Know Yourself : Love Me? [ Part 2 ]

 1391659_630781880340107_6223247633956075140_n

Tittle : Know Yourself

Author : margaretaisabela

Type : Chaptered

Rating : -16

Genre : Romance , Marriage, School

 

Main Cast : Park Ji Yeon, Oh Sehun ]

[ Other Cast : ALL]

 

—–

Annyeong ^^ Author Back membawa Fanfiction ini hehe.. Gomawo atas Komentar di part sebelumnya ^^ Dan untuk FF Destiny dan Say You Love Me Oppa, mungkin Lusa author Post ^^ Gomawo

——

( Author Pov )

 

Di Bandara kedatangan Seoul, terlihat seorang yeoja berjalan dengan anggunnya sambil menarik kopernya . Ia membuka kacamatanya lalu menghirup udara Seoul dengan wajah yang terlihat sangat ceria.

‘Eomma kembali sayang’ Batin Yeoja lalu menutup matanya. Hingga sebuah suara sedikit mengejutkannya..

“Ahjumma” Panggil Seorang namja tampan

“Minhyuk-ah” Ucap Yeoja itu lalu berjalan kearah namja tampan itu lalu memeluknya.

“Ahjumma.. kau bertambah cantik” Puji namja itu

“Ah Kau bisa saja.. Gomawo sudah mau menjemputku” Yeoja itu tersenyum dengan amat cantik.

“Cheonmaneyo Ahjumma.. ahjumma sudah aku anggap sebagai eommaku sendiri”

“Kau bisa saja Minhyuk-ah.. kajja.. aku sudah tidak sabar bertemu dengan eomma dan appamu..”

 

***

 

Jiyeon menatap Sehun dengan sedih, sedari kemarin namja itu terlihat sangat bahagia dan terlihat berbalas pesan dengan seseorang. Jiyeon berjalan kearah Sehun dengan langkah pelan.

“Sehun-ah, makan malam sudah siap” Ucap Jiyeon

“Kau duluan saja, katakan pada eomma bahwa aku tidak lapar” Ucap Sehun tanpa melepaskan tatapannya dari ponselnya. Jiyeon hanya mengangguk lemah lalu berjalan menjauhi sehun dengan perasaan yang campur aduk..

“Kemana Sehun” Tanya Taeyeon saat tidak melihat keberadaan puteranya. Jiyeon hanya dapat menggeleng lemah

“ia mengatakan tidak lapar eommonim”Jawab Jiyeon lalu duduk didepan Taeyeon sambil mencoba menyembunyikan kerasahan hatinya.

“Arraseo.. berarti hanya kita berdua yang makan malam.. “ Ucap Taeyeon sambil menyendokkan beberapa lauk pauk untuk Jiyeon..

“Gomawo eommonim” Sopan Jiyeon.

“Tidak usah sungkan..” Taeyeon tersenyum dengan amat lembut pada Jiyeon..

Jiyeon membalas senyum taeyeon ..

“Jiyeon-ah” Panggil Taeyeon,

“Ne eommonim?” Jawab Jiyeon dengan wajah polosnya membuat Taeyeon tersenyum.

“ Bagaimana sehun?” Tanya Taeyeon membuat Jiyeon sedikit menyerit,

“ Apakah ia memperlakukanmu dengan baik?”Tanya Taeyeon sambil menatap Jiyeon mencari kepastian.

“Sehun memperlakukanku dengan baik eommonim” Bohong Jiyeon

“Kau tidak perlu berbohong Jiyeon-ah.. Aku tahu Sehun tidak memperlakukanmu dengan baik. Bocah itu seperti belum menyadari perasaannya padamu. Kau harus percaya Jiyeon-ah, Sehun mencintaimu.. hanya saja, hatinya sedang bimbang saat ini” Ucap Taeyeon sambil menatap Jiyeon dengan tatapan yang sulit diartikan

 

***

 

Jiyeon duduk dihadapan Sehun sambil menyiapkan beberapa buku. Sehun membuka buku-buku yang ada dihadapannya.

“Yang mana yang tak kau mengerti?”Tanya Sehun

“Semuanya “Jawab Jiyeon dengan wajah polosnya. Sehun menghela nafas kecil lalu mulai menjelaskan soal-soal yang menurutnya sangat mudah. Jiyeon mendengarkan Sehun dengan wajah serius..

“Kau mengerti?”

“Nde”Jawab Jiyeon bersemangat

“Bagus”

Sehun tersenyum kecil kemudian menjelaskan soal-soal yang lain..

 

***

Sehun berjalan melewati Koridor dengan wajah dinginnya. Hingga tanpa sengaja ia bertabrakan dengan seorang namja.

“Yak!” Teriak namja yang ditabrak Sehun tanpa sengaja. Tetapi namja itu langsung terdiam saat melihat siapa yang ia tabrak. Sehun menatap namja itu dengan tatapan datar dan dingin

“wae?”

“A..aniyo Sunbae”

“Kau membentakku” Sehun mencengkram dengan kuat kerah baju namja itu . membuat namja itu bergetar hebat.. Jiyeon yang berada dibelakang Sehun hanya dapat diam sambil menatap Namja itu dengan tatapan kasihan..

Terlihat banyak murid yang mengerumbungi Sehun dan Namja yang sudah terlihat mengeluarkan keringat dingin.

BUGH! Sehun meninju wajah namja itu, membuat Namja itu langsung terjatuh dengan posisi tersungkur dilantai. Terdengar tawa dari orang-orang, begitu juga sehun yang tersenyum puas.

“Cu..Cukup” Ucap Jiyeon dengan suara nyaring, ia tidak sanggup melihat penyiksaan itu terjadi didepan matanya. Jiyeon dengan segera membantu namja itu berdiri. Sedangkan Sehun terlihat menatap Jiyeon dengan tatapan tajam lalu menarik tangan Jiyeon dengan keras

“Apa yang kau lakukan? Membantunya.. “ Bentak Sehun.

“Kau mau bernasib sama sepertinya” Lanjut Sehun sambil mencengkram erat tangan Jiyeon membuat yeoja itu meringis kesakitan dan itu membuat murid-murid yeoja tersenyum puas. Mereka benar-benar menunggu hari dimana Sehun membully Jiyeon..

“Aku tidak takut lagi padamu Oh Sehun!! Kau namja yang tidak memiliki perasaan!” Ucap Jiyeon dengan nada bergetar dan mata yang berkaca-kaca. Sehun membuang nafas kasar lalu menyeret Jiyeon untuk keluar dari sekolah itu..

 

***

BRAK! Sehun menutup pintu kamarnya dan Jiyeon dengan kencang. Sehun memutuskan untuk membawa Jiyeon pergi ke Apartement yang mereka tempati sebelum mereka pindah ke kediaman keluarga Oh.

Sehun berbalik lalu menarik pergelangan tangan Jiyeon untuk mengikutinya. Jiyeon terus mengerang kesakitan dengan perlakuan sehun padanya.

“Lepas..Lepaskan aku”

Sehun memojokkan Jiyeon kedinding kamar itu lalu menatap Jiyeon dengan penuh amarah..

“APA HUBUNGANMU DENGAN NAMJA ITU?? SEHINGGA KAU BERANI MELAWANKU!! KAU MENYUKAINYA!! NAMJA INGUSAN ITU!!” Bentak Sehun dengan amarah yang menggebu-gebu. Jiyeon hanya dapat menutup matanya kemudian kembali menatap Sehun..

“NDE!! AKU MENYUKAINYA!! KAU PUAS!! “ Balas Jiyeon membentak. Sehun sedikit terkejut, sekarang Jiyeon berani melawannya.

Sehun melepaskan cengkramannya dari pundak Jiyeon lalu berjalan menjauh.

“Aku akan memberi perhitungan pada bocah ingusan itu.. ia kira, ia lebih hebat dariku” Ucap Sehun dengan sinis lalu menutup pintu Apartement itu dan menguncinya.

“Brakk..Brak.. OH SEHUN!! BUKA!! BUKA PINTUNYA!!” Teriak Jiyeon sambil menggedor pintu yang dikunci dari luar oleh sehun. Jiyeon menangis sambil memeluk lututnya.

 

***

“Dimana Puteriku” Seorang yeoja menatap namja didepannya dengan tatapan marah dan benci. Namja itu hanya dapat tertawa kecil melihat raut wajah yeoja didepannya.

“Bocah tidak berguna itu? Ia tidak ada disini, aku sudah menukarnya dengan sejumlah uang ”

PLAK!!

“KAU APAKAH PUTERIKU!! PARK AH JUNG” Bentak Yeoja itu dengan wajah terkejut sekaligus murka.

“Apa yang kau lakukan pada puteriku! Kau benar-benar gila.. Jika aku tahu, aku tidak akan pernah menyerah untuk mendapatkan hak asuhnya “ Teriak yeoja itu yang sudah menangis dengan wajah amat menyesal dan kehilangan. Ah Jung hanya dapat tersenyum sinis.

“Yeoja itu, puterimu banyak menghasilkan uang.. seperti dirimu dulu”

“Kau..apakah kau..” Ucap Yeoja itu dengan nada terkejut dan gagap..

“Aku menjualnya, aku menjualnya untuk pengusaha Kaya Raya.. mungkin sekarang ia menjadi yeoja simpanan.. sangat malang, mengapa nasibnya sama sepertimu?Menjadi yeoja simpanan..” Kekeh Ah Jung dengan suara merendahkan..

PLAK!!

“DIAM KAU!!”

“Bagaimana kalau aku pergi menemui Park Yoochun? Ah, mungkin ia bisa memberiku tambahan uang jika aku mengatakan bahwa Bocah itu adalah anak kandungnya yang kau sembunyikan”

“JIYEON ADALAH PUTERIKU!! AKU MELAHIRKANNYA, AKU TIDAK AKAN PERNAH MEMBIARKAN YOOCHUN MEREBUT PUTERIKU!!” Bentak Yeoja itu lalu berjalan menjauh dengan isakan..

 

***

-Kediaman Keluarga Kang

 

“Sudahlah Tae Hee, aku yakin Ah Jung tidak benar-benar dengan ucapannya”

“Tetapi , Apa yang ia katakan benar.. Yoochun pasti akan mengambil puteriku dan mungkin ia akan membunuhku jika tahu akan menelantarkan Jiyeon dan meninggalkan Jiyeon untuk tinggal bersama ah jung” Tangis Tae Hee dengan wajah yang murung.

“Anni.. kau tidak menelantarkannya, Semua itu karena hak asuh yang jatuh ke tangan orang yang salah seperti Ah Jung.. Yoochun juga tidak akan bisa mengambil Jiyeon .. karena ia tidak mempunyai bukti apapun.. bukankah Jiyeon lahir saat kau sudah menikah dengan Ah Jung.. jadi semua orang akan mengira Jiyeon adalah anak kandung dari Ah Jung”

“Kau tidak tahu bagaimana Yoochun, Bo Young-ah. Yoochun adalah namja yang keras dan berambisi.. Ia akan mendapatkan apa yang memang miliknya.. termasuk puterinya..” Isak Tae Hee lalu memeluk Yeoja didepannya..

“Minhyuk-ah” Panggil Yeoja bernama Bo Young pada Namja yang berdiri tak jauh dari mereka.

“Nde eomma?”

“Bisa kah kau mengambil segelas air mineral untuk Tae Hee ahjumma”

“Nde eomma..”

 

***

Tae Hee duduk dengan perasaan bercampur aduk sambil menatap bintang diatas sana. Ingatannya kembali pada masa-masa ia mengenal Yoochun dan akhirnya menjadi simpanan Yoochun dan mengandung Jiyeon, hasil buah cintanya bersama Yoochun..

(-Flashback /20TahunYangLalu-)

Tae Hee berjalan dengan gontai sambil memegang beberapa dokumen ditangannya. Ia menghela nafas pelan. Sudah seharian ia mencari pekerjaan.. tetapi tidak ada satupun perusahaan yang menerimanya dan itu membuat Tae Hee merasa putus asa..

Hingga..

Matanya terpaku pada seorang namja yang keluar dari sebuah perusahaan dengan gaya Bijaksananya.

“Tampan” Gumam Tae Hee. Tetapi ia membuyarkan lamunannya, akhirnya ia memutuskan untuk mencoba mendaftar diperusahaan itu. Siapa tahu ia akan diterima..

***

Tae Hee dengan wajah ceria berjalan ke Arah perusahaan besar dihadapannya dengan riang..

“Annyeong”

“Annyeong”

“Annyeong” Tae Hee menyapa beberapa Pegawai yang berjalan disampingnya. Tetapi ia malah diberikan tatapan aneh. Tae Hee menghela nafas kecil kemudian kembali berjalan… Hingga langkahnya terhenti sejenak dan menatap bajunya.

‘Bajuku ternyata baju yang paling kumuh disini’ Batinnya..

Tetapi ia tidak memperdulikannya, ia tetap menampilkan senyumnya dan masuk kedalam perusahaan itu..

***

“Kau Bekerja menjadi Sekertaris dari Direkut Utama.. Mengingat kau adalah lulusan dari Universitas Biru, kami merasa kau cukup pintar”

“Ah,nde.. Gomawo”

Tae Hee duduk dengan canggung dimeja kerjanya sambil menatap ruangan mewah dan megah itu dengan menga-nga. Ia yakin, pemilik perusahaan ini memiliki sangat kaya raya. Ia merasa sangat beruntung bisa bekerja ditempat itu..

Cklek.. Pintu terbuka menampilkan seorang namja tampan tengah menenteng tas kerjanya. Tae hee sedikit tersentak kaget. Melihat reaksi Tae Hee yang berlebihan membuat namja itu tersenyum geli.

“Sajangnim..”

“Kau sekertaris baru itu?”

“Nde, Kim Tae Hee Imnida..”

“Aku Park Yoochun..”

“Senang bisa berkenalan denganmu” Ucap Yoochun dengan senyum lembutnya. Tae Hee tersenyum kecil melihat senyum Yoochun..

 

***

Hari-hari berlalu, Tanpa mereka sadari.. Benih-benih cinta mulai tumbuh dihati mereka. Yoochun akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya pada Tae Hee dan dengan senang hati Tae Hee menerimanya.

Hubungan itu berjalan dengan seiringnya waktu.. Hingga..

Suatu hari, Tae Hee duduk didepan meja riasnya dengan wajah kalut. Air mata sudah jatuh dari mata indahnya. Ia benar-benar terpukul menerima kenyataan bahwa selama ini Yoochun telah menikah dan ia hanyalah yeoja simpanan dari namja itu..

PLAK!! Terdengar suara tamparan keras menggema disebuah ruangan. Seorang namja terlihat memegangi pipinya yang telah terlihat memar dengan seorang yeoja yang menatapnya dengan pandangan Sayu..

“Op..Oppa kau tega..”

“Mian..”

“Oppa..aku mencintaimu”

“Mian, kau harus pergi.. pergi menjauh dari kehidupanku”

“Kau kejam oppa..”

“Aku bilang kau harus pergii!! Aku akan memberikan uang dalam jumlah yang sangat besar untukmu..”

“Oppa.. aku ingin tetap bersamamu..”Isak Tae Hee

“Seharusnya kau sadar! Sejak awal kau hanya mainanku!! Bukankah kau sudah tahu bagaimana sifat asliku!!”Bentak Yoochun membuat Tae Hee diam membeku lalu terduduk dilantai..

“Aku pergii..” Yoochun pergi begitu saja, meninggalkan Tae Hee ditengah kesunyian malam..

“Oppa.. Kajima”
***

“Kau akan dijodohkan dengan Park Ah Jung..” Tae Hee seketika membeku mendengar ucapan appanya.

“Appa”

“Aku tidak ingin menanggung malu , apakah kau mau jika anakmu lahir tanpa adanya seorang ayah!!” Bentak Tuan Kim dengan wajah yang tidak senang. Tae Hee hanya dapat menunduk sambil terisak..

“Besok aku akan mengantarmu untuk memilih gaun pengantin.. “

“Kau benar-benar membuatku sangat kecewa Tae Hee-ah”

Akhirnya, Tae Hee menikah dengan namja yang dijodohkan dengannya.. Pernikahan mereka berjalan hampir satu tahun. Tetapi Tae Hee akhirnya meminta untuk bercerai saat Ah Jung dengan kasarnya terus menyiksanya..

Saat perceraian itu sudah diputuskan, tae hee benar-benar sangat terpukul saat hak asuh Jiyeon puterinya, jatuh ke tangan Ah Jung..

 

( Flashback Off )

 

***

( Jiyeon Pov )

 

Aku terbangun dengan kepala yang terasa berat dan sakit. Aku menatap sekelilingku dan tidak menemukan Siapapun. Apakah sehun belum kembali. Aku berjalan kearah tirai dan membukanya, ternyata hari sudah malam. Apa yang ia lakukan pada namja itu??

Cklek..

Sehun berdiri dengan wajah dinginnya.

“Kajja.. kita pulang”

Aku berjalan dibelakangnya sambil membawa tasku dengan ragu. Aku ingin bertanya, tetapi aku takut jika ia mengamuk..

Sesampai dirumah –Kediaman Keluarga Oh- Sehun hanya diam dan langsung masuk begitu saja tanpa menegur eommoni yang terlihat menatapnya dengan aneh. Aku hanya dapat tersenyum kecil pada eommonim.

“Kau sudah makan?”Tanya eommonim dengan nada perhatian. Aku menggeleng kecil.

“Kajja.. kita makan.. Sepertinya Sehun sedang ada masalah, ia paling tidak suka diganggu Jika sudah seperti itu” Ucap Eommonim yang sangat hapal dengan sifat sehun.

 

***

Aku berjalan menyusuri koridor dengan Sehun yang berjalan dibelakangku. Entah mengapa, ia malah memintaku berjalan didepannya. Aku merasa kikuk dengan tatapan orang-orang padaku..

Hingga langkahku berhenti dan mematung saat melihat Hobae yang kemarin dihajar oleh Sehun, kini berjalan melewatiku dengan wajah babak belur dan terlihat lebih parah dari kemarin.

Ia menatapku dan sehun dengan tatapan takut dan langsung pergi begitu saja. Aku berniat mengejarnya. Tetapi Sehun mencengkram tanganku dengan sangat erat membuatku meringis pelan.

“aku akan membunuhnya jika kau berani mendekatinya!” Bisik Sehun dengan suara yang lembut tetapi menyeramkan..

 

***

( Hyerin Pov )

 

Aku menatap bekal ditanganku dengan gugup. Aku harap sehun menerima bekal buatanku.

‘Deg’ Jantungku berdetak dengan amat kencang saat melihat sehun muncul dengan senyum kecil dibibirnya dan ia sedang menatapku. Aku membalas senyumnya dengan senyuman manis andalanku.

“Selamat pagii”

“Selamat pagii juga” Balasnya lalu duduk didepanku. Aku menatapnya dari belakang dengan tatapan jatuh cinta. Baru kali ini aku merasa sesuka ini pada seorang namja, sehun mempunyai daya pikat yang luar biasa..

 

***

Lonceng istirahat tengah berbunyi. Aku dengan senyum dibibirku memberi bekal itu untuk Sehun. Awalnya ia menatap bekalku dengan tatapan datar kemudian tangannya terangkat untuk mengambilnya..

“Gomawo” Ia tersenyum padaku.

“Ne Cheonmaneyo” Jawabku dengan senyum. Sehun bangkit dari duduknya ..

“Kau ikut?”Tanyanya

“Kemana?”

“Tentu saja ke kantin” Jawabnya, aku mengangguk lalu berjalan disampingnya. Aku melihat yeoja yang kemarin tengah berdiri didepan kelasku dan Sehun. Entah mengapa aku merasa yeoja itu memiliki perasaan pada Sehun dan aku merasa tidak menyukai yeoja itu..

“Berjalan tepat didepanku” Perintah Sehun dan yeoja bernama Jiyeon itu dengan sigap mematuhinya. Ia sepertinya sangat patuh akan perintah sehun..

 

***

( Jiyeon Pov )

 

Aku bangkit untuk memesan minuman untuk Sehun, aku dan Hyerin. Sayang sekali, padahal aku juga sudah menyediakan bekal untuk Sehun.. Tetapi sepertinya bekal yang dibuat oleh Hyerin lebih lezat dari pada yang ku buat..

Karena terlalu asik melamun, aku tidak melihat orang didepanku dan tanpa sengaja aku menabraknya.

“AISH!” Terdengar suara desahan kesal. Aku menatap orang yang ku tabrak dan menemukan Bae Suzy sudah menatapku dengan tatapan membunuh dengan wajah yang tidak suka padaku.. Bajunya terlihat kotor karena tumpahan minuman..

“Mi..Mian” Ucapku dengan nada tidak enak..

Aku dengan segera mengambil sapu tangan yang ada dikantungku dan berniat membersihkan bajunya yang kotor.

“Jauhkan tanganmu dariku! Kau menjijikkan.. Dasar yeoja miskin!” Suzy dengan kasarnya menghempas tanganku membuatku sedikit tertegun dan kembali memungut sapu tanganku yang terjatuh..

Buk! Suzy mendorongku hingga aku terduduk..

Syurr!! Tubuhku terasa dingin, Suzy menumpahkan Minuman yang ia bawa keatas kepalaku. Aku mendengar suara tawa yang mengejek. Aku menatap kearah meja tempat Sehun duduk bersama Hyerin tadi. Tetapi aku tidak menemukan mereka, kemana ia?

“Hahahaha”

“Rasakan kau”

“kau tidak pantas sekolah ditempat ini..”

Syur!! Aku terkejut saat tiba-tiba Sehun datang lalu menumpahkan minuman yang ia bawa keatas kepala Suzy membuat Suzy berbalik dan berniat memarahi Sehun, tetapi suzy langsung terdiam kaku saat tahu itu adalah Sehun.

 

***

( Author Pov )

 

“Bae Suzy, aku dengar kau belum membayar uang sekolahmu selama 5 Bulan ini. Ah,, aku lupa.. bukankah perusahaan appamu sedang mengalami krisis” Ucap Sehun dengan nada tajam dan dengan cepat membuat wajah Suzy memucat.

Terdengar bisikan-bisikan para murid yang mengejek Suzy. Tubuh Suzy bergetar hebat..

“Kau tahu? Kau lebih menjijikkan dibandingkan Park Jiyeon” Ucap Sehun lalu menarik tangan Jiyeon pergi dari tempat itu. Jiyeon hanya dapat diam sambil menunduk..

Jiyeon sedikit terkejut saat Sehun tiba-tiba saja merangkul tubuhnya.. ini pertamakalinya sehun merangkulnya didepan banyak orang..

“Kau kedinginan”

“Yeoja itu benar-benar” Ucap Sehun lalu mengelus pelan pundak Jiyeon..

“Sebaiknya kita pulang..” Ucap Sehun..

Hyerin berdiri dengan tatapan kecewa sambil menatap bekalnya yang ditinggalkan begitu saja oleh Sehun. Hyerin menghela nafas kasar kemudian berbalik dan membuang makanan itu kedalam bak sampah..

 

***

Jiyeon keluar dari kamar mandinya dengan rambut basah dan tubuh polosnya yang hanya dilapisi handuknya. Ia menatap Sehun yang tengah berbaring diatas ranjang mereka sambil menutup matanya.

Jiyeon berjalan kearah lemari pakaiannya ..

Beberapa menit kemudian..

Jiyeon berjalan pelan kearah Sehun lalu membaringkan tubuhnya disamping Sehun dan tanpa ragu memeluk Sehun. Entah mengapa, ia tiba-tiba sangat ingin memeluk suaminya itu.

Sehun membuka matanya, tanpa ia sadari senyum kecil muncul dibibirnya. Perlahan tangan Sehun terangkat untuk memeluk Jiyeon. Ia mengelus lembut rambut basah Jiyeon..

“Bagaimana bisa Bae Suzy memperlakukan isteriku seperti itu? Ia benar-benar menyebalkan” Gumam Sehun memunculkan senyum kecil dibibir Jiyeon. Jiyeon sangat bahagia jika sehun bersikap lembut seperti itu padanya. Sehun benar-benar namja yang tidak dapat ditebak, kadang ia menjadi lembut dan kadang menjadi sangat menyeramkan untuk Jiyeon..

“Sehun-ah”

“Nde?”

“Mianhae, kemarin aku telah lancang melawanmu. Aku hanya berbohong saat aku mengatakan aku menyukai Hobae itu” Ucap Jiyeon

“Aku tahu” Jawab Sehun sambil tersenyum kecil..

 

***

( Sehun Pov )

 

Aku menatap wajah polos Jiyeon yang tertidur didalam pelukanku dengan amat tenang. Apakah aku bisa menyembunyikan kecantikannya selamanya..? Aku tahu bahwa aku terlalu berlebihan, aku sangat takut kehilangannya..

Apakah ini Cinta?

Apakah aku mencintainya?

Semua membuatku bingung, disisi lain aku merasa sangat mencintai dan menyayanginya dan disisi lainnya juga. Aku merasa tidak ingin mencintainya..Aku tidak percaya akan yang namanya cinta setelah kematian Hyungku beberapa tahun lalu karena seorang yeoja licik yang dengan tega meninggalkannya dan mencampakannya demi namja lain. Setelah kematian dari Hyung-ku Aku menjadi namja yang sangat suka bermain-main dengan yeoja dan aku tidak pernah serius dengan semua yeoja yang pernah ku kencani..

Setelah kehadiran Jiyeon dihidupku, aku tidak bisa melepaskan mataku darinya dan tubuhnya. Hanya Jiyeon yang dapat membuatku terangsang hanya karena menatap matanya dan mencium wangi tubuhnya atau bersentuhan dengannya. Jiyeon adalah yeoja yang memiliki pesona yang sangat besar dan aku menyadari hal itu saat pertama kali bertemu dengannya.

“Eomma” Tiba-tiba saja Jiyeon terisak membuatku langsung menatapnya. Ia menangis dengan mata tertutup. Apakah ia bermimpi?

“hikz..” Ia tiba-tiba saja menangis. Aku menghapus air matanya pelan lalu menatap wajahnya. Apakah ia sangat menderita? Apakah semua yang ku lakukan padanya salah? Apakah aku harus membalas kata cintanya? Tetapi bagaimana dengan Hyerin? Aku merasakan aku mempunyai perasaan khusus untuknya.. entah perasaan apa itu?

 

***

(JiyeonPov )

 

Aku berjalan menyusuri koridor sekolah dengan langkah pelan. Aku datang bersama-sama sehun, tetapi saat sampai diparkiran sekolah. Hyerin muncul dan menarik sehun dan mengatakan ada hal yang ia ingin katakan pada Sehun. Aku tahu bahwa sekarang bukan saatnya untuk cemburu dan takut, tetapi aku benar-benar merasa terancam dengan adanya Hyerin .. aku rasa ia menyukai Sehun.

Aku memutuskan untuk berbalik lalu berlari menuju parkiran. Tetapi saat aku sampai diparkiran , langkahku terhenti dan jantungku terasa tertusuk beribu jarum tajam. Sekarang Sehun tengah memeluk Hyerin dalam keadaan membelakangiku.

“Aku menyukaimu Sehun-ah” isak Hyerin yang masih dapatku dengar..

“Aku juga menyukaimu..”

Kakiku terasa sangat lemah..

Dengan perlahan aku berbalik ..

Aku tidak sanggup, aku tidak sanggup dengan kesakitan yang kini kurasakan. Sehun menyukai Hyerin? Pantas saja ia tidak membalas perasaanku. Seharusnya aku sadar bahwa sejak awal sehun hanya menyukai tubuhku bukan diriku..

 

TBC

Bagaimana? Jika kalian gak suka😦 Author gak bakal ngelanjutin FF abal-abal ini, Mianhae jika tidak sesuai dengan keinginan kalian😦 RCL Nde!

140 thoughts on “Know Yourself : Love Me? [ Part 2 ]

  1. kyaa.. Sehun cemburu nya keterlaluan banget sih.. tapi gpp lah, namanya juga sayang,hehe..
    itu si Hyerin ngapain lagi pake acara bilang suka ke Sehun? *bawa pisau*
    Fighting ya author buat FF nya:)

  2. sehun susah bgt ngungkapin perasaannya.. Poor my baby dino T_T aack ada minhyuk, tp kyknya cuma jd cameo doang lol udh kyk drama aja ini.. ternyata tae hee eommanya ji,makin seru nih ff nya x)

  3. Huaaaa , suka bangettt … Yaaa walaupun kurang greget sama pairing nya , tapi tak apalah ,, sekali lagi saya mntak maaf , karena saya terlambat baca ff nya … Tapi sumpahhh saya suka sama jalan ceritanya yg mariage life begini .. Suka banget dehhhh ,,, jjjjjjjannnngggggg authorrr , keep writing

  4. aaaa sedih banget ini tbc nya😥 anyway kok si hyerin terisak gitu sih? aneh deh-____-
    kesian hoobae itu dia gatau apa-apa tapi jadi babak belur gitu😦
    berharap minhyuk masuk skolah yg sama kae jiyeon deh

  5. yak! oppa jangan kasarkasar kasian jiyi eonni kalo oppa cemburu bilang aja cemburu jangan sakitin jiyi eonni *hiks
    itu si nenek sihyeri (read: nenek sihir) ngapain coba blg suka sm hunppa -,- tuhkan hunppa’a jd bimbang —
    oppa awas aja kalo oppa sakitin jiyi eonni !! jangan harap pintu rumah aku buka #plak

  6. omo ternyata park ah jung bukan appa kandung jiyeon melainkan appa kandung jiyeon adalah park yoochun dan eomma jiyeon adalah kim tae hee
    …..
    aigoo sehun tempramen bnget sich -_- ia sangat tdk ingin jiyeon dekat2 dgn namja lain *ciee cemburu nich bang😀 *
    pokoknya seneng bnget dh lihat couple ney😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s