Arranged Marriage [ CHAPTER END ]

Untitlednj

Tittle : Arranged Marriage

Author : MarsaQueens

Type : Chaptered

Rating : General

Genre : Romance, Marriage Life

( Main Cast ) : Park Jiyeon , Choi Minho

( Other Cast ) : ALL

Author : Jujur saja setelah sekian lama author rada gak ingat ini cerita , tetapi karena banyak readers yang meminta jadi author buat😀 Mian kalau banyak yang lupa sama seperti Authornya😀

***

( Jiyeon Pov )

Aku melihat Minho Oppa menghubungiku, tetapi aku enggan untuk mengangkatnya. Aku takut ia akan sangat marah, aku memutuskan untuk cepat-cepat pulang dari cafe ini, aku yakin saat ini ia sedang mengamuk dan menghukum para bodyguardnya itu. Aigoo Jiyeon Paboo

Aku masuk kedalam rumah dengan pelan-pelan, para pelayan mengatakan banyak Bodyguard yang dipecat oleh Minho Oppa , pelayan dirumah ini juga mengatakan bahwa Minho Oppa sangat murka. Bagaimana ini ? apakah ia akan memecatku sebagai isteri? Anni, aku tidak mau bercerai dengannya bagaimana pun aku dan dia sudah memiliki dua aegy

“Dari mana saja kau”

“Hehehe Oppa”

“Aku bertanya dari mana kau?” Ia membentakku membuatku cemberut lalu duduk menghadapnya dan menatapnya dengan tatapan takut.

“Aku..aku hanya pergi ke Cafe” Jawabku

“Kau tahu betapa khawatirnya aku?” Ia membentak lagi, apa-apaan ini? Mengapa ia terus membentakku, tanpaku sadari air mataku keluar, aku tidak suka dengan bentakan dan aku sangat membenci hal itu.

“Cukup kau membentakku Oppa!! Aku tidak tahan terus dikawal dan dijaga seketat itu, aku bukan anakmu aku isterimu Oppa. Aku bisa menjaga diriku sendiri, kau tidak perlu susah-susah menjagaku. Aku tidak suka dibentak” Aku membentaknya kembali dan berlalu dari hadapannya dengan air mata yang masih bercucuran. Aku mengunci kamar, dan masuk kedalam selimut hangatku.

Aku membuka selimut tebal yang membungkusku, Minho Oppa sama sekali tidak menghampiriku dan meminta maaf padaku? Aish, hari sudah mulai malam. Aku berjalan kearah pintu dan membuka kuncinya, aku berjalan keluar dan menemukan Minho Oppa yang terlihat sedang bermain dengan Minji dan Yoogeun.

“Yoogeun-ah, Minji-ah” Aku memanggil mereka membuat mereka menoleh dan berlari menghampiriku

“Eomma tidak apa-apa? Aku dengan eomma dan appa bertengkar” ucap Yoogeun dengan sedih.Aku terdiam cukup lama kemudian tersenyum dan memeluknya

“Appa dan eomma hanya bercanda” Ucap Minho kemudian memelukku dari belakang dan mencium pipiku membuat Yoogeun tersenyum

“Benarkah eomma?”

“Ne Chagiya” Jawabku, Yoogeun membawa Minji masuk kekamar mereka. Setelah mereka tidak terlihat aku berusaha melepaskan lengan Minho Oppa yang masih memelukku dari belakang. Ia tiba-tiba menggendongku dan memasuki kamar kami.

Ia merebahkan tubuhku lalu ia menindihku, jarak wajah kami sangat dekat membuat pipiku terasa memanas, tenang Jiyeon. Kau harus tenang, aku tetap menatapnya dengan wajah merengut, ia tersenyum kearahku.

“Mian, aku terlalu emosi sampai membentakmu. Semua itu ku lakukan untukmu, aku terlalu mencintaimu hingga tidak terkira bahwa aku akan menyakiti perasaanmu. Bukan maksudku untuk membentakmu Chagiya, aku mohon maafkan namja bodoh ini” Ucapnya sambil mengambil lenganku dan memukul kepalanya

“jangan Oppa, aku tidak marah padamu tetapi aku tidak suka dengan sifatmu yang over protectif terhadapku, aku juga manusia dan aku tidak suka dikurung didalam rumah besar ini. Ini sangat aneh menurutku” Aku mulai mengelus wajahnya

“Oppa mengerti, bagaimana jika kita membuat sebuah peraturan”

“Peraturan apa?”

“Para Bodyguard itu akan tetap mengikutimu tetapi dari jauh, Otthe?”

“Ne aku setuju Oppa”

***

( Choi Minho Pov )

Aku terbangun saat merasakan kicauan burung, aku tidak menemukannya disebelahku. Tiba-tiba pintu terbuka menampilkannya dengan beberapa buah-buahan dilengannya membuatku tersenyum padanya,ia mengatakan bahwa buah-buahan sangat penting untuk tubuhku karena mengandung banyak hal yang menyehatkan.

“Oppa pakai bajumu” Ucap Jiyeon sambil memberikanku baju, aku baru sadar aku tidak memakai baju. Aku mengambil buah-buahan yang ada ditangannya lalu memakannya dengan lahap

“Oppa aku dengar pekerjaan kantormu mulai banyak, apakah kau tidak lelah?”

“tentu saja aku lelah Chagiya,  tetapi itu memang hal yang harus ku jalani” Jawabku sambil tersenyum dan mengelus rambut panjangnya. Ia tidak pernah mengeluh padaku, ia juga tidak menguras uang. Jiyeon berbeda dengan yeoja lainnya, ia lebih mementingkan kebutuhan kedua putera dan puteri kami dibanding dirinya

Aku mengambil dompetku dan mengeluarkan kartu Atmku dan memberikannya pada Jiyeon. Dulu aku sempat membuat kartu Atm untuknya tetapi ia menolaknya karena menurutnya ia tidak membutuhkannya.

“Aku tidak memerlukannya oppa”

“Ambil lah, aku bisa membuat yang baru. Oppa juga sudah mengisi uang didalamnya, pakai uang ini sebaik mungkin dan jangan lupa untuk berbelanja barang-barangmu serta bajumu”

“Apakah ini tidak terlalu berlebihan Oppa?”

“Tidak, tidak ada yang berlebihan untuk Anaeku” ucapku tersenyum sambil mengecup rambut panjangnya yang tergerai dengan indahnya.

“Gomawoo Oppa” Ucapnya sambil tersenyum. Senyum yang sangat kusukai…

***

( Author Pov )

Jiyeon berjalan bersama kedua putera dan puterinya , tentunya dengan dua Bodyguard yang berjalan dibelakangnya untuk membawa beberapa belanjaan. Minji dan Yoogeun menunjuk banyak mainan dan dengan senang hati Jiyeon membelinya..

“eomma , aku ingin mainan itu” Yoogeun menunjuk sebuah mainan dan Jiyeon mengangguk sambil menarik

Yoogeun tersenyum senang saat melihat mainan yang ia sukai sudah dibelikan oleh Jiyeon. Jiyeon membawa kedua putera dan puterinya untuk makan disebuah restaurant..

Senyum masih terlukis diwajahnya saat melihat putera dan puterinya makan dengan sangat lahap

‘kebahagiaanku saat ini mungkin hanya saat melihat mereka tumbuh’batin Jiyeon..

Hingga..

Kring!Tiba-tiba ponselnya berbunyi.. Jiyeon dengan cepat meronggoh kantung celananya dan menatap layar ponselnya

“Minho Oppa”Gumam Jiyeon lalu menempelkan ponselnya ketelinganya

yoboseyo chagiya”

“Yoboseyo oppa, waeyo?”Tanya Jiyeon

“Anniyo, aku hanya ingin menghubungimu.. bagaimana? Apakah kalian puas berbelanja?”Tanya Minho diujung sana sambil tersenyum

“tentu saja oppa, minji dan yoogeun membeli banyak mainan dan mereka sangat bahagia.. kau dimana sekarang oppa?”

“Aku? Aku berada tepat dibelakangmu”Ucap Minho lalu menutup ponselnya, Jiyeon berbalik dan mendapati Minho dengan jas kantornya menatap Jiyeon serta buah hatinya dengan senyum..

“APPA!”teriak Minji dan Yoogeun lalu memeluk Minho

“Oppa, bukankah kau sedang ada rapat hari ini?”Tanya Jiyeon

“Rapat sudah selesai Chagiya, aku menyempatkan waktu untuk melihat kedua buah hatiku ini berbelanja.. bagaimana apakah Putera dan Puteri appa puas?”Tanya minho sambil mensejajarkan tubuhnya dengan Minji dan Yoogeun

“Ne Appa”Jawab mereka serentak

Tanpa mereka sadari, mereka menjadi pusat perhatian. Banyak yeoja dan namja yang memandang hiri keluarga bahagia itu. Karena Minho dan Jiyeon sama-sama tampan dan cantik..

***

“Ya! Oppa hentikan! Bagaimana Jika Minji dan Yoogeun melihat?”Ucap jiyeon mencoba mendororng tubuh nampyeonnya itu. Minho terus mencoba mencium Jiyeon tetapi dengan seribu alasan Jiyeon mendorong Minho

“Chagiya,mereka sudah tertidur.. aku hanya ingin menciummu”Kesal Minho

“Kau tidak ingat apa yang terjadi seminggu yang lalu Oppa? Saat Yoogeun tiba-tiba terbangun dan saat itu kau sedang menciumku! Kau mau memberi contoh yang tidak baik?”Tanya Jiyeon sambil menatap Minho dengan tatapan menyelidik

“Aish! Chagiyaa jeballll”

“Kau sudah besar Oppa, jika kau mau .. kau boleh mencium Koko ( Kura-kura peliharaan Minji )”

“Yak! Chagiya, kau tega padaku?”

“Oppa jangan bertingkah semanja itu, kau tidak ingat bahwa kau sudah memiliki anak .. kau tidak boleh menjadi namja semanja ini. Bagaimana jika Yoogeun melihat? Apakah Oppa mau dibilang sebagai appa yang manja oleh Yoogeun?”

“Mwo! Anni”

“Kajja, tidurlah”Ucap Jiyeon dengan Senyumnya lalu merebahkan tubuhnya diatas ranjang empuknya

***

_Choi Minho Pov_

Aku merebahkan tubuhku disebelah Jiyeon lalu membalikan tubuhnya untuk menatapku. Beberapa menit kami saling menatap sambil mengumbar senyum

Aku membelai wajahnya dengan lembut sambil menatap matanya dalam, seakan ingin mengatakan bahwa aku sangat mencintainya..

Cup!Tiba-tiba Jiyeon mencium bibirku membuatku sedikit terkejut. Setelah sekian lama , akhirnya ia melepaskan tautan bibir kami lalu menatapku

“Aku tidak tega melihat wajahmu yang terlihat sangat memperihatinkan Oppa.. jadi malam ini aku menciummu Oppa”

“Hanya malam ini? Bagaimana dengan malam seterusnya L Kau tidak ingin menciumku juga ? aigoo Chagiya, aku bisa mati jika kau tidak menciumku”

“Aigoo Oppa, sejak kapan kau menjadi seperti ini?”

“sejak aku jatuh cinta padamu”Jawabku menggodanya

“Choi Minho, dari mana kau belajar menggoda”Ucapnya yang sudah memerah

“Saat aku menyadari bahwa kau sangat berarti”

“Hentikan”

“Waeyo?”

“Kau membuatku gugup Oppa”

“Biarkan saja “

“Oppa!”

***

( Jiyeon Pov )

Aku bangun dan melepaskan tangan Minho Oppa yang melingkar dengan eratnya dipinggangku. Aku keluar dan berjalan menuju kamar Yoogeun dan Minji dan membuka selimut putera dan puteriku yang tidur dengan sangat lucu

Cup! Aku mencium pipi mereka satu persatu

“Bangunlah Chagiya”Bisikku lembut pada mereka

“eomma, hari ini adalah hari libur.. biarkan kami beristirahat”Gumam Yoogeun dengan lucunya

“Aigoo, ternyata anak eomma kelelahan rupanya”Ucapku sambil memeluk Yoogeun

“Baiklah, jika anak eomma ingin tidur.. tidurlah ne..”Aku berjalan keluar sambil menutup pintu kamar mereka . Hingga sebuah tangan kekar memeluk tubuhku..

“Oppa , kau sudah bangun”

“_____”

“Oppa”aku memanggilnya

“______”

“Ada apa denganmu?”

“______”Minho Oppa hanya diam sambil menunjukan bibirnya

“Aishh”

“Cium aku”Pinta nya

“Anni!”

“Jiyeon-ah”

“Anni”

“Please kiss me”

“Aigoo kemari” Minho Oppa memajutkan tubuhnya dan terpaksa aku menciumnya, walaupun sebenarnya aku menyukai hal itu kekek😀

***

~SuperMarket

Karena hari ini Minho Oppa sedang tidak banyak pekerjaan aka Libur. Aku memaksanya untuk menemaniku membeli beberapa bahan makanan diSuper Market. Banyak yeoja yang melihat Minho Oppa dengan kagum dan itu membuatku cemburu. Walaupun sudah mempunyai dua buah hati, Minho Oppa tidak terlihat tua sedikitpun

“Chagiya”

“Ne Oppa”

“Beli ini,nee”

“Mwo! Susu ibu hamil? Untuk apa?”tanyaku menyerit

“Untukmu”

“Aku tidak hamil Oppa”

“Bagaimana kalau kita membuat adik untuk mereka”

“Mwo! Anni, dua sudah cukup oppa! Apakah kau sanggup mengurusi mereka oppa? Ingat Minji dan Yoogeun belum besar dan sekarang kau ingin menambah anak lagi. Sebenarnya kau menginginkan berapa anak Oppa?”Tanyaku penasaran

“Jika bisa aku ingin 6 anak , bukankah itu angka yang genap “Ucapnya cengengesan

“Kau gila Oppa”

“Chagiya”

“Cukup! Dua anak lebih dari cukup”

“Ya! Chagiya, tetapi aku bisa menghidupi mereka”

“Oppa, kau seperti anak kecil. Kajja kita kesana, aku ingin membeli buah-buahan”Ucapku sambil menarik tangannya. Minho Oppa hanya dapat menampilkan wajah polos dan kesalnya..

***

( Author Pov )

Jiyeon berjalan bersama Minho sambil menggandeng tangan Minji dan Yoogeun. Mereka memutuskan untuk pergi Ke Lottle World hanya untuk sekedar bermain dan bersenang-senang. Tidak lupa juga, Minho membawa beberapa pengawalnya untuk sekedar jaga-jaga siapa tahu ada yang berniat jahat.

“Appa .. hentikan! “Tawa Yoogeun saat Minho menggelitikinya. Jiyeon yang melihat hal itu hanya dapat tertawa

“Oppa hentikan! Kau tidak melihat wajah pangeran kita sudah memerah padam?”

“Aigoo, Mian Yoogeun Appa”

“Appa,kemarin aku melihat salah satu temanku membeli sebuah jam tangan baru. Jam tangan yang sangat bagus, ia mengatakan bahwa ia membelinya diluar negeri. Aku menginginkan jam tangan seperti itu”

“Jincha?Baiklah, besok appa akan mengantarmu untuk membeli jam yang lebih mahal dari jam milik chingumu itu”

“Aigoo Oppa, kau terlalu memanjakan Yoogeun.. mereka harus belajar mandiri”

“Biarkah saja Chagiya, percuma jika aku mempunyai banyak harta tetapi buah hatiku tidak bisa menikmatinya”

“Kau dan Yoogeun sama saja Oppa”

***

_2 Bulan Kemudian_

Jiyeon duduk sambil membelai lembut rambut Yoogeun dan Minji, sudah 2 minggu Minho pergi ke Amerika karena perusahaan miliknya yang ada disana mengalami krisis. Jiyeon memandangi wajah Yoogeun lekat

“Aku merindukan Minho Oppa”Lirihnya

“Oppa kapan kau kembali?”

“Kau tidak merindukan kami ?”

Setelah sekian lama, akhirnya Jiyeon bangkit lalu berjalan kearah kamarnya dan membukanya.

‘Sepi’

Itulah yang ia rasakan sekarang, tidak ada Minho yang selalu merengek meminta dicium olehnya dan juga tidak ada lagi namja yang selalu menggodanya. Jiyeon membuka lemari pakaian mereka dan mengambil baju Minho lalu menciumnya

“Aku merindukanmu , sangat merindukanmu Oppa”Jiyeon berbicara sendiri.

“Pasti para yeoja disana sangat cantik, dan itu membuatmu betah disana. Apakah mereka lebih menarik dariku? Kau jahat choi minho”Jiyeon bergumam sendiri , hingga..

Hug! Tiba-tiba saja seseorang memeluknya membuat jiyeon terkejut dan merasa ketakutan. Terlebih lagi lampu yang dimatikan secara tiba-tiba

“Ya! Jangan macam-macam padaku”

“Jangan menuduhku sembarangan Chagiya, kau lupa bahwa hatiku ini sudah kau segel”Ucap seseorang yang memeluk Jiyeon. Jiyeon mendesah lega

“Oppa”

“Kau merindukanku hingga berbicara sendiri? Aigoo Chagiya, kau sangat menggemaskan”Minho mengeluarkan suara rengekannya membuat Jiyeon tersenyum lalu berbalik..

“Oppa aku merindukanmu”

“Nado Chagiya”

“Mana Night Kiss untukku?”

“Yadongmu itu sepertinya mulai kumat Oppa”

“Bukankah kau merindukanku?”

“Siapa yang mengatakan demikian? Aku tidak merindukanmu”Ucap Jiyeon sambil menghidupkan lampu dan berbalik.

“Chagiya!”Rengek Minho

“Mengapa kau menjadi semanja ini sekarang Oppa? Kau sudah besarr Oppa”

“Apa salahnya jika aku bermanja denganmu Chagiya? Bukankah hal yang wajar bermanja dengan anae tercintaku”

“Oppa aku merindukanmu”Jiyeon memeluk Minho erat membuat Minho tersenyum, rupanya yeoja itu tidak bisa menyembunyikan rasa rindunya lebih lama pada namja didepannya. Minho mengangkat tubuh Jiyeon lalu merebahkannya diatas ranjang king Size mereka.

“Kau kira kau tidak merindukanmu Chagiya? Bahkan aku sangat merindukanmu hingga aku merasa akan mati jika tidak bertemu dengan yeoja cantikku ini dan kedua buah hatiku”

“Kau memang pandai menggoda dan membuatku memerah Oppa”

Cup! Minho menempelkan bibirnya pada bibir merah Jiyeon, membuat Jiyeon terdiam dan merasakan detak jantungnya yang terus berpompa. Tanpa sadar, ia mengalungkan tangannya keleher Minho dan menikmati ciuman mereka. Hingga tanpa sadar Jiyeon mengeluarkan suara desahan yang membuat Minho bertambah bersemangat

“kau menggodaku Chagiya”

***

( Jiyeon Pov )

Aku memegang kepalaku, sudah dua minggu ini aku merasa sangat lemah dan ingin memuntahkan isi perutku. Pagi ini, setelah memakan habis makanan pagiku.. aku berlari kearah toilet dan memuntahkan makanan yang tadinya sudah masuk kedalam perutku

“Gwenchana?”Minho Oppa masuk sambil membawa sebuah pelastik ditangannya

“Apa itu?”

“Test Pack , aku merasa ada kejanggalan.. coba saja, siapa tahu kau hamil Chagiya”

“Ne Oppa, Gomawoo”Aku mengambil alat itu dan mencelupkannya pada air urine ku, aku tidak malu.. karena Minho Oppa juga sudah pernah melihatku x_x

Mataku membulat saat melihat dua garis merah di Test pack itu. Aku memberikannya pada Minho Oppa.

Senyum muncul diwajahnya , begitu juga denganku. Aku tersenyum bahagia melihat hasil test pack itu.

“Kau hamil Chagiya?”

“Ne Oppa”

“Gomawoo Chagiya “ Minho Oppa langsung memelukku dengan perasaan bahagia..

Minho Oppa menarik tanganku untuk menemui Yoogeun dan Minji, dan mereka sangat bahagia saat mendengar bahwa eommanya ini tengah mengandung calon adik mereka. Semoga saja rumah tanggaku akan selalu seperti ini dan akan selalu bahagia…

Aku mencintaimu Choi Minho!

END
Huh! Akhirnya ENDING😀 Mohon komentarnya ne😀 Mian Kalau FF ini kecepetan dan Gak Jelas, karena ceritanya udah mentok pake Banget😄 GOMAWOO

46 thoughts on “Arranged Marriage [ CHAPTER END ]

  1. aigoooo minho manja banget sich ma jiyi”bikin gemes aha….hehehe
    yaaaach eonie kok end????
    blum puas nich moment MINJI_ny…Kkkkk
    alurnya mang kcpetan sich eon…
    tpi ttap ok kok….🙂
    q tunggu ff mu yang lain…😉

  2. Minho yadong dehh… Pengen nya kisseu mulu wkwkwkwkk
    Jujur rada lupa sih sama cerita sebelumnya… Tp ending nya senengggg semua nya happy..
    malah mau nambah anak lagi…

    Happy endinggg ^^

  3. Wahh end.. End…
    *awal na agak lupa ini ff yang mana, tapi pas baca sebentar inget juga ,,haaa…

    Happy ending🙂, wah malaikat na nambah lagiii…
    Terus naasib yang jahatin jiyi gimana???
    Sapa tuch?? Aq lupaa nama na.. Mian🙂

    Baikllah ditunggu ff yang lain nya.. Terutama sich yang masih ngantung chigu…🙂

  4. yeee happy ending..

    minho bener bener deh yadong nya kumat..wkwkwk
    tp membuahkan hasil krn jiyeon mengandung anak nya lagi..hihihi
    yoogeun sama minji akan punya adek lagi🙂
    next ff lainnya eon😀

  5. aku merasa ini sangat ringan gak ada konflik kurang greget dikit eon tp suka sma ff nya, karna momen minjinya banyak banget ,,, semoga sukses eon, kayanya ini dari hati momen minjinya, nyonto dirimu ya eon, apa nampiyeon mu seperti itu pada dirimu hahahah kyaa hahahah kiding eon

  6. yeeeeeeeee
    happy ending !!!!
    lucu dech ama skap minho yg cerewet trus manja gt ama jiyeon !!!!
    chukae atas ke hamilan anak’y . . .
    waduh, pasti tmbah bahagia nih !!!!
    next ff lain

  7. Minho manja+yadong tp sk. Uda lmaaass bgt ru post smpe lp minji pny pny ank dua lg. Bkin ko g blg2 mrk… syukur d happy end. Yg my enemis my love kpn rilis aigoo,,dtggu lah klnjtn ff lainy,,jgn lp romance scene,,^_^

  8. sweet ending >_<
    minho always yadong,, malah makin akut yaa gkgk
    aduhhh minji katanya dua anak lebih dari cukup -,- kyk'y mereka hrs ikutan program pemerintah KB deh spy gak kbnykn ank nnt'y mengingat minho yadong akut dan biar gk smpe jiyeon ngelahirin setiap tahun bagai kucing beranak LOL
    lnjt bikin FF baru eonni🙂

  9. kkkyaaa udh end aja…
    ku pikir jiyeon bkal nyalahin minho dlu krna kelepasan…kekeke
    eehhh ternyta lngsung bhgia jg…
    sseeenneenngg sama moment mereke
    DAEBAK
    d tnggu eonn ff yng lain…
    jgn lma”yyyyaaaa….🙂

  10. Olalala.. yadongnya minho sweet bangedt!!!!!!!!
    heran jiyeonnya tetep kekeh malu2 gak mau punya anak lagi.. ehh akhirnya hahaha…
    Minji looove banget >////<
    daebak!!!!🙂

  11. . Huaaa happy ending
    . Aigoo tadinya aku
    lupa sma cerita ff inni .

    . Aishh minho oppa yadong abis
    . Hehehe
    . Tapi momment minji nya kereeeen

  12. Aigooo, minjiii!!
    Moment” nya itu nahh, kagak tahan ngeliatnyaa..
    Apalagi minho, yang minta cium mulu sama ji, kkk..
    D tunggu ff buatan eon yg lainnya..

  13. Woaah! Kluarga minji bhagia bnget, aku ska banget sampe snyum senyum baca nya…
    Trus minho oppa manja banget yaa, lcuu…😀
    .
    Oh ya eon, ff yg I am girl d lnjtin jga eaa eon… ^^
    eonnie, fighting!

  14. wahhh udah end, chukkae kluarga minji bhagia bhkan nabah anak keke sifat minho mulai baik gk protectiv lgi dgn jiyeon ^^ happy end chukkae ^^

  15. ceritanya romantis banget thor,jiyeon ama minho romantis banget disini.ceritanya bagus banget thor.walaupun diawal agak sedih ceritanya tapi pas ending.happy🙂

  16. Hwaaaa…gomawoyo eonnie udah g’ dikunci ff yg ini…aigooo minpa yadongnyaaa-_-..wkwkw,,mskipun jiyi unnie skrg udah ma donggun ajjushi tp hrapan ke minji,g’ akan hilang,pcaran msih bisa putus kan..spa tau jiyi unnie nanti nikahnya ma minpa..:D amiiinnnn….

  17. Hwaaaa…gomawoyo eonnie udah g’ dikunci ff yg ini…aigooo minpa yadongnyaaa-_-..wkwkw,,mskipun jiyi unnie skrg udah ma donggun ajjushi tp hrapan ke minji,g’ akan hilang,pcaran msih bisa putus kan..spa tau jiyi unnie nanti nikahnya ma minpa..:D amiiinnnn….ditunggu ff yg this is part 2nya eon..

  18. Hua akhir nya bisa bca ini part .gomawo eonni
    minho ma jiyi soosweet . . Minho jiyeon minji yoogeun jadi xluarga bhgia yee. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s