seperti namja-namja yang lalu.

Tetapi bukankah belakangan ini aku jarang bermain yeoja?…

“ Choi Minho “

“ Nugu?”

“ Aku, apakah kau tidak mengenalku? Ji yeon pasti sudah menceritakan siapa aku. Sehingga kau benar-benar melindunginya” aku akhirnya menyadari siapa namja didepanku. Aku menghela nafas kesal, jadi namja ini bernama Seunghyun. Aku tersenyum menantang kearahnya, apakah ia kira dengan keadaan tangan terikat aku tidak bisa melawannya? Sangat mudah jika aku ingin, tetapi sepertinya aku ingin menundanya dulu.

“ Ah, kau namja pengecut itu. Sekarang lepaskan tali yang ada ditanganku dan bertarunglah secara adil.. “

“ Aku memang pengecut dan aku tidak akan melawanmu. Jika kau mau, kau akan melawan para bodyguardku” Seunghyun menunjuk 5 Orang bertubuh kekar. Wajah orang-orang itu terlihat sangat mendominasi ke Jepang. Sepertinya namja pengecut ini memanggil bodyguard profesional. Sayang sekali aku tidak membawa bodyguardku , mereka bahkan tidak lebih besar dari bodyguard yang ku punya.

“ Apa hadiahku jika aku berhasil mengalahkannya”

“ Cukup sederhana. Jika kau berhasil mengalahkan kelima bodyguardku, aku akan melepaskanmu dan jika sebaliknya. Aku akan membunuhmu” Aku hanya bisa tersenyum kecut kemudian mengangguk setuju.

“Arraseo”

“ Pilihan yang bagus Choi Minho “ aku menatap sekeliling ruangan ini. Sekitar 25 orang berada diruangan ini. Dan jika aku berhasil mengalahkan mereka semua, aku adalah pemecah rekor tetapi aku harus berkonsentrasi pada kelima namja bertubuh kekar yang berada tepat didepanku. Tali yang mengikat tanganku terlepas.

Aku berdiri..

Sudah lama aku tidak memukul orang dan tanganku benar-benar terasa gatal. Sepertinya kelima namja bertubuh besar ini akan menjadi tempat yang tepat untuk melampiaskan amarahku sekarang.

Dalam waktu kurang dari 20 Menit. Kelima namja itu ambruk. Aku menyeka darah yang mengalir dari ujung bibirku. Sial! Mereka berhasil menamparku! Aku menatap 20 orang yang masih tersisa mereka mengerumbungiku. Ayolah, bagaimana bisa namja itu begitu pengecut!

Tetapi dua puluh orang itu sama sekali tidak ada yang berani maju . ah aku baru menyadari bahwa mereka orang korea dan pasti mereka mengenal siapa aku. Aku berjalan kearah seunghyun dengan cepat dan tanpa aba-aba ia sudah terkapar dilantai. Aku menginjak kepalanya tetapi tidak begitu keras.

“ Jangan pernah datang menganggu Ji Yeon lagi. Jika tidak kau akan tahu akibatnya dan jangan berani mengancamku!” Aku berjalan pergi tetapi tiba-tiba sebuah pinda tajam menusuk pundakku membuatku mengerang. Aku mencabutnya dan menemukan sebuah kaca tajam dengan darah diujungnya. Menyakitkan..

Aku melemparkannya dan tanpa sadar pecahan itu mengenai mata seunghyun. Ia mengerang membuat beberapa bodyguardnya panik dan segera mengangkatnya. Namja yang begitu cengeng. Aku harus segera pulang dan mengantar belanjaan yeoja-yeoja itu. Jika tidak mereka akan mati kelaparan

***

 

[ Ji Yeon Pov ]

 

“ Apakah Minho sudah pulang?” Tanyaku pada suzy. Suzy menggeleng pelan tanda ia belum melihat Minho. sudah hampir 6 Jam ia tidak sampai. Jangan bilang ia pergi ke Club dulu baru membelikan barang belanjaan yang kami minta. Namja itu benar-benar, awas saja jika ia bermain yeoja.

“ Ji Yeon”

“ Wae?”

“ Apakah kau sudah berhenti untuk mencari suami?”

“ Mengapa kau menanyakan hal itu”

“ Anni, hanya saja aku tidak pernah melihatmu memikirkan hal itu lagi. Apakah kau sudah menemukannya?”

“ Ya, aku sudah menemukannya tetapi aku tidak bisa menariknya ke jenjang pernikahan saat ini. Hanya belum saatnya”

“ Nugu?”

“ Choi Minho”

“ Aku sudah menduga bahwa kalian memiliki hubungan khusus bahkan aku sering tanpa sengaja melihat kalian.. ehm.. bercumbu.. sepertinya Minho benar-benar gila akan dirimu. Sepertinya ia jatuh hati padamu”

“ ayolah, itu tidak mungkin. Aku tidak yakin ia masih mempunyai cinta, kau ingin mengabaikan fakta bahwa ia adalah seorang bajingan”

“ Tetapi aku bisa melihat bahwa ia menyayangimu Jiy, jika ia memang tidak mempunyai rasa untukmu. Mengapa ia rela keluar untuk membelikan barang-barang yang kita minta. Ingat, ia adalah pewaris kekayaan keluarga Choi dan seorang pewaris tidak bisa disuruh-suruh seperti itu dan mungkin mereka tidak mau. Aku yakin kau mengenal bagaimana sifatnya, apakah selama ini kau pernah melihatnya menuruti ucapan orang?”

“ Semoga saja yang kau pikirkan itu benar. Karena aku sudah mulai memiliki rasa padanya, tetapi aku terlalu takut untuk memikirkan perasaanku. Minho bisa saja berubah kapanpun ia mau, jika ia sudah bosan denganku”

Pintu apartement terbuka. Tatapanku dan suzy tertuju pada Minho yang datang dengan sekantung plastik besar ditangannya. Tetapi ada yang aneh, baju putih yang tadi ia pakai menjadi berwarna.. omo, apakah itu darah.

“ Minho, ada apa”

“ Tidak apa. Suzy , kau susunlah belanjaan ini dan kau Ji Yeon. Bantu aku untuk mengobati luka ku” Aku dengan segera mengikutinya. Minho melepaskan bajunya dan aku hanya bisa meringis ngeri melihat luka yang cukup dalam dipundaknya. Apa yang sebenarnya terjadi pada Minho

“ Apa yang terjadi padamu, eoh”

“ Hanya berkelahi dengan beberapa orang pengecut. Dan salah satu dari mereka melemparkan kaca mengenai pundakku. Dan kau tahu siapa orang itu? Sepupu tercinta mu yang sangat terobsesi dengan hartamu” Ucap Minho. Apakah Seunghyun menyerangnya. Aku menatap pundak Minho yang terlihat mengeluarkan darah dan terluka cukup dalam. Aku yakin Minho kehilangan banyak darah, wajahnya pucat. Dan itu membuatku benar-benar merasa bersalah. Aku menariknya kedalam masalahku dan membuatnya terancam. Seharusnya aku tahu, siapapun yang melindungiku akan dalam masalah besar.

“ Mian, seharusnya aku tidak membawamu ke dalam masalah ini. Aku benar-benar menyesal, akhirnya kau terluka” Ucapku dengan isakan kecil. Aku menangis sambil membalut lukanya dan sebelum itu aku memberikan sedikit obat tetes. Luka yang begitu dalam.

“ Kau tidak pernah membawaku, aku yang masuk kedalam masalah ini dan aku tidak suka melihatmu menangis. Setiap melihatmu menangis karena ketakutan, aku merasa tubuhku hendak bergerak untuk mencari dan membunuh seunghyun. Percayalah, aku tidak apa-apa selagi ia tidak menyentuhmu” Minho berbalik. Sambil sedikit meringis kesakitan. Aku telah selesai membalut lukanya.

“ Jika ada orang yang harus disalahkan disini adalah sepupumu itu. Ini sama sekali bukan salahmu. Kau tidak bersalah dalam hal apapun, kau hanya butuh perlindungan dan aku akan selalu melindungimu” Minho menatapku lalu mengelus rambutku. Ia mencium keningku lembut lalu tersenyum. Oh tuhan, apakah salah jika aku jatuh cinta pada mahluk didepanku?

“ Sekarang, kau harus menemaniku. Aku ingin tidur sambil memelukmu, hari ini begitu melelahkan” Aku mengangguk lalu memeluknya. Ia menutup matanya perlahan dan aku mendengar dengkuran lembut dari bibirnya. Mianhae Minho-ah.

***

[ Author Pov ]

Disebuah kamar , seorang namja terlihat meringis kesakitan saat seorang dokter mengobati luka dimatanya. Ia menjerit dan berteriak kesakitan saat kecahan kaca itu diangkat. Dokter yang merawatnya hanya bisa menghembuskan nafas berat. Kemudian berkata..

“ Kau harus ke rumah sakit untuk mengangkat matamu. Jalan satu-satunya adalah operasi. Aku takut jika terlambat luka ini bisa mempengaruhi bagian lain. Kaca itu menembus matamu terlalu dalam dan merusaknya. 99% kemungkinan kau tidak akan bisa melihat” Terdengar tangisan pilu dari namja itu.

Ia terkulai lemah tidak berdaya mendapati ia tidak akan bisa hidup dengan kedua buah matanya yang sempurna.

Namja itu mengepalkan tangannya dengan penuh dendam.

‘ Aku akan membunuhmu! Aku akan benar-benar membunuh kalian berdua! Persetan dengan harta itu! Kalian akan membayar mahal dengan apa yang terjadi padaku’ batin namja itu.

***

Minho berjalan memasuki rumah mewah didepannya. Seorang yeoja cantik sudah berdiri menunggunya dengan tersenyum. Minho mencium pipi yeoja yang tidak lain adalah Sulli dongsaengnya sekilas lalu masuk kedalam rumah itu. Sulli sedikit menyerit melihat oppanya yang kesakitan saat ia memeluk Minho dengan sedikit keras. Tetapi ia mengabaikannya.

“ Ada apa? Sepertinya ada hal penting hingga kalian menghubungiku pagi-pagi” Minho langsung bertanya saat ia dan sulli tiba diruangan keluarga. Siwon bersama Isterinya dan juga eomma dan appanya tengah duduk dengan senyum diwajah mereka.

“ ada seseorang yang ingin bertemu denganmu” Jawab Nyonya choi dengan senyum lalu menatap kearah pintu. Seorang yeoja cantik dan terlihat dewasa muncul membuat semua anggota tubuh Minho membeku dengan sempurna. Yeoja itu tersenyum kearah Minho dengan senyuman cantiknya yang lembut. Minho memegangi jantungnya menatap yeoja itu, yeoja yang ia sukai dan yang telah lama ia tunggu. Tetapi seketika bayangan Ji yeon melintas dipikirannya.

“ Yuri “

***

“ Bagaimana dengan kuliahmu” Yuri tersenyum saat mendengar pertanyaan itu dari bibir Minho. Minho menatap yuri sama lembutnya, setelah terakhir mereka bertemu beberapa tahun yang lalu saat yuri memutuskan untuk mengakhiri hubungan percintaan mereka dan memutuskan untuk pergi menuntut ilmu ke London

“ Baik dan aku sudah menyelesaikannya. Aku akan menjadi salah satu desainer diperusahaan Siwon “ Jawab Yuri tersenyum. Minho mengangguk lalu menatap keliling Cafe dengan tatapan santai

“ Lalu kau”

“ Nde?”

“ apakah sudah ada yeoja yang bisa menarik perhatianmu” Minho menggeleng pelan lalu menatap Yuri yang tersenyum dengan amat lembut kearahnya.

“ sepertinya tidak ada yang bisa sebaik dirimu” Jawab Minho pelan. Tetapi ia terdiam pelan, wajah Ji yeon kembali memenuhi pikirannya.

Kwon Yuri adalah sahabat Minho dan sulli sejak kecil, bertahun-tahun Minho menyimpan perasaan itu dan akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih selama 3 Tahun dan saat kelulusan dengan berlinang air mata, Yuri mengatakan ingin mengakhiri hubungannya dengan Minho. Sejak kepergian Yuri, Minho menjadi berubah dan menjadi seorang bujangan pemikat yeoja yang begitu tampan. Tetapi Minho tahu bahwa perasaan Yuri padanya masih sedalam dulu, terlihat dengan jelas dari tatapan yeoja itu padanya

***

[ Ji Yeon Pov ]

 

 

Suzy terus mengoceh tanpa henti mengomentari film yang sedang kami tonton sekarang. Ia tidak berhenti memuji pemeran Do Min Joon dalam film Man From The Star. Ia mengatakan bahwa Do Min Joon atau bisa dibilang namja itu bernama Asli Kim Soo Hyun itu sangat tampan. Dan aku akui bahwa namja itu sangat tampan. Sejak kemarin Suzy terus memutar film ini berulang kali hingga aku merasa bosan. Suzy sepertinya benar-benar sangat mengidolakan Kim Soo Hyun. Namja bermata sipit yang sangat tampan itu.

“ Omo! Kiss! Yak! Omo! Kekasihku” Suzy berteriak tidak terima sambil menghentakkan kakinya ke lantai dengan tampang kesal. Ia terdengar mengutuk yeoja yang menjadi lawan main KiM Soo Hyun alias Do Min Joon itu.

“ Ji Yeon”

“ Wae”

“ Aku dengar Kim Soo Hyun akan mengadakan Meet & Greet. Kita datang nde”

“ Mwo”

“ Please. Ajak Minho, aku yakin ia mau menemani kita . Jebal, aku harus bertemu dengan Kim Soo Hyun dan menyatakan perasaanku” Aku hendak tertawa dengan keras melihat suzy yang begitu mengharapkan bertemu dengan Kim Soo Hyun. Aku hendak memberitahukannya bahwa aku beberapa kali pernah bertemu dengan namja itu saat aku menghadiri pesta-pesta bersama Kakek ku dan aku berteman baik dengan Kim Soo Hyun.

“ Arraseo “

“ Jeongmal”

“ Nde”

***

Yoboseyo “

Kau masih mengingatku” Aku mendengar suara kekehan diujung telepon.

“ Tentu saja aku masih mengingatmu Ji Yeon-ah, sudah lama kita tidak bertemu. Aku turut berduka cita tentang kematian kakekmu”

“ Gomawo “

“ Apakah kau sudah menonton film terbaruku? Apakah aku tampak sangat tampan disana?” Suaranya terdengar begitu bersahabat dan aku terkekeh.

“ Tentu saja, kau sangat tampan dan juga wajahmu terlihat begitu datar. Ah, aku dengar kau akan mengadakan Meet & Greet . aku mempunyai seorang teman, ia adalah fans beratmu. Kami akan datang ke acara meet & greet mu dan aku harap kau bisa meluang sedikit waktu untuk berbicara dengannya”

“ Mengapa kita tidak bertemu saja”

“ Kau tidak sibuk”

“ Besok aku tidak mempunyai kegiatan sama sekali. Jadi kau mau bertemu dimana?”

“ Aku akan mengirimkan alamatnya padamu, Gomawo Soo Hyun-ah “

***

“ sepertinya dia mulai gila, sejak aku datang beberapa jam yang lalu ia sama sekali tidak beranjak dari depan tv” Aku menatap Minho yang duduk disampingku sambil menatap suzy yang menatap layar televisi didepannya dengan wajah merona merah dan juga mata berkaca-kaca. Aku mengangkat bahu dengan senyum kecil .

“ Jatuh Cinta “ Jawabku singkat

“ Nde?”

“ Aku rasa suzy jatuh cinta dengan artis bernama Kim Soo Hyun”

“ Manusia Alien itu”

“ Itu hanya peran “ Jawabku dengan berdecak kecil. Minho hanya bisa mengangguk lalu merangkul pundakku dan mencium pipiku pelan. Sepertinya pundaknya sudah membaik.

“ Arghhhh!!” Aku dan Minho terlonjak kaget saat suzy tiba-tiba berteriak histeris. Ia menangis saat adegan dimana Do Min Joon ditabrak sambil memegang sebuah Flashdisk ditangannya dan si tokoh antagonis yang malang mendapatkan kutukan tanpan henti dari Suzy. Suzy benar-benar fans fanatik Kim Soo Hyun. Aku berharap setelah pertemuan mereka, Suzy bisa menjadi kekasih Kim Soo Hyun kekekeke..

“ Apakah tidak ada namja tampan dijepang?”

“ Banyak namja tampan tetapi Suzy menyukai namja yang berwajah korea. Dan aku tidak pernah melihatnya segila itu” Jawabku jujur.

“ Aku baru tahu ia bisa segila itu”

“ Ia memang kadang-kadang seperti itu”

***

[ Sulli Pov ]

 

 Aku berdiri disamping Yuri eonni yang menatap bintang dari balkon. Sejak kecil aku sudah bertema dengan Yuri eonni. Ia yeoja anggun, baik dan juga cantik. Ia selalu bersikap baik padaku dan juga pada keluargaku. Ia adalah sosok yeoja yang baik dan aku sangat menyukainya. Sangat disayangkan hubungannya dan Minho Oppa berakhir

“ Bagaimana?”

“ Nde?”

“ Tentu saja hubunganmu dan Oppaku “

“ Hmm.. sepertinya aku tidak mempunyai harapan”

“ Wae?”

“ Tatapannya” Yuri eonni menghela nafas kemudian menatap langit. Ada tatapan sedih disana.

“ Ada sesuatu yang mengganjal dari tatapan Minho. Tatapannya tidak seperti dahulu, penuh cinta untukku tetapi sekarang? Ada sesuatu dimatanya, sebuah penghalang dan aku tidak tahu apa itu? Ia tidak menatapku seperti dulu dan aku merasa sangat sedih“

“ tenang saja eonni. Mungkin itu hanya perasaanmu, jika kau dan Minho oppa berjodoh . kalian pasti akan bersama, semua ada ditangan Tuhan” Aku menyemangati Yuri eonni. Aku tahu apa penghalang itu dan aku sudah bisa melihat jelas cara Minho Oppa menatap Ji Yeon. Aku berkunjung beberapa kali ke Apartement Minho Oppa dan Ji Yeon tinggal disana. Ji Yeon dalam bahaya saat ini dan entah mengapa, aku merasa Minho Oppa mempunyai perasaan yang sulit ditebak untuk ji yeon. Sebuah perasaan yang tidak pernah aku lihat sebelumnya dari pancaran mata Minho Oppa.

***

[ Author Pov ]

 

“ Cafe? Untuk apa?” Minho menatap Ji Yeon yang berbaring disampingnya dengan tatapan bertanya. Akhirnya Ji Yeon menceritakan niatnya dan tentang kejutan untuk suzy. Minho mengangguk dan menyetujui untuk mengantar Ji Yeon dan Suzy ke Cafe yang dimaksud. Tetapi Minho menyetujuinya dengan wajah yang super duper cemberut.

“ Atau jangan-jangan bukan Suzy yang ingin bertemu, atau jangan-jangan kau. Jujur saja bahwa kau menyukai Soo Hyun”

“ mwo..? Yang benar saja, ia adalah chinguku dan walaupun aku akui ia tampan, aku tidak tertarik padanya dan kau Choi Minho. hilangkan wajah cemberutmu itu karena aku sangat tidak menyukainya”

“ Arra, arraseo”

“Kau pergi kemana tadi pagi?” Tanya Ji Yeon. Minho menghentikan kegiatannya bermain game. Ia diam cukup lama. Membuat Ji yeon merasa kecurigaan dihatinya.

“ Ke rumah orang tuaku dan bertemu dengan seorang teman lama” Jawab Minho.

“ Nugu?”

“ Yuri” Ji Yeon terdiam. Ia sudah pernah mendengar siapa Yuri, sulli banyak menceritakan tentang masa lalu Minho dan Ji Yeon sangat tahu bahwa dulu sebelum Yuri pergi untuk melanjutkan sekolahnya, Yuri dan Minho saling mencintai dan mungkin sampai saat ini. Ji Yeon dapat melihat Minho masih menyimpan rasa pada kekasih lamanya itu saat Minho menyebut nama ‘Yuri’

“ Mantan Yeojachingumu”

“ Bagaimana kau mengetahuinya” Minho menoleh ke arah Ji Yeon yang berada disampingnya. Akhirnya Minho menghela nafas, ia sudah bisa menebak siapa yang memberitahukan hal itu pada Ji Yeon. Entah mengapa Minho ingin mengubur masa lalunya bersama Yuri, ia tidak ingin Ji Yeon mengetahui hal itu tetapi sepertinya Minho lupa untuk memperingatkan Sulli untuk tidak memberitahukan tentang masa lalu Minho.

 

TBC

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

95 thoughts on “Love Comes Suddenly : Alien? [ Part 4 ]

  1. Kurang banget.
    Bagai mana hubungan minji sebenarnya?
    Minho ga boleh d nikahi ma orang lain tapi d suruh nikahi ga mau juga.
    Kayanya bakalan ada cinta segi tiga.
    jangan lama lama donk buat next nya kan dah penasaran banget

  2. Seru ff nya… Minho n jiyeon udah mulai suka satu sama laen.. Yuri pake kembali lg… Perasaan minho jd bimbang dech.. D tunggu part selanjutnya..

  3. Kayankya hubungan minji udah mulai membaik , jarang berantem lagi.. Minho tangguh banget. Minho harus tetep waspada dan jagain jiyoen, next

  4. Cieee minho cemburu nih ya?? Aiigoo kyeopta jeongmalyeo makin seru aja perang antra jiyeon , minho sama seunghyun

  5. Owhhhh minho ma jiyeon udah akur??? Pengem liat minho cemburu!!!! Ahhhh penasaran klo yuri ketemu jiyeon!!7 hati2 ad yg mo bales dendam

  6. lebih baik kubur aja deh rasa suka minho sma yuri biar minho bisa sma jiyi😀
    udah keliatan klo jiyi sma minho mulai saling suka😀
    jngan smpai yuri sma soohyun jdi penghalang hubungan jiyi sma minho ya thorr😀

  7. yah .. minho jd dilema dg kembali nya yuri … smoga minho bisa menyasari prasaannya yg sbenarnya … tnpa hrs mlukai jiyi … next thor ..fightinh^^

  8. Klo emang pengen milikin Jiyi seutuhnya ya dinikahin dong Jiyi nya.
    Buta,,, itu balasan atas perbuatanmu Seunghyun.
    Yuri dateng lg di kehidupan Minho, yap benar sekali krna ada Jiyi, yeoja yg ingin dimiliki Minho.
    Next

  9. udah keliatan kok kali minhoo gak suka lagi ma yuri, ayo jiyeon berusaha dpetin minhoo biar mau menukah… minhoo heb hebat juga ya berantem…

  10. Wkwkwks Jiyeon Jail Juga ternyata , noh si minho takut bngt jiyeon di milikin namja lain .. Tapi dia nya sendiri gk mau ada nya pernikahan .. Aigooo ..

    Yaah thor .. Skrng hubungan minho sama jiyeon mulai memambaik .. Tapii ada yuri .. Minho dilema deh .. Jngn sampaii minho kembali sama yuri .. Klo itu terjadii , siapa yg akan jagaiin jiyeon .. Ini mengerikan thor ..

    Next thor .. Jngn lama lama ne ..

  11. Aaah lupa ..

    Yg sehun jiyeon .. Jngn lama lama ya ..

    Gomawoo buat part 4 , part 5 di tunggu ..

    Teruss semangt thor !!!

  12. Ciee minho ada rasa untuk jiyeon, mereka berdua saling menyukai, gak mau menyadari, minhopun karna masalalu. Huhu :3 semoga bisa bersatu, yuri datang tidak tepat bgt sih -.-
    suzy kesemsem do min joon alias kim soo hyun, haha kaya gue dong. Ikutan dah kk~😀

  13. Miann eon baru bisa RCL sekarank nn
    Oh my to the god ><
    Yuri kembaliii!! Dannn parahhnya lagi..
    Yuri sama minho ituu dulu pernahh menjaliin hubungannn..
    Jangan sampe mereka balikann u.u
    Tapi katanya tatapan minho k yuri itu sudahh berubaah yaaa? Emank iyaa sihhh, soalnyaa pas minho tatapan smaa yuri itu.. D pikiran minho pastii terbesit wajahnya ji kann kkk..
    Aiggooo, seunghyun parah banget dahhhhh!!
    25 lawan 1 ceesss!!
    Untunk ajja minho nda kalah, huftt..
    Yaaa walaupun minho terluka sih u.u
    Seunghyun mau balas dendam samaaa minji? Kira" apa yaa rencaana seunghyun untuk balas dendam samaa minjji –'
    Hhahayy, jii senenk dahh itu udaah bisa ngerjain minho samaa suzy=D
    Tapi kasihan juga sih mereka, nyarin ji sampe pagi gitu..
    Next partnyaa d tunggu eonn, palliwaaa!!
    Fighttinggg nn

  14. waduh yuri datang lagi, apa kah dia akan menggangu hubungan jiyeon sama minho?
    kasihan juga seunghyun matanya harus dioperasi gara2 ulah minho,
    ceritanya nambah keren aja, daebak eonni…🙂

  15. Hadehhhh yuri jd org ketiga nih ceritanya…kok gtu sihh…kasian jiyeon lahhh thor eonni 😭minho jg tu aneh gk cpet2 nikahin jiyeon…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s