My Life ( Chapter 4 )

My Life

Tittle : My Life

Author : Margareta Isabela

Rating : (G)eneral

Type : Chaptered

Genre : Sad, Marriage Life,Happy

Facebook : Margareta Isabela

WordPress : margaretaisabela.wordpress.com

(M)ain Cast

  • (C)hoi Minho
  • (P)ark Jiyeon

(Other Cast)

  • Cari DiCerita

Annyeong ^^ Author Kembali😀 Adakah yang menunggu kembalinya author? Mianhae Jika author lama banget gak Post FF ini -_- aigoo. Author belakangan ini lagi sibuk banget jadi author percayakan FF ini untuk dongsaeng author , tapi dia juga lagi mau menghadapi ulangan jadi ff ini kembali lagi ke Author. Jangan Lupa RCL ne.. Gomawoooo~

***

( Jiyeon Pov )

Aku hanya dapat memandang Minho Oppa dengan tatapan tidak nyaman sedari tadi. Bagaimana bisa ia mau tinggal di rumah seperti itu sedangkan ia adalah anak dari Keluarga Choi. Aku tidak menyangka akan hal itu, semuanya terasa sangat mustahil. Minho Oppa adalah namja yang berbeda dari namja lainnya, ia namja yang sangat istimewa bagiku.

“Oppa”

“Ne Chagiya?”

“Karena selama ini kau membohongiku, kau harus membelikan makanan mahal untukku”

“Baiklah”

“Tunggu.. aku hanya bercanda Oppa”Kekehku

“Kau ini”

“Oppa..”

“ne”

“Kau tidak pulang? Menemui orang tuamu? Masa kau tidak mengundang mereka ?”

“Aku akan mengundang mereka setelah semua siap. Aku tidak ingin eomma ikut campur dalam mempersiapkan pesta pernikahan kita, bisa-bisa pernikahan kita menjadi sorotan media”

“Kau tidak boleh begitu Oppa.. pokoknya kau harus menemui mereka”

“Baiklah asalkan kau ikut denganku”

“Mwo”

Aku tidak mungkin ikut, aku terlalu malu untuk bertemu dengan keluarga Minho Oppa yang sangat kaya raya itu, aku merasa tidak pantas menjadi menantu dari Keluarga Choi. Aku hanya dapat tersenyum paksa

“Apakah mereka akan menerimaku Oppa”

“Tentu saja, mereka sudah lama menunggu kedatanganmu”

***

( Author Pov )

Di tempat lain terlihat seorang namja dan yeoja yang tengah bertengkar dengan hebatnya. Seorang namja hanya dapat memperhatikan mereka dengan pandangan sedih karena ia tidak bisa berbuat apa-apa.

“ DIAM!”

“AKU TIDAK AKAN PERNAH MENYETUJUI HUBUNGAN MEREKA! KARENA JIYEON HANYA AKAN MENIKAH DENGAN KYUHYUN!” Jungsin membentak Hyomin sambil mencengkram keras pundak Hyomin.

“Pukul aku Oppa! PUKUL!”Hyomin menangis..

“CUKUP!” Akhirnya Jisung bersuara, ia menatap dua orang yang sedang bertengkar itu.

“Hyung! Biarkan puterimu mengatur kehidupannya sendiri! Kau tidak bisa memaksakan kehendakmu seperti itu, ingat ia tidak akan bahagia jika ia bersama namja yang sama sekali tidak ia cintai” Ucap Jisung sambil menatap Jungsin

“Jangan Ikut Campur! Sebaiknya kau keluar”

“Cukup!” Hyomin berjalan keluar dari rumah itu sedangkan Jisung terlihat menatap Jungsin dengan tatapan tajam tetapi tidak disadari oleh jungsin.

“aku benar-benar bingung dengan mereka, apakah mereka tidak tahu bahwa semua ini demi kebaikan mereka”ucap Jungsin, membuat Jisung menatapnya dengan tatapan yang bertambah tajam..

‘Kebaikan? Kebaikan dirimu sendiri, kau tidak pernah memikirkan perasaan puteriku’

***

Jiyeon menghela nafas beberapa kali, ia merasa sangat gugup. Minho mengenggam tangan Jiyeon, Jiyeon memeluk tangan Minho sambil menyandarkan kepalanya pada pundak namja itu.

Jiyeon dan Minho berjalan memasuki sebuah rumah besar bagaikan istana. Jiyeon menatap rumah itu dengan tatapan tidak menyangka, ia masih tidak percaya dengan kenyataan bahwa Minho adalah namja kaya raya.

Seorang yeoja terlihat berdiri didepan pintu dengan senyum diwajah cantiknya. Yeoja itu tersenyum amat tulus..

“Akhirnya kalian tiba”Yeoja itu memeluk Minho dengan amat erat kemudian berganti memeluk Jiyeon.

“Selamat datang Menantuku”

Jiyeon tersenyum senang mendengar ucapan yang terlontar dari bibir Nyonya Choi. Ia merasa sudah diterima dikeluarga itu, Nyonya Choi menggandeng tangan Minho dan jiyeon untuk masuk kesebuah ruangan yang terdapat seorang namja dan seorang yeoja yang tengah menunggu mereka.

“OPPAA!! EONNI”Yeoja itu berteriak dengan keras

“CHOI Sulli”

“Ne eomma Mian” Minho terkekeh melihat kelakuan dongsaengnya itu, Seorang namja menatap Minho dengan senyum kecilnya.

“Choi Minho , akhinya appa bisa melihat senyummu lagi”

“Ne Appa”

“Apakah itu yeoja yang akan menjadi menantu appa? Kau tidak salah pilih Minho”Puji Siwon sambil menatap Jiyeon membuat Jiyeon tersenyum malu. Minho Jiyeon , Sulli, Nyonya dan Tuan Choi duduk dimeja makan.

Mata Jiyeon sedikit melebar melihat berbagai macam makanan kini tengah tersaji didepan mereka.

Sulli duduk disamping Jiyeon dan menyendokkan banyak makanan untuk jiyeon, sulli terlihat sangat menyukai Jiyeon yang mudah berbaur dengan orang-orang disekitarnya.

“Ah,, Jiyeon”

“Ne Nyonya”

“Jangan panggil Nyonya, panggil eomma saja..”

“Ne..eom..eomma”

***

(Hyomin Pov )

Seseorang mengetuk pintu kamarku, beberapa minggu ini aku dan Namja itu memang tidak tidur bersama lagi. Aku tidak sudi..

Aku membukanya dan menemukan Jisung Oppa tengah berdiri, dengan cepat aku menariknya. Aku tidak ingin namja itu tahu bahwa Jisung Oppa sudah mengingat masa lalunya.

Aku memeluk Jisung Oppa dengan erat , aku menangis didalam pelukannya.. Aku tidak ingin berpisah darinya lagi, aku merindukannya.. aku merindukan kasih sayangnya..

“Besok aku harus pergi”

“Oppa”

“Tenang saja, aku akan terus mengunjungimu Chagiya.. aku akan melindungimu dan Jiyeon. Tetapi sekarang bukan saat yang tepat, aku harus mencari bukti bahwa ia bukanlah diriku dengan begitu hartaku bisa kembali ketanganku.. “

“Oppa”

“Aku janji, kita akan bersama lagi..”

“Jaga dirimu Ne” Jisung Oppa mencium keningku dengan lembut. Aku tersenyum kecil ditengah kepedihan hidupku.

***

( Author Pov )

Jiyeon dengan wajah riang memasak beberapa makanan. Ia bahagia Appanya akan tinggal bersamanya, tetapi ada rasa sedih dihatinya mengingat eommanya masih tinggal dengan namja yang sudah memisahkannya dengan Appa kandungnya..

Bel berbunyi..

‘pasti itu appa’batin Jiyeon lalu berjalan kearah pintu dan membukanya..

“Appa, eomma”

Dua orang itu tersenyum lalu masuk kedalam Apartement yang di tinggali oleh Minho dan Jiyeon itu. Jiyeon memeluk eomma dan appanya secara bergantian ..

“Appa , eomma.. kalian ingin makan?”

“Kau memasak apa?” Hyomin berjalan mendekati Jiyeon

“Anak manis, kau mendengarkan ucapan eomma.. kau memang sepertiku” Puji Hyomin sambil tersenyum..

“eomma.. tinggal lah disini”

“Anni”

“wae eomma?”

“Terlalu berbahaya, biar saja eomma disana. Eomma tidak ingin namja itu menyakitimu. Jungsin pernah membunuh orang dan itu berarti bukannya tidak mungkin jika ia membunuh kita, eomma tidak ingin kehilangan kalian”

“tetapi eomma”

“Tenanglah, eomma akan baik-baik saja”

Jiyeon mengangguk dengan sedih. Tiba-tiba pintu apartement itu terbuka dan menampilkan Minho dengan Jas rapinya..

“Oppa kau datang”

“Ah eommonim, abeoji”sapa Minho tersenyum..

***

( Jungsin Pov )

Aku berjalan dengan langkah cepat memasuki sebuah perusahaan. Seorang namja sudah duduk membelakangiku, sambil memegang sebuah surat ditangannya. Aku menatapnya dengan tatapan datar,,

“Apakah kau menyetujuinya?”

“Ne?”

“Aku ingin menikahkan puterimu dengan puteraku”

“Ne? Jeongmal”Kagetku, ini terasa mustahil.. jika jiyeon menikah dengan anak dari namja ini, pasti aku akan mendapatkan untung yang sangat besar. Aku tersenyum kecil..

“Ne.. jika kau menikahkan anakmu itu dengan anakku , aku akan memberikan sebuah perusahaan yang ada di Jeju untukmu secara Cuma-Cuma”

“Ne.. aku menerimanya”Ucapku, membuat namja itu berbalik dengan wajah datarnya sambil menatapku dan tersenyum kecil..

***

( Jiyeon Pov )

Aku tersenyum melihat kedekatan eomma dan appa, sudah lama aku tidak melihat kasih sayang yang mereka tunjukkan. Aku memutuskan untuk meninggalkan mereka, aku tidak ingin menganggu kemesraan mereka. Saat aku keluar, aku menemukan Minho Oppa yang tengah berdiri .. wajahnya terlihat serius menerima telepon itu..

“Apakah ia menyetujuinya, appa?”

“……………”

“Ne, baiklah Appa.. Gomawoo”

“……………….”

“Aku tahu Appa, aku tidak pernah melanggar janjiku padamu bukan? Kau tenang saja”

“…………”

“Ne.. aku akan segera bekerja”

“………….”

“Ne”

Aku dengan cepat berbalik dan masuk ke dalam kamarku, apakah Minho Oppa menyadari bahwa aku menguping? Siapa yang dimaksud oleh Minho Oppa??

***

( Choi Minho Pov )

 

Aku membuka pintu kamar Jiyeon dan melihatnya sedang duduk sambil melamun. Apa yang ia pikirkan? Apakah ia memikirkan Appa dan eommanya..? aku tidak akan tinggal diam dengan semua ini, aku merasa jiyeon dan orang tuanya harus mendapatkan keadilan . Aku merasa sangat sedih, selama ini Jiyeon hidup dengan namja yang selalu memaksakan kehendaknya dan selalu membuat Jiyeon sedih bukanlah Appa kandungnya.

Aku berjalan mendekatinya, lalu berlutut dihadapannya..

“Oppa”

“Wae Chagia”

“Anniyo Oppa”

Aku membelai lembut wajahnya dengan tanganku, aku bersyukur memiliki yeoja sepertinya. Ia adalah yeoja yang sangat istimewa, ia berbeda dari yeoja lainnya.

“oppa.. apa yang harus ku lakukan? Aku tidak ingin eommaku terus tinggal dirumah itu.. aku merasa eomma lebih bahagia jika ia tinggal disini bersama kita dan appa”

“Kau tenang saja”

Ia memelukku dengan manjanya. Aku tidak akan tinggal diam melihat semuanya, siapapun yang membuatnya menangis akan berurusan denganku. Aku memebelai lembut punggungnya.
***

( KyuhyuN Pov )

Aku menatap namja dihadapanku dengan senyum kecut. Ia seperti seorang namja yang menjual puterinya kemana-mana. Sekarang ia duduk didepanku dengan memberikan uang yang telah ku berikan padanya..

Aku mengambil uang itu dengan pelan..

“Wae?”

“Aku tidak akan menjodohkan puteriku padamu, Mianhae”

“waeyo?”

“Ada namja yang lebih layak untuknya..”

“Jadi kau pikir aku tidak pantas?”

Ia tersenyum sinis padaku. Apakah ia tidak takut , aku mengambil dana-dana yang sudah aku berikan pada perusahaan kecilnya itu?

“Sekarang kita sederajat Tuan Cho.. karena sebentar lagi, perusahaan KIRIN akan menjadi milikku”Ucapnya membuatku sedikit tertegun..

“Kirin? Bukankah perusahaan itu, perusahaan terbesar di Jeju”

“Ne..”

“Kau..”

“Sekarang perusahaanmu bergantung pada perusahaan itu dan itu berarti sebentar lagi kau akan bergantung padaku. Jangan main-main padaku anak muda.. Aku pergi” Seketika aku terdiam. Bagaimana bisa? Aku dengan cepat mengambil berkas yang baru saja diberikan oleh sekertarisku..

‘Pemilik perusahaan KIRIN .. Park Jisung’

Aku baru ingat bahwa kemarin perusahaan itu sudah berganti pemilik. Benar-benar diluar dugaan.. bagaimana namja itu bisa mendapatkan perusahaan itu? Apa yang terjadi sebenarnya?

 

***

( Author Pov )

Jungsin memasuki rumahnya dengan wajah datar dan dingin. Ia menatap sekeliling rumahnya dan tidak menemukan yang ia cari, namja itu hanya dapat mengangkat keningnya dengan santai.

‘Pasti ia pergi ke rumah bocah itu lagi’

Jungsi memasuki kamarnya dengan senyum, sekarang ia resmi menjadi pemilik perusahaan KIRIN. Ia menatap langit-langit kamarnya dengan senyum liciknya

‘anak emas’

Jungsin mengambil ponselnya lalu mengetikkan sebuah pesan pada seseorang dengan senyum licik yang masih ia tampilkan..

 

***

Ditempat lain terlihat Hyomin, Jiyeon, Minho dan Jisung tengah menikmati makan malam mereka. Minho beberapa kali melontarkan candaannya membuat Jiyeon, Hyomin dan Jisung tertawa.

“Ahjussii,, apakah saat ini kau mempunyai pekerjaan?”tanya Minho

“Anni, sejak kecelakaan itu aku sudah tidak bekerja.. pekerjaanku hanya memetik buah-buah dikebun”Jawab Jisung dengan seadanya..

“Bagaimana kalau ahjussi bekerja diKantorku? Kebetulan aku sedang membutuhkan beberapa karyawan”Ucap Minho membuat Hyomin terdiam. Pasalnya ia tidak tahu siapa Minho.

“Jeongmalyo?”tanya Jisung dengan bersemangat..

“Aku dengan dari Jiyeon, ahjussi adalah mantan direktur dari perushaan yang sekarang diambil alih oleh sodara ahjussi.. aku akan menempatkan ahjussi di direktur keuangan kantorku”

“Minho-ah, bolehkah ahjumma bertanya sesuatu padamu”

“Nde”

“Sebenarnya kau siapa?”

“Aku?” Minho meletakkan sendok yang tadi ia pegang dan mulai menceritakan semuanya tentang hidupnya. Hyomin hanya dapat menganga tidak percaya dengan apa yang ia dengar begitu pula dengan Jisung yang terlihat terkejut.

“Aigo..aigoo.. jadi kau anak pertama dari keluarga Choi? Ahjumma benar-benar tidak menyangka. Bagaimana bisa kau bekerja keras sedangkan orang tuamu adalah pengusaha yang kaya raya” Celetuk Hyomin dengan wajah yang berbinarnya.

Minho hanya terkekeh kecil, makan malam itu mereka habiskan dengan candaan mereka, mereka terlihat seperti keluarga Bahagia.. Minho tersenyum bahagia melihat senyum lebar Jiyeon dan Minho sangat bahagia bisa melihat kebahagiaan Jiyeon yang beberapa hari ini tidak pernah ia tunjukkan pada Minho..

 

***

 

Keesokan paginya Jiyeon memutuskan untuk bangun lebih pagi untuk menyiapkan sarapan pagi untuk Minho dan Appanya. Sebuah tangan memeluknya dari belakang membuat senyum jiyeon muncul..

“Oppa kau sudah bangun?”

“Nde, aku mendengar suaramu”

“Apakah aku membangunkanmu?”

“Anni.. aku hanya ingin menghampirimu..”

“Oppa.. sebaiknya kau bersiap-siap. Bukankah mulai hari ini kau adalah pemegang saham terbesar diperusahaan Appamu”

“Nde.. kau benar”

Minho Oppa pergi ke kamarnya, sedangkan aku menyiapkan beberapa piring dimeja makan. Saat aku melewati televisi, aku terdiam saat mendengar siaran berita. Bukankah itu namja jahat itu?

OMO! Bagaimana bisa? Bukankah perusahaan itu milik.. milik keluarga Choi? Setahuku itu perusahaan terbesar yang ada di Jeju.. Aku dengan segera berlari ke kamar Minho Oppa..

“oppa..oppa”

“Nde” Ucap Minho Oppa yang muncul dengan wajah paniknya

“Ada apa denganmu, apakah ada yang menyakitimu?”Tanyanya dengan wajah paniknya sambil mengelilingiku dan melihat-lihatku.

“Anniya,, Oppa.. bagaimana bisa namja jahat itu menjadi pemilik perusahaan milik keluargamu?”

“Perusahaan KIRIN?”Tanya Minho Oppa dengan nada santainya,,

“Tenang saja, perusahaan itu tidak akan membuat kami bangkrut. Perusahaan KIRIN juga tidak terlalu penting untuk perusahaan kami, jadi kami memberikannya dan satu hal lagi.. Oppa sudah mempunyai sebuah rencana”Ucapnya membuatku menyerit

“Rencana apa?”

“Kau tunggu saja, aku juga sudah mempunyai sebuah rencana untuk cho kyuhyun” Ucap Minho Oppa dengan senyum licik yang tidak pernah ia tunjukkan untukku. Aku hanya dapat mengangguk polos, aku yakin Minho Oppa tidak merencanakan hal yang jahat..

 

***

 

Aku menatap eomma dengan tatapan aneh, sekarang eomma berdiri didepanku dengan banyak koper yang ia bawa. Ia tersenyum lebar padaku..

“eomma akan tinggal disini”

“Nde? Bukankah?”

“Minho sudah berjanji akan melindungi kita,, jadi eomma tidak akan takut lagi pada Jungsin.. akhirnya”eomma masuk sambil tersenyum

“Dimana Appamu?”

“Appa sudah berangkat bersama Minho Oppa “Jawabku

“Bukankah seminggu lagi acara pernikahanmu Jiyeon-ah?”Tanya eomma dan kujawab dengan anggukan malu. Eomma terlihat terkekeh geli melihatku..

 

***

 

( Author Pov )

 

“Bagaimana? Apakah aku puas dengan perusahaan yang ku berikan untukmu” Tanya seorang namja dengan nada dinginnya sambil menatap namja didepannya..

“Nde Tuan Choi” Namja yang dipanggil dengan sebutan Tuan Choi itu hanya dapat tersenyum kecil dengan senyum yang licik.

‘Kau sudah masuk jebakkanku jungsin’ batinnya..

“Kapan aku bisa menikahkan puterimu dengan puteraku?”

“Secepatnya, sesudah aku menyingkirkan namja miskin itu dari puteriku.. namja bernama Choi Minho itu seharusnya sadar bahwa ia tiidak pantas untuk Jiyeon” Ucap Jungsin membuat mata namja dihadapannya menatapnya sinis..

“Arraseo.. kajja.. kita ke ruang rapat”

“Untuk apa?”

“Bukankah aku sudah mengatakan padamu bahwa aku akan mewariskan perusahaanku pada puteraku dan ini saatnya. Aku ingin kau langsung mengenal calon menantumu. Ia adalah namja yang hebat dan mungkin lebih hebat dari namja yang kau jodohkan sebelumnya pada anakmu”

“Nde?”

Bukannya menjawab namja itu malah berjalan lebih dulu dengan Jungsin yang masih bingung mencerna perkataannya. Jungsin mengikuti namja itu sampai ruang rapat yang dihadiri banyak orang..

Mata Jungsin bertemu pada seorang namja yang kini tengah menatapnya tajam..

‘bagaimana bisa namja itu disini? Bukankah saat ini ia tidak bekerja lagi’batin Jungsin sambil memandang Jisung yang juga berada ditempat itu.. tidak jauh dari Jungsin seorang namja menatapnya datar..

‘Licik’ Batin namja itu…

 

***

 

 

( Choi Minho Pov )

 

Aku berjalan kearah ruang rapat bersama beberapa karyawan Appa, sedangkan ahjussi sudah lebih dulu pergi ke ruang rapat. Saat aku membuka pintu semua terdiam, aku dengan langkah tegasku berjalan didepan mereka. Aku dapat melihat dengan jelas wajah terkejut Kyuhyun dan namja itu..

“Annyeong Haseyo Choi Minho Imnida, aku adalah anak dari Choi Siwon dan Choi Yoona. Pemimpin Choi’s Group sekarang”Ucapku dengan nada tegasku dan dingin. Appa terlihat tersenyum melihatku,, ini bukan yang kau inginkan selama ini appa? Sekarang aku sudah mengabulkan keinginanmu Appa..

“Mungkin wajahku begitu asing bagi kalian, karena aku memang sangat tidak menyukai keramaian dan aku juga jarang hadir dalam beberapa acara yang appaku buat. Aku merasa bukan anak dari Tuan Choi , karena hubungan kami terbilang jauh sekarang. Aku juga ingin memperkenalkan Direktur bagian keuangan yang baru.. Park Jisung” Ucapku, Namja itu dan Ahjussi berdiri secara bersamaan membuat semua orang menatap mereka.

Ahjussi tersenyum kecut lalu berjalan kearahku , sedangkan namja itu hanya dapat terdiam dengan wajah bodohnya..

 

***

 

Aku berjalan pergi dari ruang rapat setelah rapat selesai, hingga sebuah suara menghentikan langkahku..

“Choi Minho, kau licik”

Aku berbalik dan menemukan Kyuhyun tengah menatapku dengan senyum kebencian dan sinisnya..

“Wae?”

“Kau mendapatkan Jiyeon dengan cara yang licik Tuan Choi Minho. Kau berpura-pura menjadi namja miskin karena kau menyukainya? Cih,, aku heran bagaimana bisa kau berubah dari sifatmu yang dulu” Ucap Kyuhyun membuatku sedikit tertegun

“Bagaimana kau tahu?”

 

“Aku sudah curiga sejak awal, saat aku tanpa sengaja melihatmu memasuki kantor ini dengan gerak-gerik aneh. Aku sangat terkejut mengetahui kebenaran ini, dan aku juga sangat terkejut mengetahui kebenaran bahwa dahulu kau adalah namja yang sejenis denganku.. Licik dan Sombong”

Aku tertawa kecil mendengar penuturannya, jangan bilang ia akan mencoba mengancamku dengan cara itu? Itu tidak akan mempan karena aku akan lebih dulu menghancurkanmu Tuan Cho Kyuhyun

“ Kau kira aku takut? Kau berniat memberitahukan hal ini pada Jiyeon bukan? Percuma saja karena ia telah mengetahuinya”Ucapku dengan nada sinis membuatnya seketika terdiam. Ia menatapku dengan kesal

“Jika saja kau bukan pemilik perusahaan ini.. aku sudah-“

“Sudah apa? Aku ingin melihat seberapa keberanianmu. Aku tiidak akan berpura-pura lagi menjadi namja polos dan lemah, aku sudah tidak tahan dengan sifatmu yang semena-mena Cho Kyuhyun.. sampai kau berani menanggu hidupku apalagi Jiyeon.. kau akan menanggung akibatnya”

 

***

 

( Jiyeon Pov )

 

Sudah tengah malam, appa sudah pulang sedari tadi. Sedangkan Minho Oppa belum pulang, tadi Minho Oppa menghubungiku dan mengatakan bahwa ia akan menemani Ahjussi untuk pergi ke suatu tempat. Aku duduk didepan televisi sambil menatap televisi didepanku dengan wajah yang mengantuk. Aku menghawatirkan keadaannya..

Tok..tok..

Aku mendengar suara ketukan dan aku dengan segera membukanya. Aku menemukan Minho Oppa tengah berdiri didepanku dengan keadaan yang sedikit mabuk..

“oppa apa yang terjadi”

“Appa membawaku untuk pergi ke Club untuk merayakan pengangkatanku sebagai pemegang baru perusahaan itu.. aish! Kepalaku sakit, aku sudah lama tidak meminum itu”Ucap Minho Oppa sambil bergumam..

“Kajja”Aku membantunya hingga sampai dikamarnya. Aku menidurkannya ditempat tidurnya dan mengangkat kakinya yang berat. Aigoo.. seperti inikah jika Minho Oppa mabuk? Kekeke😀 Pemandangan yang sangat jarang dilihat..

“Chagiya”

“Nde”

“Mianhae?”

“Untuk apa?”

“Aku sudah mabuk dan aku juga sudah tidak mengabarimu hingga kau tidak tidur. Mianhae ..”Ucapnya sambil berdiri didepanku dan memegangi wajahku. Saat mabuk saja, ia mencoba untuk sadar. Aku yakin kau mencintaiku Oppa….

Aku tersenyum padanya..

“Gwenchana oppa”

Ia tersenyum kemudian berjalan kearah ranjangnya dan menghempaskan tubuhnya hingga aku mendengar dengkurannya. Minho oppa, aku sangat mencintaimu J disaat mabuk kau berusaha sadar….

 

***

 

Keesokan paginya eomma dan aku membuat sarapan untuk Minho dan appa. Mereka sepertinya belum bangun, benar-benar sangat kompak. Tiba-tiba terdengar suara bel,, eomma pergi untuk membukanya..

Semenit kemudian aku mendengar suara benda jatuh, dengan cepat aku menghampiri eomma dan menemukan eomma tengah terduduk dengan namja jahat itu mencoba mencekiknya..

“APA YANG KALIAN LAKUKAN HAH? BAGAIMANA JUNGSIN BISA MENJADI DIREKTUR KEUANGAN DI PERUSAHAAN KELUARGA CHOI? SEBENARNYA APA PERMAINAN YANG KALIAN MAINKAN? KALIAN MENJEBAKKU”

Aku mencoba menyingkirkan namja itu dari hadapan eommaku, tetapi tetap saja tidak bisa. Aku malah terlempar dan tanpa sengaja kepalaku terbentur dengan meja dan setelah itu semua menjadi gelap, yang sempat ku lihat adalah Minho Oppa memukul namja itu

 

***

 

( Choi Minho Pov )

Aku terkejut mendengar suara teriakan didepan , dengan cepat aku bangun dan menemukan seorang namja tengah mencekik Ahjumma dan Jiyeon terlihat hendak tidak sadarkan diri, Aku menatap namja itu.. ia bukan ahjussi..

BUGH!

Aku menghantam wajah namja itu, aku terus menghajarnya hingga sebuah suara menghentikanku.

“Minho! Cukup”Ahjussi muncul dan menahan tanganku. IA seakan mengatakan untuk tidak menghajar namja itu lebih kuat..

“Bukan seperti ini cara menyelesaikannya” ucap Ahjussi, ia benar-benar namja yang bijaksana. Aku melepaskan cengkramanku pada namja itu, namja itu sekarang berhadapan dengan ahjussi, sedangkan aku membantu ahjumma mengangkat jiyeon.

 

***

( Author pov )

 

Jisung menatap Jungsin dengan tatapan tajam dan sinis..

“Bagaimana ? apakah kau terkejut”

“Ingatanmu sudah kembali rupanya” Jungsi terkekeh kecil sambil menatap Jisung dengan tatapan tajam dan sinisnya juga.

“Kau tertawa? Apakah kau tidak merasa bersalah padaku? Setelah kau memisahkanku bertahun-tahun dengan isteri dan anakku. Kau benar-benar tidak punya hati!!”

“Aku tidak punya hati? Apakah kau tahu bahwa hidupmu itu lebih baik dari hidupku Hyung! Apakah kau tidak pernah menyadari sedari dulu eomma dan appa lebih menyayangi dirimu dibandingkan diriku. Kau mempunyai keluarga yang berkecukupan sedangkan aku? Aku hanya buruh dan petani!! Apakah salah jika aku menginginkan hidupmu!!”

PLAK! Sebuah tamparan mulus tepat mengenai wajah Jungsin. Jisung terkejut dengan kedatangan Hyomin yang tiba-tiba saja menampar wajah Jungsin, Jungsin terlihat sangat murka dan hendak menyerang balik Hyomin, tetapi dengan segera Jisung menghalanginya

“Aku tidak akan memaafkanmu Jika kau berani menyentuh isteriku!”Ancam Jisung dengan tatapan tajam..

 

***

 

Jiyeon membuka matanya pelan, ia menatap sekelilingnya dan menemukan Minho kini tengah duduk ditepi ranjangnya sambil menatapnya.

“Kau sudah sadar?” Minho membantu Jiyeon untuk bangun.

“ aku dimana? Apakah eomma baik-baik saja”Khawatir Jiyeon. Minho tersenyum..

“Tenang saja, ahjumma baik-baik saja.. aigoo.. Oppa sangat menghawatirkanmu” Minho memeluk Jiyeon dengan erat. Jiyeon menatap Minho dengan senyum kecilnya.

“Dimana namja itu?”

“Aku sudah memasukkannya kedalam penjara”

“Mwo”

“Ia sudah membuat tindakan kriminal sayang, dan itu tidak dapat dibiarkan”

“Bagaimana dengan perusahaan KIRIN Yang ia pegang?”Tanya Jiyeon dengan menatap Minho

“Tenang saja, perusahaan itu atas nama Ahjussi dan tentu saja perusahaan itu adalah Milik Ahjussi” Jawab Minho

“oppa, Gomawoo.. aku sudah sangat sering merepotkanmu”Ucap Jiyeon dengan wajah bersalah. Minho menggeleng

“Gwenchana”
***

 

( Suzy Pov )
Aku berjalan diatas trotoar sepi, sudah lebih dari sebulan ia berhenti bekerja dari tempat itu dan ia juga sudah tidak pernah lagi membalas pesanku. Apa yang terjadi padanya? Aku khawatir..

Aku duduk sambil menatap ponselku, apakah aku harus mencoba menghubunginya? Ah benar.. aku harus menghubunginya..

“Yoboseyo”Aku mendengar suara seorang yeoja diujung sana

“Yoboseyo.. “

“Nuguseyo” Ia bertanya dengan suara lembutnya, apakah ini yeoja yang bersama Minho saat itu?

“Oppa ada yang meneleponmu, bangunlah..” Aku mendengar suaranya, apakah mereka tidur ditempat yang sama? Apakah mereka sudah menikah??

 

***

 

( Jiyeon Pov )

Aku tersenyum dibalik gaun indah ini, aku duduk sendiri dengan beberapa orang yang mendandaniku disebuah ruangan besar dan berwarna putih. Pernikahan kami pasti dihadiri oleh orang-orang penting dan juga pasti diliput oleh beberapa media.. OMO >.< aku malu..

Aku menghela nafas tegang.. aku tidak sabar menemui Minho oppa..

Btw.. siapa yeoja yang kemarin menghubunginya? Apakah yeoja itu lagi? Aigoo.. ia tidak tahu bahwa Minho Oppa sudah mempunyai kekasih =_= Aku menatap diriku dengan senyum. Kau yeoja cantik jiyeon >.<

Eomma dan Appa masuk dengan berpakaian rapi. Appa menatapku dengan mata berkaca-kaca seakaan ingin menangis..

“Ya Oppa.. jangan permalukan dirimu dengan menangis” Gerutu eomma

“ Ya Chagiya,, aku tidak mau anakku duluan pergi.. aku masih ingin menimangnya seperti saat ia kecil”

“-_- Oppa Jiyeon bukan anak kecil lagi”Ucap eomma  sambil menarik-narik lengan jas Appa , membuat Appa menampilkan wajah cemberutnya. Aku senang melihat appa kandungku, ia sangat mirip dengan sifatnya beberapa tahun yang lalu.. Aku memeluk mereka secara bergantian. Aku merindukan masa-masa kecilku bersama Appa dan eomma..

 

***

 

Aku dan appa memasuki sebuah ruangan, dimana seorang namja tengah berdiri menungguku dengan senyum dibibirnya. Wajahnya terlihat sangat cerah dan bijaksana membuatku bertambah mencintainya.. Aku berjalan mendekatinya, hingga tangannya terulur untuk menggenggam tanganku. Appa memberikan tanganku untuknya dan aku bersama Minho Oppa berjalan ke hadapan pendeta.

Acara itu berlangsung dengan sangat lancar. Sekarang aku dan Minho Oppa berdiri sambil menyalami tamu-tamu yang hadir. Pengusaha-pengusaha sukses berada disini..

Seorang namja terlihat berjalan kearahku dan Minho Oppa..

“Chukkae..”

“Kau” Ucap Minho Oppa dengan dingin

“Jiyeon-ah , Mianhae Jika aku membuatmu bersedih dengan memaksamu menikah denganku dan aku juga sangat menyesal dengan kelakuanku padamu selama ini”Ucap Kyuhyun

“Gwenchana Oppa”Ucapku..

“Kau memanggilku Oppa”

“Karena kau lebih tua dariku” Ia memelukku , awalnya aku terkejut.. tetapi akhirnya aku tersenyum .. ini adalah pelukan persahabatan. Aku mendengar deheman Minho Oppa

“Maaf Tuan, tetapi bisa kah kau sedikit menjaga jarak”Dingin Minho Oppa

“Oppa-“
TBC

Otthokae?? Apakah tidak sesuai ? Sisa satu part lagi, maka ini FF bakal ENDING😀 Gomawooo untuk yang menanti Fanfiction Abal-abal ini ^^ Gomawoooooooooo “* Jangan lupa RCL..

54 thoughts on “My Life ( Chapter 4 )

  1. Akhirnya semuanya kebongkar juga…jungsin masuk perangkap dan akhirnya harus di penjara fiuhhhhhh #tarik napas lega😀

    Minji nikah juga dehhh
    Cukhae cukhaeee
    Kyuppaa… Masih ada aku yg menunggumu disini heheheee😀

  2. huahahahahahha jeongmal daebak!
    bikin daku tertawa saat suzy menelepon minho dan mendengar jiyeon membangunkan minho didekatnya omg!!! gmanaaaa gitu hahaha suka ide-nya~ waks
    wahh keren! jungsin ternyata dijebak! siapa suruh main2 dg keluarga choi!
    dan persis dg dugaan ku meski perusahaan kirin diberikan untuk namja jahat itu, tapi tetap park jisung yang menerimanya, ayah jiyeon :DD
    dan jjeng jjjengggg sifat asli arogant dan sombongnya bisa keluar juga =__= hahaha,,
    tapi jika menyangkut soal jiyeon,, pake cara licik pun boleh lah #plakkk hahaha
    tapi minho tetap keren.. dalam kondisi apapun itu, kadar kasih sayangnya pada jiyeon tak berkurang, benar saat mabuk pun ia tetap mencoba sadar! hebat!!
    yay!!!! minji married!!! akhirnya!!!! dan kyuhyun? apa ia sadar? atau.. ahhh molla
    ditunggu minji and aegy aegy nya ;))

  3. Walau belum baca part 3 *sad
    tapi disini ngerti dari part 4 ini
    suka deh dgn crita ini mskin blm tamat ap lg konflik antara minho jungsin kyu ..dan itu MinJi nikah coy ..
    Pokokny daebak deh critany ^^

  4. Ah, gag sabar nunggu end nya..
    Eonni, next part cepat publish ya..
    Oh iya, eonni Kyu oppa jgn ngeGALON sndiri donk..
    Byarpun aneh, Kyu oppa sama Na Hyun Jung aja..
    Yg pentin Jiyi eonni juga walau dlam bentuk yg berbeda wkwkwk😀

  5. akhirnya MinJi nikah juga..
    kekeke pasti minho cemburu banget saat istrinya dipeluk sama namja lain..
    tenang aja minho oppa, jiyeon hanya untuk kamu seorang..hahaha
    kyu jangan merusak kebahagiannya MinJi😀
    next part eonn🙂

  6. yyeee mereka menikah…,
    apa sdh tdk ada halangan lgi???
    bgmna dngan suzy???
    eonn bwt bulan madu mereka romantis…..
    d tnggu eonn kelanjutannya….
    jgn lma”yyyyyaaaaa…..🙂

  7. kyaaaaaa akhir_ny MINJI married jga…Kkk
    aiiiisssshhh jngshin terlalu ya… ;(
    bgus deh dy d pnjara,,hkum mati aja sklian…:/
    kyu sdar!!
    aigoooo next eon!!!
    gak sbar niiiich mau moment honeymoon_ny MINJI nich…hehe
    buat sdkit adult donk eon…Kkkk#Plakk*otakyadong#
    q tunggu eon…😉

  8. akhirnya minji nikah juga dan ayah palsu jiyeon pun udah di penjara…………..minhoooo masih dingin ajah sama kyu di tambah jiyeon meluk kyu lagi tenang aja minpa ngga usah cemburu itu kan cuma pelukan persahabatan ajah……………neeeeeexxxxxtttt pokok nya jangan lama lanjutannyyyyya………………………..

  9. roamntic scene nya mnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa eon,.,, aigooo minim nih,,,, tp sk kok akhrnya smw maslh slseai tggl minji moment focus y eon,,, ayo lah honeymoon ato first night?????? wkkkkkkkkkkkkkkkk palli update soonnnnnnnnnnnnnnn

  10. chukkae MinJi!! ^^
    akhirnya kalian nikah juga hehe
    aaaaa syukur deh namja jahat itu udah masuk penjara v_v
    Suzy! jangan ganggu minho lagi~ dih yeoja genit =.=

  11. Kyaaaa, senenk bangettt!! ><
    Akhirnya minji menikahh jugaa..
    Dan untunk nya lagi, nda ada masalah yang muncul pada saat itu..
    Oia' eon, moment minji nya kurank greget nihh..
    Haha, rasain lo jungsin..
    Masuk perangkap juga akhirnyaa nd yeyy, penjahat satu itu masuk penjara *evillaugh*
    Sempet panik pas tiba" dia datank k rumah nya minji, nyekik hyomin eomma nd ngedoronk ji sampe kayak gitu..
    Huftt, untunk aja ji nda kenapa"..
    Next partnya eon, palliwaa..

  12. apa aku melewatkan bagian penting di part lalu? hufttt, aku gak dpt pw part 3 nya, huhu
    seenggaknya minji udah nikah ya🙂 btw, itu yg pggl oppa. jiyeon or?? suzy!!
    update soon eonni ^^

  13. *tepokjidat* kenapa aku ga tau kalo part 4 ini udah muncul x_x huahhh sedihhh aku telat bacanya

    sangat bagus, aku seneng banget minho menunjukan jati dirinya yg sebenarnya..keren+puas sama part ini eonni. Next yaaaa….😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s