Love Comes Suddenly : My Destiny? [ Part 1 ]

wpid-tumblr_static_vdd7hi.jpg

Tittle : Love Comes Suddenly

Author : Margareta Isabela

Type : Chaptered

Genre : Romance, Friendship, Marrigae

[ MainCast : Park Ji Yeon , Choi Minho ]

[ Other Cast : Bae Suzy, Seunghyun ( OC ), Kim Myungsoo, Krystal, ALL ]

 

—————————-

Annyeong ^^ Author kembali membawa Fanfiction terbaru author. Fanfiction kali ini terinspirasi dari salah satu novel yang author baca, novel yang disarankan salah satu chingu author dan chingu author berkata bahwa novel itu sangat bagus jadi author baca dan author jatuh cinta dengan cerita didalam novel itu. Cerita ini tidak mengambil keseluruhan cerita Novel, mungkin hanya sedikit yang author ikuti. Selamat membaca ^o^

 

———————————–

 

( Author Pov )

 

 

“ Kau yakin akan pergi “ Pertanyaan itu terlontar begitu saja, membuat yeoja bernama Park Ji Yeon menghela nafas kemudian mengangguk pelan. Ia tidak bisa terus berada disana, jika tidak Seunghyun akan memaksa menikah dengannya dan merebut semua harta kekayaan yang sekarang ia miliki sejak kakeknya meninggal.

“ Aku tidak bisa tetap tinggal, kau tahu bahwa seunghyun akan melakukan segala macam cara untuk mendapatkan harta yang sudah menjadi milikku sekarang. Aku juga tidak mengerti mengapa kakek tidak mewariskan sedikitpun harta untuknya dan malah memberikan semua harta itu untukku dan aku sudah berjanji pada kakek untuk mencari suami secepatnya sebelum Seunghyun berhasil menangkapku dan memaksaku untuk menikah dengannya dan jika hal itu terjadi, semua harta kekayaan yang sekarang ku miliki otomatis akan jatuh ke tangannya dan bukannya tidak mungkin jika ia akan membunuhku setelah mendapatkan yang ia mau”

“Arraseo jika itu kemauanmu. Aku akan selalu menemanimu kemanapun kau pergi”

“ Gomawo Suzy-ah, kau memang sahabatku” Ji Yeon tersenyum pada Suzy yang merupakan pelayan pribadinya. Tetapi ia tidak pernah memandang Suzy rendah karena ia selalu memandang suzy sebagai seorang sahabat.

Ji Yeon menatap wajah Suzy, sejak naik kedalam pesawat. Wajah suzy terlihat sedikit sedih, Ji Yeon tahu bahwa Suzy benar-benar berat untuk meninggalkan negara yang sudah menjadi tempat mereka tinggal, ya walaupun bukan negara asli mereka.

“Kita akan pergi ke Seoul dan aku yakin akan menemukan namja yang cocok untukku”

 

***

 

Ji Yeon dan Suzy tersenyum dengan senang saat mereka sampai di Korea, kota kelahiran mereka. Ya, sejak umur 7 Tahun Ji yeon ikut ke Jepang bersama Haraboejinya karena eomma dan appanya yang meninggal karena kecelakaan yang mereka alami dan Ji Yeon lah yang selamat.

Ji Yeon membuka pintu rumah didepannya dengan wajah sedih, kenangan tentang eomma dan appanya membuatnya mengingat kembali kecelakaan yang menewaskan eomma dan appanya.

Suzy terlihat mengamati rumah yang masih nampak indah itu karena Haraboeji Ji yeon mempekerjakan beberapa pelayan untuk merawat rumah itu.

“ Kita akan tinggal disini Suzy-ah”

“ Rumah ini tampak nyaman”

“ Benar , rumah ini sangat nyaman dan rumah ini adalah rumah favorite ku sepanjang hidupku” Ucap Ji yeon.

Ji Yeon menatap foto yang tertempel di dinding dengan senyum diwajahnya, perlahan air mata turun dari mata indahnya. Ia tersenyum.

“Eomma, appa, aku kembali ke rumah kita”

***

 

( Ji Yeon Pov )

 

 

Aku berjalan-jalan disekitar kompleks rumah. Aku menyapa beberapa orang dengan ramah dan mereka balik menyapaku dengan ramah juga. Sepertinya aku akan betah tinggal disini dan juga aku harus segera mencari suami. Tetapi siapa namja yang bisa menjadi suamiku ? Apakah aku harus menuruti ucapan Kakek untuk mencari seorang namja yang “ Bajingan” Karena menurut kakek namja bajingan adalah suami yang baik dan juga akan menjadi ayah yang baik untuk anaknya.

Aku sangat tidak setuju dengan pendapat kakek tentang hal itu, karena sekali bajingan seorang namja akan tetap bajingan. Aku akan mencari namja yang sama seperti appaku, yang sangat menyayangi keluarganya. Aku tidak ingin menikah dengan seorang namja ‘ Bajingan’ seperti yang kakek saran kan sebelum ia meninggal.

Kini usiaku sudah menginjak 24 Tahun dan aku harus segera menikah.

Aku harus segera menikah sebelum Seunghyun menemukanku dan Suzy disini, jika aku sudah menikah. Ia tidak akan bisa berkutik lagi. Apakah aku harus membayar seorang namja untuk menikah denganku dan juga membuat surat kontrak dengan namja itu? Sepertinya itu kedengaran bagus.

Biarpun begitu, aku menginginkan seorang bayi dari pernikahanku. Bayi yang bisa meneruskan kekayaan yang berlimpah yang ditinggalkan kakek untukku. Aku akan menerima semua akibatnya , aku harus memegang janjiku pada kakek untuk segera menikah.

 

***

 

Suzy membantuku untuk berdandan, ia memoleskan beberapa make up diwajahku. Suzy sangat hebat dalam make up dan aku sangat menyukai hasilnya. Coba saja Kakek menyekolahkannya , mungkin Suzy akan menjadi seorang Make Up artis yang terkenal. Woah, jeongmal daebak.

Hari ini aku akan menghadiri sebuah pesta, pesta yang dibuat oleh Tuan Kim. Biarpun aku sudah lama menetap di Jepang, bukannya tidak mungkin aku sering menghadiri pesta-pesta seperti ini. Juga aku sudah menjadi ahli waris Kakek, otomatis aku menjadi pemegang perusahaan raksasa milik kakek dan aku harus menghadiri beberapa pesta.

Begitu melelahkannya..

Tetapi aku harus mengambil hal positif dari hal ini karena mungkin aku bisa menemukan calon suami dipesta-pesta yang akan ku hadiri. Mungkin ada 12 Undangan pesta yang dikirimkan untuk ku.

Aku tidak sabar ..

 

***

( Author Pov )

 

 

“ Ayolah Minho, kali ini kau harus menghadiri pesta ini. Aku tidak ingin kau tidak hadir hari ini, aku mohon hari ini saja kau meninggalkan Club mu itu. Apakah kau tidak lelah terus mabuk-mabukkan dan bermain yeoja” Seorang namja terlihat sedang mengomeli namja didepannya yang bernama Minho.

Minho hanya bisa memutar bola matanya kesal.

“Hyung, aku sudah bilang bahwa aku tidak suka pesta semacam itu. Lagi pula mereka tidak akan menerimaku , kau tahu bagaimana reputasiku. Aku adalah bajingan pemikat yeoja dan tidak ada yang mau menerimaku disana”

“ Buktikan pada mereka bahwa kau bisa berubah”

“ Hahah, berubah? Kau ingin aku berubah? Yang benar saja Hyung, aku tidak akan berubah dan aku merasa sangat senang dengan hidupku sekarang”

“Kapan kau akan menikah? Umurmu sudah 27 Tahun saat ini dan waktu kau menikah. Eomma dan appa benar-benar berharap kau mau menikah..”

“Aku sudah katakan pada kalian bukan? Bahwa aku tidak tertarik dengan pernikahan apapun itu dan juga aku tidak tertarik untuk terikat dengan yeoja. Aku tidak ingin bernasib sama sepertimu Hyung, setiap kau dan isterimu bertengkar kau pasti mendapatkan hukuman yaitu tidur di sofa. Kau juga sering diatur oleh isterimu, ah benar-benar”

“Biarpun begitu aku sangat bahagia dengan kehidupan rumah tanggaku. Percayalah Minho, jika kau sudah mempunyai seorang isteri kau tidak akan bisa melirik yeoja lain, kau hanya harus mencintai isterimu”

“Mencintai? Aku tidak pernah mencintai dan tidak akan pernah. Arraseo, aku akan hadir ke pesta ini bersama dirimu, eomma, appa dan sulli. Tetapi jangan salahkan aku jika aku membuat pesta itu hanya terfokus pada diriku karena kau tahu sendiri hyung bahwa tidak ada satupun yeoja yang melewatkan tatapannya dariku” Kekeh namja bernama Minho itu. Siwon hanya bisa menatap dongsaengnya itu dengan tatapan malas.

 

***

 

Tiffany menatap Siwon suaminya dengan tatapan bertanya.

“Ia mengatakan akan ikut menghadiri pesta itu”Ucap Siwon menjawab pertanyaan yang ada dipancaran mata Tiffany. Tiffany hanya bisa mengangguk, begitu juga dengan Nyonya Choi , Tuan Choi dan juga Choi Sulli

“Tumben namja nakal itu mau “ Gumam Sulli

“Mungkin ia ingin mencari yeoja yang bisa diajak ketempat tidur” Jawab Tuan Choi dan mendapatkan hadiah cubitan dari Nyonya Choi.

“ Lumayan susah untuk membujuknya dan untung saja ia menerima ajakanku”

“ Gomawo Siwon-ah..”

“Cheonmaneyo eomma”

 

***

 

Ji Yeon mengobrol dengan beberapa namja dan juga ia sudah mendapatkan beberapa calon namja yang mungkin bisa menjadi suami untuknya tetapi ia harus mengenali perilaku namja-namja itu sebelum mendekati namja itu lebih dalam.

Namja pertama, Park Chanyeol. Berumur 26 Tahun dan juga merupakan Pewaris perusahaan Jaeguk. Dari sifatnya sekarang, Chanyeol adalah namja yang periang, baik dan juga sopan

Namja Kedua, Kim Myungsoo. Berumur 27 Tahun. Mempunyai bisnis yang cukup mapan. Dari sifatnya sekarang, Myungsoo adalah namja yang lumayan dingin tetapi juga bisa bersikap hangat. Myungsoo mempunyai tatapan yang errr.. tajam

Namja Ketiga, Kim Jong In. Namja dengan wajah seksi itu begitu mempesona. Sifat yang baik tetapi juga playboy tetapi Ji Yeon mempertimbangkan namja itu karena ia lumayan mengenal Kim Jong In.

Ji Yeon duduk disalah satu bangku, ia menghela nafas menghilangkan lelah. Banyak namja yang terlihat sangat tertarik padanya tetapi masih belum ada namja yang terasa pas dengan hatinya, tidak ada namja yang membuatnya benar-benar tertarik. Ji Yeon menyandarkan tubuhnya ke kursi itu lalu meminum wine ditangannya sambil tersenyum ke beberapa namja yang terlihat menatapnya dengan kagum.

“ Aigooo.. Park Ji Yeon” Seorang yeoja menghampirinya

“ Jung Soo Jung” Kaget Ji Yeon..

“ Sudah lama tidak bertemu” Mereka saling berpelukan.

“ Aku turut berduka tentang kematian Kakekmu , Mianhae aku tidak bisa datang karena saat itu aku sedang melahirkan”

“Kau sudah memiliki anak”

“Nde aku sudah memiliki anak dan aku menikah dengan Minhyuk Oppa. Sunbae kita saat di SMA”

“Mwo? Jeongmal? Omo Chukkae.. akhirnya kau mendapatkannya” Krystal tersenyum malu. Terjadi beberapa percakapan antara mereka hingga krystal meminta nomor ponsel Ji yeon dan pamit untuk menyapa beberapa tamu dan Ji yeon mengangguk. Ji Yeon duduk sendiri sambil menatap beberapa orang yang terlihat sangat menikmati pesta

“  Kau sepertinya sedang kesepian sayang” Ji Yeon menatap aneh namja yang duduk disampingnya. Tetapi ia sedikit terdiam, karena namja yang sekarang duduk disampingnya benar-benar sangat mempesona. Rambut hitam yang indah, mata yang lebar dan juga bibir tebal yang seksi dan Ji Yeon merasakan sesuatu menari-nari diperutnya dan juga darahnya terasa berdesir.

“ Nuguya” Tanya Ji Yeon setelah sadar dari kekagumannya

“ Aku? Choi Minho dan kau sayang?”

“sepertinya kau seorang ‘ bajingan’, aku Park Ji Yeon”

“ Aku bukan seorang bajingan, aku hanya seorang bajingan pemikat yeoja” Jawab Minho dengan senyum menggodanya membuat Ji Yeon menatap Minho dengan tatapan jengkel.

“ Sama saja, dan satu hal lagi jangan memanggilku dengan panggilang sayang karena itu menjijikkan”

“ Jeongmalyo? Aigoo, bagaimana bisa yeoja cantik sepertimu bersikap seperti ini padaku. Aku punya ide, bagaimana kalau kita keluar dari pesta ini dan pergi ke apartementku untuk..”

“Mianhae Tuan, tetapi saya bukan yeoja murahan yang bisa kau sentuh dan juga kau bukanlah type ku dari aspek manapun”

“ Kau sama sekali tidak tertarik? Tetapi asalkan kau tahu sayang,, aku tidak akan menyerah mendapatkanmu ditempat tidurku.. aku akan menunggumu walaupun kau sudah bersuami”

“Kau gila, dan kau namja yang menjijikkan”

“Seterah padamu sayang, yang penting aku sudah bertekad untuk mendapatkanmu diranjangku. Aku akan membuatmu menjadi kekasihku”

“Aku tidak tertarik dengan hubungan yang kau tawarkan karena aku mencari suami bukan kekasih”

“Sangat disayangkan, padahal aku benar-benar menginginkanmu tetapi aku tidak tertarik dengan pernikahan. Tidak apa-apa, aku akan memilikimu walaupun kau akhirnya akan menikah”

“Kau namja gila”

 

***

 

“ Dia benar gila, dia benar-benar gila”

“Sabarlah Ji Yeon, nugu?” Suzy menatap Ji Yeon sambil membantu Ji Yeon untuk melepaskan kancing baju Ji Yeon.

“Namja bajingan bernama Choi Minho. Ia benar-benar namja yang mengerikan dan bajingan, bagaimana bisa kakek berpendapat bahwa namja bajingan sepertinya akan menjadi suami yang baik? Jeongmal”

“ Apa yang namja itu lakukan padamu?”

“Dia menggodaku dan mengajakku untuk ke kasurnya? Hey! Ia kira ia bisa menyentuhku seenaknya!”

“Tetapi aku yakin ia tampan “

“Mwo Tampan!.. dia sama sekali tidak.. ah,dia memang tampan tetapi dia tidak mempunyai tata krama. Aku harus mengajarinya!”

“ Sabarlah, jangan perdulikan dia. Kau harus memperdulikan nasibmu sekarang, kau harus segera mencari suami. Seunghyun bisa menemukan kita dalam waktu singkat dan kau tidak akan bisa kabur jika ia menemukanmu”

“Kau benar Suzy-ah. Minggu depan aku akan menghadiri pesta ulang tahun Tuan Choi di Jeju. Semoga saja dengan pergi kesana aku bisa menenangkan diriku dan juga mencari calon suami yang baik. Doa kan aku Suzy-ah”

“Aku pasti akan selalu mendoakan mu Park Ji Yeon. Fighting!”

 

***

 

Buk!Buk! Beberapa namja terlihat terlentang dengan wajah babak belur. Choi Minho berdiri dengan wajah angkuh sambil menatap kelima orang namja yang sudah terkulai lemas dihadapannya dengan tatapan angkuh dan merendahkan. Seorang namja terlihat menatap Minho dengan senyum diwajahnya

“Oh Choi Minho.. kau tidak seharusnya menghajar mereka untuk melepaskan kekesalanmu. Kau seharusnya mencari lawan yang sebanding denganmu”

“ Tidak ada yang sebanding denganku Kim Myungsoo dan kau tahu itu. Lihat kelima namja bertubuh besar ini, hanya dalam waktu 10 Menit aku sudah bisa melumpuhkan mereka. Apakah kau tidak punya bodyguard dengan tubuh yang lebih besar lagi?”

“ Mian, tetapi setahuku mereka adalah yang terbaik dan terkuat dan aku sangat terkejut melihat mereka terkapar seperti ini. Sepertinya bukan ide yang baik membiarkan mereka menjadi korban kemarahanmu”

“ yeoja itu benar-benar membuatku penasaran..”

“Nugu?”

“Park Ji Yeon”

“Yeoja cantik berkulit putih itu? Ah dia memang sangat mempesona dan juga seksi. Tetapi jika kau sudah menginginkannya aku tidak bisa menghalangimu walaupun sesungguhnya aku jatuh hati padanya. Tetapi aku tidak ingin bertarung melawanmu karena aku tahu akhirnya pasti kau yang mendapatkan yeoja itu”

“Kau sudah tahu” Minho terkekeh sambil berjalan kearah Myungsoo, sahabatnya.

“Kau harus membantuku untuk mendapatkannya , Myungsoo”

“aku pasti akan membantumu asalkan kau memberikanku Lee Hyemi, kekasih paling seksi yang kau miliki”

“aku akan memberikannya bahkan jika kau mau kau bisa mengambil ke-5 kekasihku itu. Asalkan aku mendapatkan Park Ji Yeon”

“Arraseo! Aku akan membantumu”

 

***

 

Ji Yeon duduk didepan Krystal dengan senyum diwajahnya. Krystal membalas senyum Ji Yeon lalu meminum teh didepannya dengan sangat anggun. Sekarang mereka sedang berada di kediaman Krystal dan tentu saja Ji yeon pergi kesana untuk bertanya tentang namja-namja calon suaminya.

“ Aku rasa dari beberapa orang yang kau sebutkan, hanya Park Chanyeol yang baik. Kim Jong In sepertinya tidak cocok denganmu, ia terlalu.. err.. seksi dan banyak yeoja menyukainya dan juga Kim Jong In sebentar lagi akan bertunangan. Sedangkan Kim Myungsoo, ia namja yang suka pergi ke Club bersama Choi Minho, namja liar yang tak terkendali dan pemikat yeoja”

“Choi Minho?”

“ Nde Choi Minho, Putera kedua dari Tuan dan Nyonya Choi. Aku dengar ia akan mewarisi perusahaan appanya karena Hyungnya Siwon menolak mengelola harta kekayaan itu jadi Minho menerimanya. Tetapi Minho adalah namja yang tidak tahu tata krama dan suka memikat yeoja-yeoja membuat yeoja-yeoja itu menjadi gila karena tidak bisa melepaskannya. Choi Minho namja yang mengagumkan tetapi ia juga berbahaya”

“Berbahaya?”

“ Choi minho benar-benar sangat jago berkelahi, bahkan Minhyuk Oppa pernah pulang dalam keadaan babak belur karena ia menganggu Minho saat sedang mabuk. Minho bisa dibilang sangat kuat, bahkan namja-namja bertubuh kekarpun kalah melawannya”

“Sepertinya kau senang sekali mendengar gosip” kekeh Ji Yeon

“ Aku memang sangat senang mendengar gosip tentang Choi Minho. Biarpun mempunyai suami, aku masih bisa mengagumi ketampanan namja itu. Yeoja yang mendapatkannya benar-benar beruntung, hanya saja Choi Minho namja yang tidak tertarik dengan pernikahan”

“ Namja sepertinya memang seharusnya tidak tertarik dengan pernikahan. Ia benar-benar sangat liar” Ucap Ji Yeon dengan tatapan aneh.

“Kau menyukainya?”

“Mwo!”

“Semua yeoja yang bertemu dirinya akan segera menyukainya. Aku juga tidak memungkiri pernah menyukainya. Tetapi aku rasa ia cocok menjadi suamimu”

“MWOO!!”

“ Dia kuat dan juga dia kaya raya. Seunghyun tidak akan berani mendekatimu jika Choi Minho menjadi suamimu”

“Kau gila? Namja seperti Choi Minho? Ia gila dan sama sekali tidak cocok untukku!!”

“JI Yeon , kau harus berusaha membuatnya jatuh cinta padamu. Ingat, ada pribahasa yang mengatakan bahwa seorang bajingan akan memberikan segalanya termasuk hatinya untuk yeoja yang ia cintai. Seorang namja bajingan akan setia sampai mati jika ia jatuh cinta dan itu hanya sekali seumur hidup”

“ Dari mana kau mendapatkan kata itu”

“Aku membaca Novel”

“Pabo!”

“Pikirkan apa yang ku katakan Ji Yeon, mungkin saja ia cocok”

“ Anniyo, aku tidak akan memilihnya dan dia bukan type ku”

 

***

 

“ Mengapa kau bertanya tentang Ji Yeon Oppa? Kau tertarik padanya?” Sulli tersenyum dengan wajah penuh rahasia sambil menatap Minho, Oppanya.

“ Bisa dibilang begitu, ia sepertinya cocok untuk menjadi kekasihku. Sepertinya kalian dekat, aku melihatmu mengobrol dengannya saat pesta kemarin”

“ nde, sebelum pesta kemarin. Aku sering bertemu dengannya dipesta-pesta yang lain. Bisa dibilang kami berteman. Waeyo?”

“ Anniyo. Apakah ia memiliki kekasih?”

“Aku dengar ia sedang mencari seorang suami untuk ia nikahi. Setelah Kakeknya meninggal dunia, banyak hal yang membahayakan nyawanya dan banyak yang menginginkan harta itu. Salah satunya sepupu jauh Ji Yeon yang ingin memaksa menikah dengannya demi mendapatkan harta itu”

“ Jeongmalyo? Sangat malang nasib gadis kecil itu”

“ mengapa bukan kau saja oppa yang menikah dengannya?”

“Aku? Hahaha, yang benar saja? Aku tidak tertarik menikah “ Minho tertawa kecil sambil membuka beberapa berkas didepannya. Biarpun ia namja yang suka seenaknya, ia harus mengerjakan tugas-tugas kantor. Setidaknya ia bisa sedikit bertanggung jawab dengan tugasnya.

“ Oppa,, mengapa kau bersikap seperti ini? Kau adalah namja yang cerdas dan bahkan lebih cerdas dibandingkan Siwon Oppa. Tetapi mengapa kau malah menjadi namja yang suka berpoya-poya yah walaupun kau memakai uangmu sendiri. Tetapi sangat sayang jika kau menghambur-hambur kannya”

“ Kau , eomma, Hyung dan appa sama saja. Bukankah itu uangku sendiri? Aish.. aku akan kembali ke Apartementku hari ini. Kalian selalu menceramahiku.. Annyeong”

“Yak! Oppa”

 

***

( Satu Minggu Kemudian )

 

Ji Yeon-ah, kau datang” Sulli menatap yeoja didepannya dengan senyum.

“ Nde, aku tidak akan melewatkan pesta mewah ini.. kekeke :D”

“ Kau bisa saja. Kajja, aku akan mengantarmu ke kamarmu” Sulli berjalan mendahului Ji Yeon. Ji Yeon berjalan dibelakang sulli sambil menatap sekeliling Villa yang luar biasa besarnya. Keluarga Choi sengaja menyiapkan villa yang besar untuk para tamu undangan. Dan Ji Yeon mendapatkan kamar bersebelahan dengan kamar Sulli

“ Gomawo Sulli-ah”

“ Nde Cheonmaneyo Ji Yeon-ah, annyeong.. selamat beristirahat”

“ Nde”

Ji Yeon menatap Suzy yang terlihat mengeluarkan beberapa baju saat mereka sampai dikamar mereka. Suzy terlihat bersemangat pergi ke Pulau Jeju karena memang Suzy adalah yeoja yang sangat suka dengan hal berbau keindahan. Ji Yeon duduk disamping Suzy dan membantu Suzy untuk mengeluarkan beberapa baju.

“ Sungguh sial” Decak Ji Yeon kesal

“ Waeyo?”

“ Namja itu ada disini”

“Nuguya?”

“Choi Minho. Aku baru bisa menebak bahwa Choi Minho adalah putera kedua dari Tuan Choi dan betapa bodohnya aku tidak menyadari hal ini dan mengapa ia harus hadir dipesta ini”

“Kau bertemu dengannya?”

“Tadi di aula bawah aku tanpa sengaja melihatnya tetapi ia tidak melihatku. Jika aku tahu ia akan datang, aku akan mencoba menolak undangan ini sebisa ku”

“ Ambil sisi baiknya saja Ji Yeon. Anggap saja namja itu bukan penghalang, kau harus segera menemukan suami. Segera”

“Kau benar.. mengapa nasibku sungguh sial”

“ Bersabarlah Jiy”

 

***

( Ji Yeon Pov )

 

Sulli mengajakku untuk berenang dikolam berenang Villa ini. Karena ingin melepaskan stress sejenak dari semua masalah yang sedang menimpaku akhirnya aku menerimanya. Mungkin dengan berenang, aku bisa mencari jalan keluar masalah yang sedang ku hadapi. Sungguh menyenangkan bisa berlibur ditengah-tengah kesulitan ini.

“ Ah Ji Yeon” Nyonya Choi ternyata ikut berenang. Ia menyapaku dengan senyum yang selalu hinggap dibibirnya itu. Ya, bisa dibilang aku lumayan dekat dengan keluarga Choi karena mereka merupakan rekan bisnis Kakek. Tetapi hal yang mengejutkan, bagaimana aku bisa tidak tahu bahwa keluarga Choi memiliki putera seperti Choi Minho? Yah, aku tahu bahwa Tuan dan Nyonya Choi memiliki dua putera tetapi aku tidak menyangka putera kedua Tuan Choi adalah Choi Minho.

“ Annyeong “ Sapaku

“ Aku turut berduka tentang Harabeojimu”

“ Ah nde, Gomawo “

“ Kau yang tabah nde, aku juga sudah mendengar tentang masalahmu dari Sulli. Aku dan Sulli akan mencoba membantumu mencari suami. Aku mempunyai banyak kenalan yang sepertinya tertarik padamu”

“ Gomawo.. aku benar-benar sangat bahagia ahjumma mau membantu”

“Kau benar-benar yeoja cantik dan baik. Seandainya saja kau mau menikah dengan puteraku” Candanya. Puteranya yang mana? Setahuku hanya Minho yang belum menikah saat ini.

“ Haha” Aku hanya bisa tertawa kecil.

Aku melepaskan handuk yang melilit tubuhku dan hanya menggunakan bikini, begitu juga dengan Sulli dan Nyonya Choi. Kami sama-sama berendam dikolam berenang sambil mengobrol.

“ Annyeong “ Aku menghela nafas kesal saat mendengar suara itu.

“ Oppa! Apa yang kau lakukan disini” Terdengar suara Sulli yang terkejut. Aku menoleh dan mendapatkan namja itu hanya memakai celana dengan bertelanjang dada.

“Tentu saja berenang. Kalian kira hanya kalian”

“ Aish! Katakan saja kau mau mendekati Ji Yeon”

“Ah, kau bisa menebaknya” Ucap Minho lalu berjalan meninggalkan kami, lalu menceburkan dirinya disisi lain kolam berenang. Argh! Ada apa dengan diriku? Jantungku? Ah, mengapa harus berdetak sekencang ini saat menatap matanya. Aku tidak mungkin menyukai namja bajingan sepertinya!

“ Kau tahu Ji Yeon, Oppa itu adalah namja yang sangat tidak suka dengan acara seperti ini dan ia selalu menolaknya” Pantas saja aku tidak pernah bertemu dengannya dan bahkan aku tidak tahu bahwa ia adalah putera dari Tuan Choi

“ Awalnya ia juga menolak saat kami membawanya kemari, tetapi saat mendengar bahwa kau akan hadir. Ia dengan secepat kilat menerima tawaran untuk ikut. Jeongmal daebak. Apakah Oppa menyukaimu” Kekeh Sulli

“ Kau bisa saja “ ucapku tersenyum

“  Dari ketiga anakku, Choi Minho adalah yang paling cerdas tetapi ia sangat liar. Aku sepertinya sudah gagal mendidiknya tetapi aku yakin ia bisa berubah sama seperti appanya. Dulu suamiku juga bersikap seperti Minho , sangat suka bermain yeoja dan juga ia senang menghambur-hamburkan uang. Tetapi semua berubah saat ia bertemu denganku, suamiku menjadi sangat lembut, tidak liar dan lebih bertanggung jawab. Ia menjadi suami yang terbaik untukku, ia menyayangiku dan anak-anaknya dengan kasih sayang yang sangat besar. Begitu juga dengan Minho, aku yakin jika ia menemukan cintanya ia akan berubah. Biarpun Minho adalah namja yang seenaknya, ia sangat menyayangiku dan Sulli. Dulu Minho pernah dikeluarkan dari sekolahnya hanya karena ia menampar seorang anak yang mengganggu sulli, tetapi untung saja karena prestasi yang diraihnya ia tidak jadi dikeluarkan”

Well, aku sedikit kagum dengan ucapan Nyonya Choi, aku tidak menyangka bahwa namja seperti Minho bisa menyayangi keluarganya sebesar itu.

“ Minho juga namja yang bertanggung jawab dengan tugas yang dipegangnya. Saat mendengar bahwa ia akan menjadi ahli waris kekayaan appanya. Yah, walaupun ia sangat jarang mengikuti pesta-pesta yang sering kami hadiri, kau tahu? Kakekmu mengenal baik Minho, mereka bahkan beberapa kali pergi minum bersama. Mereka saling mengenal saat Minho mengikuti rapat yang ada kakekmu didalamnya”

“Tetapi kakekku..”

“ Kakekmu adalah namja yang kuat dalam hal minum. Suamiku pernah bercerita padaku bahwa kakekmu adalah seorang.. emhh namja liar dan mungkin sejenis dengan Minho dan suamiku. Tetapi kakekmu berubah karena yeoja yang ia cintai” Omo.. bagaimana bisa aku tidak tahu tentang ini? Aku seperti orang asing sekarang , bagaimana bisa aku tidak mengetahui tentang masa lalu kakekku sendiri

“ Begitu kah? Tetapi mengapa saat kakek meninggal .. dia tidak datang?”

“Ah Mianhae Ji Yeon-ah, saat itu Minho sedang menemani salah satu chingunya berobat ke Amerika, jadi ia tidak tahu. Saat ia sampai di Seoul ia begitu terkejut dan ia merasa kehalangan namja tua yang sudah ia anggap sahabatnya itu. Kakekmu sepertinya memberikan dia beberapa ceramah tetapi yah begitulah choi minho, ia sangat kebal dengan yang namanya ceramah.. masuk telinga kiri dan keluar telinga kanan”

“ Aku tidak menyangka mereka mempunyai hubungan yang sebegitu dekat” Ucapku

“ Hello para gadis-gadis manis. Bolehkah aku duduk disini” Aku melihat Minho yang duduk disisi lain kolam berenang sambil merayu beberapa yeoja bikini. Ya, bukan hanya kami dikolam berenang ini. Ada beberapa tamu dan yeoja seksi disini.

“ Tentu saja boleh. Kau begitu tampan” Aku menatap tajam Minho yang sedang menatap kearahku dengan tatapan yang lekat dan ada gairah ditatapannya. Ada apa denganku? Mengapa perutku terasa dilalui banyak kupu-kupu saat melihat matanya. Ya Tuhan, pasti aku sudah gila..

 

***

 

Aku terbangun ditengah malam. Tempat ini tidak membuatku tidur dengan nyaman, aku memang tidak bisa tidur ditempat yang asing. Aku berpaling untuk melihat Suzy yang sudah tertidur dengan damai dan aku tidak tega untuk membangunkannya. Mungkin ia merasa lelah karena perjalanan kami hari ini.

Besok Ulang Tahun Tuan Choi akan diselenggarakan diatas kapal besar. Wow, pasti sangat menyenangkan. Aku rasa, pesta ini adalah pesta paling mewah yang pernah aku hadiri. Tentu saja karena Keluarga Choi adalah Keluarga Kaya Raya dengan perusahaan dimana-mana.

Entah kenapa ucapan Nyonya Choi membuatku terus memikirkan Minho. Namja itu sepertinya baik tetapi ia benar-benar menggelikan dengan matanya yang terus menatapku dengan gairah dan aku benar-benar merasa terpesona dengan ketampanannya yang begitu tidak biasa! Aigoo apa yang ku pikirkan! Aku tidak mungkin menyukai namja sepertinya!

Sekarang aku harus fokus untuk mencari suami yang tepat aku tidak ingin menikahi namja seperti yang disarankan oleh Kakek. Tetapi jika sudah dalam keadaan sempit seperti ini, aku harus segera mencari suami dan menikah lalu membuat surat perjanjian. Aku ingin didalam pernikahanku aku memiliki seorang anak untuk menjadi pewaris harta kekayaanku yang diturunkan Harabeoji. Walaupun akhirnya suamiku meminta bercerai aku tidak akan apa-apa selama ia sudah memberikanku benih bayi dirahimku.

 

 

***

 

“ Bagaimana dengannya? Ia Park Jung Soo. Namja tampan dengan lesung pipi yang membuat ketampanannya bertambah? Ia berumur 29 Tahun sekarang” Sulli menunjuk satu persatu namja yang menurutnya masih Single dan aku terus menggeleng tanda tidak menyukai namja yang ia sarankan. Bagaimana tidak? Sekarang tatapanku terus mengarah pada seorang namja yang duduk disalah satu kursi kapal dengan 2 yeoja disamping kanan dan kirinya. Ada apa denganku! Mengapa aku terus menatap kearah Bajingan pemikat yeoja itu!

“ Bagaimana dengan Choi Minho. Namja pewaris Choi’s Group. Namja tampan dengan mata lebarnya dan juga bibir tebalnya, namja yang sangat mempesona”

“mwo”

“Hahaha. Aku hanya bercanda, kau terus menatap kearah Oppa ku. Jangan-jangan kau menyukainya” Tuduh Sulli

“ Anniyo. Aku tidak menyukainya” Elakku

“ Jeongmalyo? Padahal jika kau mau, aku bisa membantumu mendapatkan Oppaku. Aku tidak keberatan jika kau menjadi kakak iparku”

“Hahah, aku tidak akan menikah dengan Oppamu Sulli. Kau tahu bahwa Oppamu adalah namja yang… ehm..kau tahu sendiri”

“Arraseo. Aku tahu bahwa dia bukan type mu kekeke.. “ Sulli terkekeh kecil.

“ Kalau begitu aku akan berjalan-jalan untuk berkenalan dengan beberapa namja. Gomawo sudah menolongku”

“ Nde Ji Yeon-ah”

 

 

-To Be Continue-

Otthokae? Apakah hancur dan gak jelas? Mohon komentarnya , jika readers menganggap FF kali ini tidak menarik. Author akan mencari cerita yang lebih menarik. Awalnya author ragu untuk mempost tetapi author akan mendengarkan komentar kalian. Gomawo.

 

 

 

 

 

79 thoughts on “Love Comes Suddenly : My Destiny? [ Part 1 ]

  1. jiyeon suka mpsm minho ,,
    tp yg jiyeon sayangkan knp minho orangnya brengsek ,,
    seru nih ,, kira kira jiyeon berhasil gak yh cari suami apa mlh jatuh kepelukan minho^^

  2. Uwaah ceritanya bagus😀 aku suka aku suka , aplg karakternya minho oppa haha lucu, ciye jiyi eonni mulai ada perasaan penasaran tuh ntr lama2 suka loh haha lanjut thor ceritanya daebak (y) hehe keep writing, fighting thor! ^^

  3. wlaupun bajingan kalo itu choi minho mah semua gak bakal nolak, suka karakternya mudahan aja dia beneran jatuh hati ma jiyeon bukan karena ingin meniduri gadis itu…

  4. Apa mungkin minho mau berubah buat jiyeon?? Kan perasaanya belum sebesar itu buat jiyeon…
    Minho tipikal cowok liar dan bajingan wow
    Tp sebajingannya cowok kalo udah ketemu belahan jiwannya pasti berubah🙂

  5. salam kenal, reader baru d blog ini.. aku flames jg.. sebenernya aku ga rela sih minho-ku d couple’in sma sapa aja.. kkk. tp ff ini punya greget tersendiri yg buat aku ga mau berhenti baca. gomawo ffnya.. *bow

  6. anyoeng haseyo..
    aku reader baru di sini hehehe.
    ceritanya keren banget thor.
    suka dgn character minho yg bad boy kya bgitu.
    oh ya. aku minji shipper, jd cma baca kalau castnya minji. hehejw

  7. jiyeon eonni bener-bener pengen nikah banget kayanya kenapa gak sama minho aja eonn? hhahahaha
    seunghyun emang mau ngapain jiyeon eonni? penasaran sama ceritanya -_-

  8. Sumpahh ceritanya keren bgt thor..hehe minho jadi cwo playboy n gamau terikat sm pernikahan..aduh si jiyeon jg kasian msa d suruh cri suami yg bajingan ..maksudnya gmb tuu???
    Hehe ak bru berkunjung k wp ini thor..hehe😂

  9. Sumpahh ceritanya keren bgt thor..hehe minho jadi cwo playboy n gamau terikat sm pernikahan..aduh si jiyeon jg kasian msa d suruh cri suami yg bajingan..emg ad apa sm cwo bajingan???? Hmmm
    Hehe ak bru berkunjung k wp ini thor..hehe😂

  10. Uwaaaaa Sumpahh ceritanya keren bgt thor eonni..hehe minho jadi cwo playboy n gamau terikat sm pernikahan..aduh si jiyeon jg kasian msa d suruh cri suami yg bajingan..emg ad apa sm cwo bajingan???? Hmmm
    Hehe ak bru berkunjung k wp ini thor..hehe😂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s